Postingan Terbaru

Sabtu, 13 April 2024

Sinopsis My Boss Episode 28

All content from Youku/Viu







Ringkas drama sebelumnya


Cheng Yao apakah kamu menggodaku?


Keduanya pulang dari berbelanja. Qian Heng nyuruh Cheng  Yao untuk beristirahat sementara ia akan bersiap. Ia masuk ke kamarnya dan mengemasi pakaiannya. Ia memasukkan sesuatu di balik pakaiannya lalu membuka laptopnya. Cheng Yao masuk dan ia menutupnya. Merasa penasaran Cheng Yao membukanya. Qian Heng menghubungi Zhu untuk perjalanan mereka nantinya. Cheng Yao lalu kembali ke kamarnya untuk bersiap juga. Ia mengambil baju renang dan membayangkan akan berendam dengan Qian Heng. Lah orangnya malah masuk. Merasa malu ia menyembunyikannya dari Qian Heng. Lah Qian Heng malah mengecohnya dan mengambilnya. Ia malah jadi malu sendiri setelah melihatnya. 








Hari liburan tiba. Bus berhernti agak jauh dari hotel. Zhu mengumumkan sebuah permainan kalo mereka harus berjalan menuju hotel. Yang datang pertama akan menikmati pemandian air panas mewah dan yang paling akhir akan tidur di tenda. Qian Heng mengajak Cheng Yao untuk berjalan bersamanya sambil melapor kasus tentang warisan. 


Qian Heng berjalan bersama Cheng Yao, Bao Rui, Tan Ying dan Yufei. Dalam perjalanan Tan Ying mendadak terkilir. Yufei mengatakan akan menjaganya dan nyuruh yang lain untuk jalan duluan. Qian Heng yangingin berdua saja bersama Cheng Yao akhirnya memilih jalur yang berbeda dan meninggalkan Bao Rui. 


Keduanya melewati pohon permohonan. Cheng Yao nyuruh Qian Heng untuk memejamkan matanya dan menyampaikan permohonan. Qian Heng hanya tersenyum sambil melihat Cheng Yao berdoa. Hujan mendadak turun. Qian Heng melepas mantelnya dan menjadikannya sebagai payung. Mereka berlari ke paviliun untuk berteduh. Cheng Yao khawatir kalo mereka nggak akan sampai ke hotel tepat waktu. Qian Heng menenangkan dan memberitahu kalo ia tahu jalan pintasnya. Mereka melanjutkan perjalanan setelah hujan reda. Ada jalan berlumpur di depan. Qian Heng yang nggak ingin sepatu Cheng Yao kotor akhirnya menggendongnya. 







Tan Ying dan yang  lain sampai di hotel sedang Qian Heng datang paling akhir bersama dengan Cheng Yao sehingga mereka harus tinggal di tenda. Zhu maju dan mengumumkan kalo yang datang pertama adalah Bao Rui sehingga ia memenangkan pemandian air panas. Ia berkesempatan mengajak satu orang bersamanya. Ia mengajak Yufei dan Tan Ying dan ditolak. Nggak mau mendapat penolakan lagi ia pun mengajak Cheng yao dan menjanjikan akan memberikannya kasusnya bulan ini dan satu kasus untuk bulan selanjutnya. Qian Heng berbisik melarang Cheng Yao untuk menolaknya tapi Cheng Yao malah mengambilnya. 


Gegara itu Qian Heng ngambek ke Cheng Yao. Cheng Yao membujuknya dan mengikutinya sampai ke tenda. Qian heng sudah sering menginap di hotel mewah jadi nggak papa sekali-sekali tidur di tenda. Keduanya duduk di depan tenda. Pemandangannya sangat indah. Qian Heng hendak mencium Cheng yao tapi Cheng Yao malah ditelpon sama Zhu dan diminta datang ke hotel untuk makan malam. Qian Heng kesal dan mau memecat Zhu. Cheng Yao mencium Qian Heng dan mengajaknya pergi bersama. 


Sampai di sana Qian Heng ingin duduk di samping Cheng yao tapi Tan Ying malah memanggil Cheng yao dan memintanya duduk di sebelahnya. Wu Jun datang bersama dengan Cheng Xi. Ia mengenalkannya ke semua orang. Sebenarnya Wu jun ingin Cheng Xi bergabung dengan Junheng tapi Cheng Xi masih belum ingin. Setelah makan nanti mereka bebas mau ke mana. Cheng yao ingin pergi ke pasar malam dan yang lain malah juga ingin pergi ke sana. Padahal Qian Heng ingin hanya berdua dengan Cheng yao. 







Mereka pergi ke pasar malam setelahnya. Qian Heng membelikan semua orang apa yang Cheng Yao ingin. Dari es krim, permen kapas dan manisan haw. Keduanya mencuri kesempatan untuk berjalan bersama saat yang  lain jalan duluan. Cheng Yao menanyakan bagaimana Qian Heng tahu kalo Cheng Yao suka es krim, permen kapas dan manisan haw. Kata Qian Heng ia mengetahuinya dari cara Cheng Yao melihat. Itu sama seperti saat Cheng Yao melihatnya. 


Cheng  Yao tersenyum dengarnya. Qian Heng menariknya ke tempat sepi dan menciumnya. Lah Cheng Yao malah dipanggil sama Bao Rui. Ia menemuinya karena Qian Heng juga mau menjawab telpon. Lah Bao Rui malah menariknya pergi dari sana karena mau menunjukkan sesuatu. 


Sementara itu Wu Jun sedang berjalan bersama dengan Cheng Xi. Cheng Xi suka dengan suasana Junheng dan membandingkan dengan pengalamannya saat bergabung dengan Dawei. Wu Jun menenangkan kalo Cheng Xi akan selalu jadi pengacara terbaik di hatinya. Cheng Xi memeluk Wu Jun dengan mata berkaca-kaca. 








Bao Rui dan yang lain mengajak Cheng yao ke bar untuk menghibur Cheng yao yang selalu bersama dengan Qian Heng dan dikasih banyak pekerjaan. Mereka bermain jujur dan tantangan. Cheng Yao minum banyak karena nggak mau berkata jujur. Saat sudah mabuk ia pamit ke toilet. Lah ia malah keluar dan tanpa sadar berjalan menuju tenda Qian Heng. Qian heng menelpon dan menanyakan keberadaannya tapi Cheng Yao malah bilang di hatimu. Ia lalu menelpon Bao Rui dan menanyakan keberadaan Cheng Yao. Dan ternyata Cheng Yao sudah pergi ke toilet selama lebh dari setengah jam. 


Panik mereka lalu sama-sama mencari Cheng yao. Akhirnya Qian heng menemukanya. Cheng yao langsung memeluk Qian Heng sambil bilang merindukannya. Bao Rui dan yang lain melihatnya sehingga membuat Qian Heng langsung melepaskan pelukannya. Ia bilang kalo Cheng Yao salah mengiranya orang lain. Lah Cheng Yao malah menyebut namanya dan mengaku mencintainya. Qian Heng nggak bisa mengelak lagi dan membenarkan kalo mereka pacaran. Tapi ia minta agar mereka merahasiakannya dan nggak memberitahu orang lain. Ia minta mereka untuk menutup mata dan berbalik. Lah malah Cheng Yao yang melakukannya. Qian Heng menariknya dan kembali memeluknya. Ia lalu membawanya kembali ke hotel. Setelah menidurkan Cheng Yao, Qian Heng mengambil teh madu untuk Cheng Yao dan berpesan agar Cheng Yao meminumnya setelah bangun nanti. 







Qian Heng kembali ke tenda. Dan saat ia mau tidur, Cheng Yao malah datang karena merindukannya. Mereka berciuman dan tahu-tahu Cheng Yao tertidur. Qian Heng hanya tersenyum kemudian  memeluknya. 


paginya Cheng Yao terbangun dan kaget kok bisa ada di tendanya Qian Heng??? Qian Heng lalu datang dengan membawa bunga yang baru ia petik. Ia menanyakan kenapa ia bisa tidur di tenda? Qian Heng memberitahu kalo ia sendiri yang datang ke tendanya semalam dan merebut selimutnya. 


Cheng Yao merasa malu dan mau kembali ke hotel. Qian Heng nengantarnya. Di depan ia bertemu dengan Bao Rui. Bao Rui langsung berbalik dan mengaku nggak melihat apapun. Wu Jun datang dan bertanya kenapa Qian Heng ada di sana dan bukannya di tenda? Saat itulah Bao Rui merasa kalo ia harus menyelamatkan Qian Heng. Ia lalu bilang kalo ia memanggil Qian Heng karena mau membicarakan tentang Cheng Xi yang mau bergabung dengan Junheng. Wu Jun lalu menarik Bao Rui dan membawanya pergi dari sana. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊