Postingan Terbaru

Senin, 22 April 2024

Sinopsis Begin Again Episode 29

All content from Hunan TV/ Mango TV








Ringkas drama sebelumnya


Ibu akhirnya jujur ke Ling Rui tentang pertemuannya dengan Fangning 6 tahun lalu. Ia nggak nyangka kalo Fangning akan menceraikannya dan menyembunyikan kehamilannya.Youyou datang dan menghibur neneknya. Ia bahkan bilang kalo ia akan jadi dokternya mereka.


Sementara itu di rumah Fangning merasa nggak tenang karena Youyou belum juga kembali. Tangping datang bersama Siyu. Ia membawa mainan untuk Youyou sementara Siyu ingin mengajaknya bermain untuk novel terbarunya. Fangning memberitahu kalo Youyou nggak ada. Sekarang ada di rumah ayah kandungnya. Ia mau mengajaknya ke sana tapi mereka nggak mau dan mau pulang aja.  


Fangning menahan mereka dan memberitahu tentang Ling Rui yang mau menuntut hak asuh Youyou. Mereka malah menyarankan agar Fangning dan Ling Rui punya satu anak lagi jadi mereka bisa mendapatkan masing-masing satu anak. Fangning nggak mau. Keduanya lalu nyuruh Fangning untuk menjemput Youyou.Tapi sekarang sudah malam dan Fangning akan ke sana besok pagi saja. 









Youyou akan tidur. Ling Rui membuka tasnya dan menemukan ada dua handuk. Youyou memberitahu kalo yang satu buat wajah dan yang satu untuk mandi. Ia tahu kalo ayahnya sudah nggak bersamanya selama 5 tahun. Tapi ia juga merindukan ibunya. Tapi karena ada ayahnya ia akan berusaha nggak merindukan ibunya. Ling Rui dapat tekpon kalo ia harus ke rumah sakit. Karena itulah ia nggak bisa menemani Youyou besok. Youyou yang ingin tahu tempat kerja ayahnya minta ijin untuk ikut. 


Di rumah sakit Ling Rui menitipkan Youyou pada para perawat. Pengbo menemuinya dan berusaha untuk mencari tahu nomornya Tangping tapi Youyou hanya punya nomor ibunya.Profesor Luo datang dan juga gemas padanya.


Fangning datang ke rumah Ling Rui untuk menjemput Youyou. Ibunya Ling Rui seakan nggak siap bertemu dengannya dan nggak membukakan pintu. Bibinya Ling Rui memberinya banyak buku dan bibinya yang paling muda menyuruhnya membuang sampah. Di baliknya ada pesan yang memberitahu kalo Ling Rui mengajak Youyou ke rumah sakit. 


Selanjutnya Fangning ke sana. Di sana ia mendengar para perawat yang membicarakan Ling Rui memakai cincin kawin. Ia pun menduga kalo Ling Rui sudah menikah. Salahnya juga sih nggak menanyakannya. Ia lalu ke ruangan Ling Rui ia melihat Youyou sedang mendekati Lin Yue karena beda dari yang lain. Kalo yang lain merasa gemas padanya, Lin Yue justru bersikap biasa aja. Fangning lalu ingat kalo Lin Yue yang ikut kencan buta dengan Ling Rui. Cinta pertamanya Ling Rui saat kuliah. 


Ia lalu menemui Youyou dan memintanya untuk ke kamar mandi. Setelahnya ia bicara dengan Linyue kalo ia lebih dekat dengan Ling Rui. Ling Rui bahkan bilang padanya kalo ia nggak mengganti nomornya. Linyue juga nggak mau kalah dan membalasnya Ling Rui memang nggak mengganti nomornya dari jaman kuliah, bukan hanya karena menunggu Fangning. Tanpa mereka sadari, Ling Rui mendengarkan mereka di pintu. Youyou juga sudah kembali. Ia menghampiri Fangning dan menariknya sambil minta maaf pada Lin Yue. 






Setelahnya mereka jalan bertiga. Fangning nggak ngerti kenapa Ling Rui harus minta maaf pada Lin Yue tadi. Ling Rui mengulangi apa yang Fangning katakan tadi dan menanyakan maksudnya. Fangning sendiri merasa kalo Youyou masih terlalu kecil. Ia pikir ia nggak akan siap untuk punya ibu tiri. Ling Rui nggak menanggapi. Fangning lalu minta Ling Rui untuk membiarkannya tidur dengan Youyou malam ini. Takutnya Youyou nggak terbiasa dengan lingkungan baru. Ling Rui malah merasa sebaliknya. Fangning malah jadi menyarankan untuk mereka tidur bersama. Eh,, Ling Rui menyetujuinya. Ia akan mengantarnya nanti malam. 


Ling Rui kembali untuk melepas jasnya. Lin Yue menawarkan untuk membuat mantan istrinya cemburu agar mereka bisa makin dekat tapi ditolak sama Ling Rui. 





Pengbo akhirnya berhasil mendapatkan nomor Tangping. Ia menelponnya dan diajak makan malam. Pengbo menurutinya agar ponselnya dikembalikan. Tangping menanyakan alasan kenapa Pengbo menyukainya. Dan setelah dikasih tahu alasannya, Tangping malah nangis. 




Fangning sangat gugup begitu sampai di rumah. Ia langsung minum untuk menenangkan diri. Ling Rui minta minum dan meminum air dari botol yang sama sama Fangning. Setelahnya Fangning berusaha untuk membuat Ling Rui pulang dengan berbagai alasan. Lah Ling Rui malah mendekat seakan mau mencium Fangning dan membuatnya jadi makin gugup. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊