Postingan Terbaru

Minggu, 21 April 2024

Sinopsis Begin Again Episode 27

All content from Hunan TV/ Mango TV






Ringkas drama sebelumnya


Ling Rui memberikan resep ke Fangning sekalian ngasih tahu kalo nomer telponnya nggak berubah. Fangning memberitahu kalo ia juga. Ia mengambil resepnya kemudian pergi. 


Sementara itu Shen Zhuo sudah selesai melepas gipsnya. Ia lalu ditelpon sama Youyou. Dua bibinya Ling Rui datang ke toko Luming untuk belanja. Mereka membicarakan Ling Rui yang masih melajang setelah ditinggal sama Fangning dan berniat untuk menjodohkannya dengan Lin Yue. Setelahnya mereka melihat Youyou yang memakai kostum panda. Shen Zhou menemui Youyou dan menyebut nama Fangning. Dua bibi Ling Rui mengira kalo Shen Zhou adalah ayahnya Youyou, suaminya Fangning.padahal Youyou ke sana untuk mencari ayahnya. Ibunya dulu bekerja di sana jadi ia pikir ayahnya juga ada di sana. Makanya ia ke sana. 







Di rumah Ling Rui sedang memasak. Dua bibinya sepakat untuk nggak memberitahunya tentang apa yang mereka lihat tadi. Suasana hati Ling Rui sedang bagus. Ia memberitahu bibi tua kalo ia ketemu dengan Fangning tadi di rumah sakit. Bibi tua nggak tahan lihatnya dan memberitahu kalo Fangning sudah melupakannya. Tadi ia dan bibi melihat Fangning sudah punya pria lain dan juga memiliki anak. Ling Rui terkejut dengarnya sampai nggak berkata-kata. Ia mengambil mantelnya kemudian pergi. 


Ling Rui ke lingkungan rumah Fangning. Ia bertemu dengan Youyou yang baru pulang bersama dengan Shen Zhou. Youyou langsung memeluknya dan memanggilnya Paman boneka. Shen Zhou mengenalkan Youyou sebagai anaknya. Ling Rui mengonfirmasi kalo ibunya Youyou adalah Lu Fangning. Youyou membenarkan. Ling Rui lalu pergi setelahnya. Shen Zhou minta Youyou untuk nggak memberitahu ibunya tentang pertemuannya dengan paman boneka yang mirip dengan ayahnya. 


Di rumah Fangning senyum-senyum menunggu telpon dari Ling Rui. Youyou pulang. Ia memberitahu ibunya kalo ia keluar hari ini. Fangning nggak mempermasalahkan dan minta Youyou untuk bilang padanya atau Shen Zhou kalo ingin keluar. Youyou paham lalu pergi mencuci tangannya. Fangning lalu bilang ke Shen Zhou kalo ia akan mendapat 80% dan Shen Zhou 20%. Shen Zhou setuju. Ia menanyakan tentang hubungan Fangning dengan Ling Rui dan apakah Fangning sudah memberitahu Ling Rui kalo mereka punya anak? Fangning memberitahu kalo ia belum memberitahu Ling Rui dan akan memberitahunya kalo waktunya tepat.  





Fangning mengirim pesan ke Ling Rui mau mentraktirnya makan tapi Ling Rui nggak membalasnya. Semalaman Fangning menunggu jawabannya tapi nggak ada.Youyou bangun dan memeluk mamanya. Ia nggak mau ke rumah kakeknya dan Fangning menjanjikan akan membawanya ke taman bermain. 


Ling Rui memasak sarapan. Bibi memintanya untuk mengikuti kencan buta dengan anak temannya. Ling Rui setuju. 






Yiyou bangun karena alarm. Ia membuka tirai kemudian mandi. Ia terus memikirkan Siyu dan akhirnya pergi menemuinya. Sudah 10 hari Siyu nggak bisa menulis. Ia nggak mengijinkan Yiyou untuk masuk tapi orangnya maksa. Yiyou menyinggung kejadian 6 tahun lalu saat mereka habis minum. Siyu menekankan kalo nggak terjadi apa-apa malam itu tapi Yiyou nggak yakin. Siyu pun menggodanya untuk melakukannya agar ia bisa bertanggung jawab. Ia mengungkit pebedaan usia mereka dan menggoda Yiyou dengan memanggilnya kakek. 


Siyu mengambil laptopnya dan berpindah tempat duduk. Ia berpura-pura menulis padahal hanya asal. Yiyou yang katanya sedang nggak sibuk terus mengawasi Siyu dan membuatnya nggak nyaman. Akhirnya ia menutup laptopnya dan bilang mau pergi. Yiyou mengatakan kalo ia senggang dan akan menemaninya. 





Di jalan Siyu minta Yiyou untuk nggak mengikutinya dan menginjak kakinya. Ternyata Siyu bertemu dengan editornya. Sebenarnya editornya menyukai tulisannya. Ia menyinggung apa yang beredar di media sosial kalo tulisannya adalah plagiat. Padahal ia sudah membantahnya dan mengatalkan kalo itu adalah pengalaman pribadinya. Editornya juga menyinggung tentang pembayaran. Siyu memprotesnya lagi dan mengingatkan kalo ia sudah merevisinya seperti yang mereka minta. 


Yiyou datang dan ikut campur. Ia bahkan membaca kontraknya dan bilang ke editor agar membicarakannya dengan pengacaranya. Sang editor akhirnya pergi. Siyu kesal pada Yiyou dan memberitahu kalo pihak B itu adalah dirinya. 


Selanjutnya Siyu berolahraga di pusat kebugaran dengan dibantu sama instruktur. Yiyou mendekat sambil mengawasi. Sepertinya ia cemburu. Siyu sengaja membuatnya kesal dengan memuji otot pelatihnya. Yiyou sesumbar kalo ia biasa mengangkat beban 100 kg. Siyu malah memintanya untuk menunjukkannya. Yiyou melakukannya tapi ia nggak bisa mengangkatnya. Ia mencoba mengangkatnya dari atas dan malah membuat punggungnya sakit. 






Ling Rui datang ke kencan buta. Ternyata orang yang kencan dengannya adalah temannya sendiri. Keduanya lalu membicarakan alasan mereka ikut kencan buta. Lin Yue datang karena merasa bosan dan Ling Rui datang karena ia nggak bisa memakai cincin di rumah. Mereka lalu membicarakan alasan mereka nggak bisa melanjutkan kencan buta mereka. 


Fangning lewat bersama Youyou. Youyou mengenali Ling Rui sebagai ayahnya dan mengajak untuk masuk. Ia langsung menghampiri Ling Rui dan memanggilnya papa. Fangning ikut masuk dan menarik Youyou. Bagaimana ia tahu kalo itu ayahnya? Ling Rui kaget dengarnya. Ia adalah papanya? Fangning juga nggak bisa membantahnya. 





Selanjutnya Ling Rui mengantar Fangning dan Youyou pulang. Sampai depan rumah ia minta Youyou untuk masuk duluan sementara ia bicara dengan ibunya. Youyou minta Ling Rui untuk nggak memarahi ibunya. Ling Rui mengonfirmasi kalo Fangning baru tahu tentang kehamilannya saat meninggalkannya 6 tahun yang lalu. Ia menanyakan kenapa Fangning nggak memberitahunya dan sendirian membesarkannya di luar negeri. Fangning mengaku nggak ingin mengganggu hidupnya. Ling Rui pikir Fangning melakukannya agar ia bisa ke Jerman. Ia nggak ingin mengganggu hidupnya tapi mengambil keputusan tanpa bicara dulu dengannya. Fangning hanya bisa minta maaf. Ling Rui mengeluhkan Youyou yang memanggilnya papa setelah sekian lama. Apa Fangning masih juga nggak ngerti? Fangning hanya diam saat Ling Rui meninggalkannya. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊