Postingan Terbaru

Jumat, 19 April 2024

Sinopsis Begin Again Episode 25

All content from Hunan TV/ Mango TV





Ringkas drama sebelumnya


6 tahun kemudian


Tangping syuting. Lah sutradaranya bahkan nggak ingat sama namanya. Usai syuting ia bicara dengan manajernya mengeluhkan kenapa ia syuting di sana, di toko Luming. Ia juga ingin mendapat peran yang lain. Misalnya menjadi seorang CEO. Manajernya juga membagikan makanan ke para kru agar mereka baik pada Tangping. 


Karena syuting sudah selesai ia pun berjalan-jalan dan bertemu dengan acara tandatangan Siyu. Sekarang ia sudah menjadi penulis novel. Ia ikut mengantri bersama penggemar  Siyu yang lain. Saat  tiba gilirannya ia juga bicara dengan Siyu tentang Fangning. Ia nggak menghubungi Siyu  dan juga dirinya. 





Fangning mencari Youyou sambil memungut gambar Youyou yang ditempelkan di mainannya. Setelah disatukan ternyata itu adalah gambar Youyou dan ayah angkatnya yang sedang naik pesawat. Segera setelahnya Fangning menyusul mereka. 


Youyou ada di rumahnya Yiyou. Fangning datang dan memarahi Youyou karena mencuri paspornya dan meninggalkannya tanpa bilang-bilang. Youyou mengatakan kalo ia sudah dewasa. Ia minta kakeknya untuk meletakkannya di kursi dan minta diambilkan guling dengan wajah ayahnya. Ia minta mamanya untuk mengganti wajah ayahnya. Fangning malah mau menggantinya dengan wajah Superman atau Spiderman. Ia akan membawa Youyou pulang besok.  Yoouyou nggak mau. Ia merengek sambil memeluk mamanya. 








Fangning pulang ke rumahnya. Ia bicara dengan Yiyou setelah menidurkan Youyou. Selama ini rumah itu selalu dibersihkan sama Yiyou sehingga tampak bersih. Yiyou menanyakan bagaimana Youyou bisa pulang? Fangning memberitahu kalo itu karena Shen Zuo. Katanya tangannya sakit dan mau pulang. Ia memberitahu Youyou kalo ia bisa bertemu dengan ayahnya kalo ia ikut dengannya. Bagaimana Youyou nggak tertarik? 


Yiyou menanyakan apa Fangning akan memberitahu Ling.. . Fangning minta Yiyou untuk nggak menyebut namanya. Ia memberitahu kalo tahun pertamanya di sana nggak memungkinkan untuk memberitahu Ling Rui. Ia sedang hamil. Tahun kedua Ia memulai kembali bisnisnya sehingga sangat sibuk. Tahun ketiga Youyou sangat berisik. Ia takut Ling Rui nggak akan menyukainya. Tahun ketiga dan seterusnya ia juga nggak bisa memberitahunya karena takutLing Rui akan marah padanya. Ia akan memberitahunya saat Youyou sudah dewasa nanti. 


Ayahnya Fangning juga sangat mencemaskannya. Nggak nyangka langsung jadi kakek saat Fangning kembali. Fangning merasa nggak enak karena 6 tahun bukan waktu yang sebentar. Mungkin saja Ling Rui sudah punya kehidupan baru. Dan ia nggak enak untuk mengganggunya. Dan tentang kedatangannya ke Cina hanya untuk sementara. Karena itulah ia minta Yiyou untuk merahasiakannya dan nggak memberitahu siapapun. 




Bilangnya jangan memberitahu siapapun tapi Fangning malah menemui ayahnya Tangping dan menunjukkan perusahaan barunya yang ia rintis di luar negeri. Fangning memberitahu kalo kedatangannya ini untuk mengurus sesuatu. Ia akan segera kembali ke luar negeri dan minta ayahnya Tangping untuk nggak memberitahu Tangping. Lah Tangping malah datang. Ia yang sedang telponan memberitahu kalo Fangning kembali. Dan ternyata orang yang ia telpon adalah Siyu. 


Selanjutnya Fangning bertemu dengan Siyu dan Tangping. Mereka mengeluhkan Fangning yang pergi begitu saja tanpa bicara sepatah katapun. Apalagi sama Ling Rui. Da ternyata meski berada di luar negeri, ternyata Fangning juga mengikuti drama Tangping dan membaca novelnya Siyu. Hal itu membuat keduanya meras terharu. Fangning memberitahu kalo ia hanya sebentar di Cina dan minta mereka untuk nggak memberitahu siapapun. Termasuk Ling Rui. Keduanya mengiyakan. Dan saat Fangning mau pergi, keduanya kompak menahan. 




Sampai rumah, Tangping merasa sangat senang. Ia membuka buku Siyu dan mengambil gambar lalu mengunggahnya. Manajernya lalu menelpon setelahnya dan mengeluhkan Tangping yang tersenyum di unggahannya yang terbaru. Usai mengunggahnya muncul komentar yang menjelekkannya kalo aktingnya nggak bagus. Tangping kesal dan memikirkan siapa yang mengatakannya. Ia ingat apa yang ia katakan di lokasi syuting. Padahal ia sudah membelikan minuman untuk semua kru. 


Ia ingat memiliki klub penggemar. Ada satu akun yang memujinya. Tangping merasa kalo akun itu adalah penyelamatnya. 


Pengbo berjalan di koridor rumah sakit dan melewati beberapa perawat. 









Fangning akan melakukan pameran untuk mereknya. Ia datang ke kampus. Profesornya menyuruhnya untuk bilang ke seorang mahasiswa kalo perlu sesuatu. Ternyata mahasiswa itu adalah penggemarnya. Ia menanyakan apa Fangning pulang sendiri atau sama seseorang? Fangning pikir mahasiswa itu menyukainya tapi tahunya hanya mau menawarkan investasi. 


Selanjutnya Fangning melihat-lihat lingkungan kampus sendirian. Beberapa mahasiswa terburu-buru mau masuk kelas. Katanya yang mengisi adalah profesor Ling. Mendengarnya seketika mengingatkan Fangning pada Ling Rui. 


Dan ternyata memang Ling Rui. Ia memberikan kuliah dan menjawab pertanyaan dari mahasiswanya dengan baik. Setelah kelas selesai ada mahasiswi yang memberinya surat menanyakan apa ia sudah punya pacar? Sambil senyum Ling Rui mengangkat tangannya dan menunjukkan kalo ada cincin di jari manisnya yang artinya ia sudah menikah. 


Fangning melihat nama Ling Rui di papan pengumuman. Kenapa ia nggak memasang foto? Fangning mau mengambilnya tapi ketahuan sama dosen. Ia memasangnya kembali dan nggak sengaja menabrak seorang mahasiswa. Di saat yang sama Ling Rui lewat bersama dengan profesor lain. Fangning sembunyi di balik mahasiswa tadi agar Ling Rui nggak melihatnya. Setelahnya Fangning memberikan sejumlah uang untuk mengganti bekal mahasiwa tadi yang jatuh gegara ditabrak sama Fangning. 






Temannya Ling Rui mau memesan kopi tapi nggak jadi gegara diminta untuk pesan makanan juga.Ling Rui datang dan memesan kopi juga kentang goreng. Keduanya lalu duduk bersama. Teman Ling Rui mengambil cicin Ling Rui dan berpikir kalo ia memakainya untuk menghindari mahasiswi yang mendekatinya. Ia mencobanya dan minta Ling Rui untuk meminjamkannya agar ia juga bisa melakukan hal yang sama. Ling Rui hanya tersenyum dan mengambilnya kembali lalu memakainya. Temannya menyinggung kalo 5 tahun terakhir ini mereka dikenal sebagai pasangan. 


Sementara itu di rumah Fangning merasa nggak tenang setelah pertemuan kebetulannya dengan Ling Rui. Ia masih sangat tampan sedang dirinya.. . Fangning merasa sangat gelisah sampai butuh banyak permen untuk menjadi tenang. Ia lalu membayangkan Ling Rui datang dan menggodanya. Lah Ling Rui kita kan kayak malaikat... Ling Rui yang lain lalu datang menghampirinya dengan senyum manisnya. Dan pas udah dekat dia malah menghilang. 






Yiyou terbangun karena suara alarm. Ia membuka tirai kemudian mandi. Fangning dan Youyou akan pergi. Youyou bisa memakai sepatunya sendiri tapi nggak bisa mengikat tali sepatunya dan minta mamanya untuk mengikatkannya. Fangning mengeluhkan padahal ia sudah mengajari Youyou tapi masih belum bisa. Youyou sesumbar kalo ia bisa memasak dan membersihkan tempat tidurnya. Tapi kalo mengikat tali sepatu itu pekerjaan mamanya. Fangning memberitahu kalo ia akan menitipkan Youyou pada pamannya karena ia harus bekerja. Youyou mengeluhkan mamanya yang bekerja di akhir pekan. Lah padahal Fangning hanya bekerja di akhir pekan. Selain itu  Youyou merasa kalo kakeknya sangat membosankan. 


Yiyou sedang sarapan saat Youyou datang. Ia memberitahu kalo mamanya bekerja hari ini jadi ia akan bermain dengannya. Youyou langsung melompat di sofa dan berlarian. 


Sementara itu Fangning kembali ke kampus. Ia melihat sekeliling kalo-kalo ketemu sama Ling Rui lagi. Tapi hari ini adalah akhir pekan jadi mungkin dosen tamu nggak akan datang. Lah Ling Rui malah sedang jalan ke arahnya bersama dengan dua mahasiswi. Fangning berniat untuk menyapanya tapi Ling Rui sama sekali nggak melihatnya. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊