Postingan Terbaru

Senin, 15 April 2024

Sinopsis Begin Again Episode 23

All content from Hunan TV/ Mango TV






Ringkas drama sebelumnya


Paginya suasana jadi canggung antara Siyu dan Yiyou. Siyu pergi lebih dulu dan Yiyou berpesan agar ia nggak terlambat. Setelahnya ia malah jadi gemes sendiri dan melompat ke tempat tidur. Ternyata Siyu juga sama. Dia bahkan sampai terak nggak jelas saat di lift. 


Di kantor mereka ketemu. Dengan duduk saling membelakangi mereka sama-sama nggak tahu apa yang terjadi semalam karena sama-sama mabuk. Nggak ada yang tahu mereka melakukannya apa enggak. 








Fangning sudah mendapatkan investor. Selain itu Tangping juga melakukan siaran langsung mempromosikan produk Luming. Pengbo sampai heran padahal sebelumnya Tangping selalu bermusuhan dengan Fangning. Ling Rui datang dan minta Pengbo untuk membantunya. Rupanya ia sedang dicari sama profesor.Pengbo keluar dan memberitahu kalo Ling Rui nggak ada di sana. Ia lalu minta Ling Rui untuk segera membicarakannya dengan istrinya. 


Ibu datang ke rumah sakit untuk berobat dan bertemu dengan profesor Luo. Profesor memberitahu tentang rencana kepergian Ling Rui ke Jerman untuk belajar. Rupanya ibu juga nggak mengetahuinya. Ibu nyuruh Ling Rui pulang dengan alasan mau memintanya untuk memasak. Ibu langsung menyinggung tentang belajar di Jerman begitu Ling Rui datang. Ling Rui sendiri merasa kalo ia nggak bisa meninggalkan Fangning yang sedang mengalami kesulitan. Ia akan melakukan kuliah online sembari menunggu keadaan Fangning menjadi lebih baik baru pergi. Ibu sangat menyayangkan karena ini adalah kesempatan langka. Fangning mengirim pesan mengabarkan kalo semuanya berjalan lancar. 


Yiyou menemui Fangning dan dikasih tahu kalo semuanya berjalan lancar. Ia menyuruh Erfan untuk membuat kontraknya. Selanjutnya Fangning melakukan rapat dengan para pemegang saham. Mereka nggak setuju dengan keputusan yang Fangning ambil yaitu memberikan kompensasi pada para pelanggan yang membeli barang gagal produksi. Fangning menjelaskan maksudnya kalo ia ingin mengembalikan kepercayaan konsumen pada Luming. Ia memberitahu kalo ia sudah mendapatkan investor. Ayah dan juga Yiyou menyampaikan pendapat  mereka dan membuat para pemegang saham menyetujui langkah yang Fangning ambil. 






Pemberitaan terbaru tentang Luming perlahan mengubah opini publik. Fangning merasa lega. Yiyou berpesan agar Fangning berhati-hati saat mengambil investasi. Dan hari yang seharusnya mereka menandatangani kontrak, tuan Zheng mendadak nggak datang. Fangning datang ke kantornya tapi Tuan Zheng nggak juga menemuinya. Fangning kembali ke kantor dan membicarakannya dengan Yiyou. Besok mereka sudah harus mengembalikan pinjaman bank dan tuan Zheng nggak bisa dihubungi. Fangning meminta Yiyou untuk mencari investor lain. Ia dan Yiyou berusaha sekuat tenaga tapi nggak membuahkan hasil. 


Pada rapat pemegang saham ia masih meyakinkan akan menyelesaikan masalah tersebut tapi direktur Li selalu memprotesnya kalo ia nggak kompeten untuk menjabat di posisinya. Seseorang lalu datang sebagai pemegang saham terbesar dan akan mengeluarkan Luming dari kesulitan yang dialaminya.  Dan orang itu adalah Erfan. Dan secara otomatis ia pun menjabat sebagai presdir.usai rapat Erfan bicara berdua dengan Fangning. Ternyata ia sudah merencanakan semuanya dalam 3 tahun ini. Ia melakukannya untuk membalas dendam pada Fangning yang sudah membunuh kekasihnya, Lu Yue. Kalo nggak gegara Fangning maka mereka sudah menikah dan memiliki anak. Dan rupanya ia juga yang mengirimkan kartu pos ke Fangning dari seluruh dunia di hari ulang tahunnya. 






Fangning syok mengetahui semuanya. Ia minum minuman bervitamin untuk menambah energi. Gelas yang ia pegang  seketika jatuh disaat ia mendapat pesan kalo produk Infinity ditangguhkan. Di rumah Ling Rui sedang melakukan panggilan video dengan profesor yang ada di Jerman. Ditengah-tengah panggilan ia mendapat telpon dari Fangning dan langsung pergi. Ia ke perusahaan untuk menemui Fangning. Fangning menceritakan semuanya pada Ling Rui kalo Erfan yang ada di balik semuanya untuk membalas dendam padanya. 


Ling Rui menghiburnya kalo Lu Yue pasti nggak akan menyukainya. Ini adalah keinginan Erfan sendiri dan nggak ada hubungannya dengan kakaknya. Ia meyakinkan kalo Fangning sudah melakukan yang terbaik dan ia akan selalu ada di sisinya. 


Sekembalinya ke rumah, Ling Rui menghubungi temannya dan mengatakan kalo ia nggak bisa pergi ke Jerman. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊