Postingan Terbaru

Rabu, 08 Maret 2023

Sinopsis Akai Ringo Episode 1

All content from ABC




Ringkas drama sebelumnya


Di Jepang, pada tahun 2050, hubungan s*ks*al dilarang. Konten dewasa nggak ada lagi. Hari Natal danValentine juga dilarang. Untuk mencegah rangsangan hawa n*fsu, bikini dan ranjang ganda dihilangkan dari kota. Hotel melati di seluruh Jepang juga ditutup. Pada tahun 2035, UU Pengendalian Perilaku S*ks*al diberlakukan. Dan sejak saat itu hubungan s*ks*al dilarang di Jepang. petugas penegakan hukum tindakan s*ks*al di bawah naungan Kementerian Kesehatan, Tenaga Kerja dan sosial itu biasa disebut Setori. Mereka mengawasi dengan ketat. Dan pelanggar akan dikenakan kurungan penjara sampai 10 tahun. 


Para petugas Setori melakukan penggerebekan dan menangkap pasangan yang melakukannya. Berita mengenai penangkapan itu keluar pada pagi harinya. Inuta menyaksikannya saat sedang sarapan. Ibu meminta agar Inuta jangan sekali-sekali melakukannya karena itu dilarang, supaya ia bisa masuk Todai untuk menjadi Setori. Inuta juga nggak akan melakukannya. Menurutnya itu adalah tindakan yang b*doh. Ayah memperingatkan kalo menjadi Setori itu nggak mudah. 



Sambil jalan ke sekolah Inuta melihat ig Uchura. Minase menyapanya dengan panggilan mengejek mengungkit saat Inuta BAB di ruang tamunya. Inuta menekankan kalo itu adalah masa lalu. Minase melihat sekilas kalo Inuta sedang melihat foto wanita. Inuta membantah. Minase mengambil ponselnya dan melihat kalo Inuta sedang melihat foto Uchura. Ia menyimpulkan kalo Inuta suka dengan gadis seperti Uchura. 


Inuta mengambil ponselnya kembali dan mengatakan kalo laman itu nggak sengaja kebuka. Shiba datang dan menarik Inuta karena ada yang mau ia bicarakan. Minase menghadang dan memberitahu kalo Inuta sedang bicara dengannya. Shiba menjanjikan kalo nggak akan lama. Minase mengingatkan kalo nanti belajar bersamanya pukul 20.00. 




Sambil jalan Inuta ngasih tahu kita kalo Minase adalah teman masa kecilnya karena mereka tetanggaan. Meski Minase suka ketus tapi Inuta nggak tahu apa yang dipikirkannya. Ia rasa nggak ada salahnya untuk berpikir menjadikan Minase sebagai teman melakukan inseminasi buatan untuk memiliki anak. 


Shiba membawa Inuta ke atap dan memperlihatkan saat ia mencium pacarnya. Inuta memperingatkan kalo mereka sudah melanggar peraturan sekolah. Selain itu dengan berciuman akan membuat hormon endorfin bisa keluar dari otak dan memicu pers*t*b*han. Itu ilegal. Pacar Shiba memberitahu kalo ciuman itu nggak diatur dalam undang-undang jadi itu legal. Shiba meremehkan Inuta yang ingin menjadi Setori tapi soal ciuman aja nggak tahu. 


Mereka mendekat dan menunjukkan ciuman dari dekat. Ia juga mengajak Inuta ke tempat yang asik sepulang sekolah nanti. Tapi ia yakin Inuta nggak akan datang. Ia memberitahu pacarnya kalo Inuta itu keras kepala. Ia nggak akan ke tempat yang ia nggak tahu. Pacar Shiba menyimpulkan kalo Inuta penakut. Inuta kesal dan bilang kalo ia akan datang. 





Sepulang sekolah Inuta beneran mengikuti Shiba dan pacarnya pergi ke tempat yang dimaksud. Alangkah kagetnya ia saat mengetahui kalo itu adalah tempat terlarang. Di sana ia melihat orang bebas berciuman. Merasa kalo itu adalah tempat yang berbahaya, ia pun mengajak Shiba untuk pergi dari sana. 


Karena nggak hati-hati, Inuta pun terjatuh di dekat kaki seorang wanita. Melihatnya membuat miliknya bereaksi. Seseorang mengulurkan tangan untuk membantunya. Ternyata ia adalah Uchura. Inuta nggak bisa memegang tangannya di tempat seperti itu. Apalagi Uchura adalah idolanya. Uchura tersenyum dan merasa kalo Inuta sangat imut. Ia lalu meninggalkannya. Inuta bangkit dan kembali mencari Shiba. 


Tanpa disadari, Inuta malah sampai di tempat yang makin membuatnya takut. Di tempat itu semua orang melakukannya. Dan salah satunya ada Uchura. 



Sementara itu di kamarnya Minase menunggu Inuta yang nggak juga datang untuk belajar bersama. 




Inuta merasa nggak terima Uchura diperlakukan seperti itu dan meminta pria itu untuk berhenti. Ia bahkan mengeluarkan ponselnya dan mengatakan kalo ia merekam yang mereka lakukan dan sudah melaporkannya ke polisi. Apa yang mereka lakukan adalah ilegal dan bisa dijatuhi hukuman seenggaknya 15 tahun penjara. 


Semua orang ketakutan dan melarikan diri. Inuta lalu menarik tangan Uchura dan membawanya pergi dari sana. Ia lalu menyadari kalo ia sudah menyentuh tangan Uchura dan melepaskannya. pria tadi nggak terima Inuta mengganggu kegiatannya dan memukulnya. Shiba datang dan menghentikannya. Ia juga meminta maaf atas Inuta. Pria tadi masih marah. Sampai akhirnya Aohara datang dan meminta pria itu untuk melepaskan Inuta. Pria itu menurut karena Aohara yang meminta. Tapi lain kali ia nggak akan melepaskannya begitu saja. 



Aohara mengambil ponsel Inuta dan menyadari kalo yang Inuta katakan tadi hanya bercandaan. Ia lalu menyentuh milik Inuta dan menyadari kalo ia...


Akhirnya Aohara melepaskan mereka dan berpesan agar mereka nggak melakukan keributan lagi. Dan untuk Inuta ia berpesan agar Inuta datang ke sana kalo ia ingin melakukannya. 




Sampai di luar Inuta menanyakan kenapa mereka datang ke tempat seperti itu? Shiba hanya meminta maaf atas yang terjadi sementara pacarnya minta Inuta untuk merahasiakan yang terjadi. Inuta ingin mengejar mereka tapi Minase mengirim pesan. Ia marah karena Inuta nggak datang untuk belajar dengannya. 


Di tempat tadi Uchura menemukan tanda pengenal Inuta. Inuta Hikaru. Ia tersenyum. 



Paginya Inuta terkejut saat menyadari kalo ia mengalami mimpi basah setelah bermimpi melakukannya dengan Uchura dan Minase. Ia sendiri nggak tahu kenapa ia bisa sampai bermimpi seperti itu. Takutnya ia nggak bisa menjadi Setori. 






Di kelas Minase menemui Inuta dan bertanya kemana saja Inuta semalam sampai nggak datang dan menjawab telponnya. Dih kaget, Inuta malah melihatnya lain dan membuat Minase bingung. 


Guru masuk. Ia memberitahu kalo mereka akan kedatangan murid baru. Dan ternyata murid yang dimaksud adalah Uchura. Setelah memperkenalkan diri, Uchura lalu jalan ke arah Inuta dan meminta pada murid sebelah untuk minggir karena ia mau duduk di sana. Murid pria itu dengan senang hati melakukannya. 


Uchura lalu menyapa Inuta dan membuat murid lain iri karena seakan Inuta dan Uchura sudah saling kenal. 




Saat jam istirahat Uchura menemui Inuta dan menunjukkan kartu tanda pengenalnya. Ia meminta Inuta untuk ikut dengannya. Rupanya Uchura membawa Inuta ke ruang seni. Ia mengunci pintu dan menutup tirai. Katanya biar nggak ada yang mengganggu. Di sana ia memeluk Inuta dan memintanya untuk melakukannya dengannya. Ia bahkan mau mencium Inuta juga. 


Minase yang tadi melihat mereka ternyata mengikuti. Ia menggedor pintu dan menanyakan apa yang mereka lakukan. Uchura berhenti karena merasa terganggu. Minase melihat guru dan menemuinya. 





Inuta mendorong Uchura dan memberitahu kalo yang dilakukannya adalah ilegal. Ia memperingatkan kalo ia adalah anak dari petinggi Setori. Uchura tersenyum mengiyakan. Ia bangkit dan kembali mendekat. Ia tahu dan sudah menyelidikinya. Nyatanya Inuta nggak melaporkan kejadian hari itu. Ia yakin kalo Inuta akan melakukannya. Inuta kekeuh dengan pendiriannya kalo yang nggak boleh dilakukan ya tetap nggak boleh. 


Uchura meminta Inuta untuk melakukannya dengannya. Ia bahkan juga menyentuh milik Inuta dan membuat Inuta bereaksi. Uchura tersenyum. Meski mulutnya Inuta bilang enggak tapi miliknya jujur. Tanpa sadar Inuta menikmatinya meski ia nggak ingin. Ia sampai merasakannya keluar dan merasakan kenikmatan. 


Pintu mendadak terbuka. Minase datang bersama dengan guru dan heran dengan yang terjadi. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊