Postingan Terbaru

Selasa, 16 April 2024

Sinopsis Private Bodyguard Episode 5

All content from VIU




Ringkas drama sebelumnya


Fely nggak mau digendong sama Jordan. Katanya nggak au kelihatan lemah di depan Chloe. Setelah keduanya pergi, Raga menghampiri Chloe dan marah padanya. Chloe nggak merasa bersalah karena Felly jatuh sendiri lantaran belum terbiasa. 


Double Date







Sepulang sekolah Felly dan Jordan melihat Helga dan Naviro tampak nggak akur. Sorenya Felly melihat Naviro ada di dapur. Ia memasak nasi goreng karena melihat Felly tadi pagi. Sebelumnya ia memang diajarin masak sama mamanya. Iseng Felly menanyakan tentang Helga dan dikasih tahu kalo mereka suka gadis yang sama. Felly menyarankan agar Naviro bicara dengan Helga tapi katanya Helga nggak akan mau mengalah.  Felly menganjurkan agar Naviro bicara dengan kakak-kakanya tapi Naviro nggak mau. 


Felly mengirim pesan ke Jordan. Malamnya Jordan menemui Helga dan memberitahu kalo ia ditunggu Raga di kamarnya. Saat Helga nggak mau ke sana, Jordan mengatakan kalo gamenya akan direset. Panik Helga langsung pergi. Ternyata di sana ada Naviro yang mencari jam tangannya. Felly dan Jordan mengunci pintu setelah Helga masuk. Mereka ingin Helga dan Naviro baikan. Itu juga yang sering terjadi di panti kalo ada yang bertengkar. 


Di dalam Naviro dan Helga membuat kesepakatan. Mereka akan sama-sama menyatakan perasaannya ke Monica dan melihat siapa yang akan dipilih sama Monica. Helga setuju. Felly membukakan pintu setelah suasana terasa tenang. Naviro keluar sambil senyum yang artinya sudah nggak ada masalah di antara mereka. 




Hari ini Felly mau mengerjakan tugas kesenian. Jordan mengajaknya untuk pergi bersama ke pameran lukisan. Raga yang juga mendengarnya mengatakan kalo ia mau ikut mereka. 


Helga dan Naviro ke kafe tempat mereka janjian sama Monica. Keduanya masih aja ributin siapa yang menyatakan cinta duluan dan memutuskannya dengan melempar koin. Monica keburu datang. Naviro bohong kalo mereka sedang menentukan siapa yang akan bayar nanti. Dan yang bayar adalah Helga. Mereka lalu memberikan kadiah ke Monica yang dipikir sebagai kado perpisahan.  Jadi Monica akan pindah ke London mengikuti ayahnya yang pindah kerja ke sana. 


Keduanya lalu jujur tentang alasan mereka mengajak Monica bertemu. Mereka sama-sama menyukai Monica dan memintanya untuk memilih salah satu dari mereka. Monica menekankan kalo ia nggak bisa menerima mereka. Ia nggak bisa LDR dan mau fokus pada pendidikannya. Meski begitu ia senang bisa berteman dengan mereka. Bermaksud membuat kenang-kenangan, ia minta karyawan kafe untuk memotret mereka. 




Sampai di galeri, Felly sangat senang dan mengajak Raga juga Jordan untuk berswafoto. Raga merasa kalo fotonya nggak bagus dan mengulang dengan menggunakan ponselnya. Selanjutnya ia meminta mereka untuk jangan lama-lama karena pak Johan ulang tahun hari ini. Felly merasa mau menyiapkan sesuatu untuk pak Johan tapi Jordan bilang kalo ia sudah minta chef untuk memasak hidangan laut untuk makan malam. Felly merasa nggak enak karena ia alergi makanan laut. Jordan menenangkan akan bilang ke chef untuk masak menu lain. 


Raga meninggalkan mereka dan menelpon chef. Ia minta chef untuk masak hidangan laut yang banyak tapi nggak kelihatan kalo itu hidangan laut. 





Felly berkumpul dengan anak-anak pak Johan untuk merayakan ulang tahun pak Johan. Mengetahui kalo menunya adalah hidangan laut, Felly memilih untuk memakan bakwan jagung. Jordan mendapat email dari perusahaan musik yang mengabarkan kalo ia lolos kompetisi. Ayah senang mendengarnya tapi nggak begitu. Ia lebih senang dengan perkembangan bengkel Raga. Felly merasa gatal setelah makan. Setelah Raga lihat ternyata ada udang di dalam bakwan yang Felly makan. Pak Johan mau membawa Felly ke rumah sakit tapi Felly menolak. Katanya ia akan membaik setelah seminggu. 


Pak Johan menghampiri Felly yang berdiri sendirian di dekat kolam renang. Ia minta Felly untuk bilang padanya  kalo alerginya makin parah. Jordan datang setelah pak Johan. Sama seperti papanya, Jordan juga mengkhawatirkannya. Felly masih mengaku nggak papa. Ia melihat JOrdan seperti nggak senang padahal habis mendapat berita bagus. Jordan lalu memberitahu kalo ia merasa pak Johan seperti nggak mendukungnya. Felly menenangkan kalo mungkin pak Johan hanya nggak ngerti dunia musik. Dan saat Felly tahu kalo Jordan akan ke perusahaan rekaman untuk memperdengarkan demonya, ia langsung semangat dan mau ikut. 






Esok harinya gatal-gatal di wajah Felly makin parah. Meski begitu ia tetap nggak mau ke dokter dan ikut Jordan ke perusahaan rekaman. Di sana ia nggak dibolehin masuk dan menunggu Jordan di luar. Pihak perusahaan rekaman menyukai lagu yang Jordan buat. Ia langsung ditawarin kontrak dan biaya yang harus Jordan keluarkan untuk promosi.Jordan sedikit kaget mendengar kalo ia harus membayar tapi pihak perusahaan rekaman meyakinkan kalo semua penyanyi memang melakukan hal itu. 


Malamnya Felly rebahan di sofa sambil mengingat sikap Jordan padanya dan akhirnya tertidur. Raga pulang dengan membawa obat untuk Felly. Ia meminta maaf pada Felly atas sikapnya yang keterlaluan. Lah Felly kan lagi tidur dan nggak mendengarnya. Saat ia mendekat, Felly malah memeluknya dan nggak mau melepaskannya. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊