Postingan Terbaru

Sabtu, 20 April 2024

Sinopsis Begin Again Episode 26

All content from Hunan TV/ Mango TV






Ringkas drama sebelumnya


Fangning melihat Ling Rui dan mau menyapanya tapi sayang Ling Rui nggak melihatnya. Gegara itu  ia jadi nggak fokus saat sedang rapat. Dan demi menghindari Ling Rui ia pun menghindari kampus fakultas kedokteran saat mau pulang. 


Sementara itu Youyou yang dititipkan ke rumah kakeknya merasa bosan. Sepanjang hari melihat ke luar jendela tapi nggak tahu apa yang ditunggu. Menemani kakeknya berolahraga juga sangat membosankan. 





Fangning kembali bertemu dengan Ling Rui. Kali ini Ling Rui menyapanya duluan. Ia memberinya kopi yang tadi diberikan sama rekan wanitanya dan berpesan agar Fangning mengurangi minum kopi agar perutnya nggak sakit. 


Setelahnya Fangning duduk di taman. Ling Rui kembali menemuinya dan mengeluhkan Fangning yang nggak memberitahunya. Fangning pikir Ling Rui sudah tahu tentang Youyou. Tahunya dokumen mereka tertukar tadi. Ling Rui mengajaknya makan bersama dan langsung diiyakan sama Fangning. 








Youyou bingung menatap kakeknya yang melamun mulu dari tadi. Kalo nggak mau main dengannya seenggaknya bisa bicara dengannya. Saatnya makan siang. Sebelumnya Fangning memberitahu kalo Youyou nggak boleh memberi Youyou pizza dan ayam goreng. Karena itulah ia memberinya mie. Youyou nggak mau makan. Ibunya memberitahu kalo kakek bersikap sangat baik ke ibunya tapi kenapa ke dia enggak? Yiyou memberitahu kalo karena ibunya perempuan sedangkan Youyou laki-laki. Youyou nggak terima dan mau mengadukannya ke ibunya. 


Fangning nggak bisa menjawab telpon Youyou karena sedang bersama Ling Rui. Di hadapan Ling Rui ia mengatakan kalo itu telpon spam. Ia meminta maaf pada Ling Rui karena pergi begitu saja waktu itu. Sekarang ia melihat kalo hidup Ling Rui sangat baik. Ia nggak akan mengganggunya. Ia kembali untuk urusan pekerjaan dan akan segera kembali ke luarnegeri setelah pekerjaannya selesai. Ling Rui melihat dokumen Fangning. Ia ikut senang Fangning sudah punya mereknya sendiri. 


Fangning mau pergi. Ling Rui melihat bola yang mengarah ke arah Fangning dan dengan sigap menariknya. Fangning memberitahu kalo Ling Rui yang mengambil dokumennya duluan tadi. Ia mengambil dokumennya kemudian pergi. 





Siyu sedang menulis. Editornya menelponnya dan memberitahu kalo ada yang bilang kalo tulisannya adalah plagiat. Siyu dengan tegas membantahnya dan memberitahu kalo itu adalah pengalaman hidupnya. 


Youyou menghabiskan mie-nya. Ia berteriak memberitahu kakeknya. Yiyou lalu memberinya tablet agar Youyou bisa menonton kartun atau bermain game. Lah Youyou malah melihat media sosial. Mamanya menyuruhnya untuk memiliki akun weibo agar ia bisa berbahasa Cina. Ia melihat unggahan Siyu dan menanyakan arti plagiat. Yiyou mengambilnya dan membacanya. Lah mereka malah jadi rebutan tablet. 





Fangning dan Youyou sampai rumah. Youyou mengeluhkan mamanya yang terlambat menjemputnya. Ia memberitahu kalo kakeknya sangat membosankan. Ia juga menanyakan arti kata plagiat. Fangning menjelaskannya dengan sederhana agar Youyou bisa memahaminya. Dan saat Youyou terus bertanya, Fangning menyuruhnya untuk mencuci tangan. 


Sambil menunggu Youyou, Fangning rebahan di sofa sambil memikirkan pertemuannya dengan Ling Rui. Ingat  saat Ling Rui melindunginya dari bola yang melayang. Tiba-tiba Youyou datang dengan guling muka Ling Rui. Ia kaget. Ia merasa kalo di sana nggak aman dan mengajak Youyou untuk kembali ke luar negeri. 


Di rumah Ling Rui mencari tahu tentang merek Fangning dan melihat kalo desainernya adalah Shen Zhuo. 







Fangning bekerja semalaman dan menyelesaikan pekerjaannya pada pagi harinya. Setelahnya ia pun berkemas  karena ingin kembali hari ini juga. Youyou bangun. Fangning menyuruhnya untuk mandi dan bersiap. Youyou nggak mau kembali dan Fangning mengancam akan meninggalkannya bersama dengan kakeknya. Youyou ngambek dan berlari ke kamar. 


Shen Zhuo datang. Ia berlutut meminta maaf ke Fangning karena membawa Youyou tanpa ijin. Dan tentang pameran kali ini ia mengatakan hanya akan mengambil 10% dan 90% untuk Fangning. Fangning lalu menemui Youyou di kamar dan menenangkan kalo mereka nggak jadi kembali. Ia memberitahu kalo paman Shen sudah datang. 


Youyou senang dengarnya. Ia minta mamanya meminta maaf padanya karena sudah mengatakan akan meninggalkannya. Fangning mengiyakan dan meminta maaf pada Youyou. Youyou senang dengarnya dan minta mamanya untuk membuatkan susu hangat untuknya. 




Yiyou memikirkan pernyataan Siyu yang mengatakan kalo novelnya adalah pengalaman pribadinya. Ia lalu teringat kejadian 6 tahun yang lalu saat mereka mabuk. 




Fangning dan Shen Zhuo bertemu dengan orang yang akan bekerja sama dengan produk mereka. Orang itu mengira kalo mereka adalah suami istri dan keduanya membantahnya. Mereka hanya rekan kerja. Setelahnya orang itu bertemu dengan Ling Rui. Ling Rui menemui Fangning dan Shen Zhuo. Ternyata tuan Cha adalah pasiennya dan sekarang menjadi temannya.  Ia juga yang merekomendasikan mereka Fangning. Shen Zhuo mau ke rumah sakit untuk melepas gipsnya. 


Ling Rui mengajaknya untuk ke rumah sakitnya. Fangning mau pamit tapi Ling Rui memaksanya untuk ikut karena pasien harus didampingi. 





Mereka lalu ke rumah sakit. Ling Rui mengajak Fangning untuk bicara. Ia keluar dan akan menunggunya. Fangning bingung dengan arti dari pernyataan Ling Rui tadi. Sementara itu Ling Rui yang nggak ingin Fangning kabur lagi menunggunya disebelah pintu. Dokter yang meriksa Shen Zhuo berpikir kalo Fangning menyukai Ling Rui. Ia memberitahu kalo Ling Rui nggak akan menyukainya karena Ling Rui masih memikirkan mantan istrinya. Padahal dari yang ia dengar mantan istrinya nggak ada baik-baiknya. 


Fangning membantahnya dan memberitahu kalo yang ia dengar mantan istrinya sangat cantik. Kulitnya seputih susu dan hatinya seperti permata. Lah Ling Rui malah masuk lagi dan membuat Fangning merasa nggak nyaman. Ia mengaku sakit perut dan mau kabur.Lah Ling Rui malah mengajaknya ke ruangannya dan memeriksanya. Fangning makin merasa nggak nyaman saat Ling Rui menyentuh perutnya. Ling Rui yang pernah meresepkan obat untuk sakit perutnya kembali menulis resep. Fangning ingin segera pergi setelah mengambil resepnya tapi Ling Rui malah menahannya. Ia memberitahu kalo nomornya masih tetap sama. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊