Postingan Terbaru

Jumat, 26 April 2024

Sinopsis How to Be Thirty Episode 11

All content from Daum Kakao TV, Viki




Ringkas drama sebelumnya


Jun Young pingin membantu Ah Young beberes sebelum pergi tapi Ah Young malah menyuruhnya pergi dan meriksa keadaan Ran Ju. Ia sangat khawatir karena Ran Ju sangat mencintai acara itu. Mendengarnya malah membuat jun Young iri. Ran Ju punya teman yang sangat peduli dan pacar yang baik seperti dirinya.


Hadeuh Ah Mual dengar nya. Dia menarik Jun Young dan menyuruhnya untuk pergi. Jun Young berterima kasih dan menjanjikan akan menjaga Ran Ju dengan baik.


Setelah selesai membereskan meja, Ah Young membawa anggur dan beberapa barang lainnya. Saat mengambil ponsel tanpa sengaja ia malah jatuh menyentuh barisan gelas dan melukai tangannya. Mantan pacarnya mengirim pesan memintanya untuk bertemu. Ah Young memakinya lalu nangis. Dia nelpon Ji Won dan mengeluhkan kalo ia sangat kacau sekarang.


Ji Won yang merasa khawatir langsung berlari menuju kafe tanpa menyadari kalo ia berpapasan sama Seung Yoo yang menuju rumahnya.


Sesampainya di sana Ji Won kaget banget lihat kafe dalam keadaan kacau banget. Ia menghampiri Ah Young dan Ah Young menceritakan semuanya sambil nangis. Ji Won melihat tangannya yang terluka dan malah menggodanya yang menangis seperti bayi di usianya yang sudah 30 tahun. Cup cup. Ia lalu meluk Ah Young dan menenangkannya. Kaget ya?


Seung Yoo menekan bel tapi Ji Won nggak juga membukakan. Habis itu ia nelpon Ji Won tapi ponselnya mati. Hhh….


Awal kekacauan


Jun Young selesai mengantar Ran Ju pulang. Ia juga mau pulang setelah nyuruh Ran Ju untuk istirahat. Dia pasti lelah. Mendadak Ran Ju menawarkan agar Jun Young menginap. Alasannya kalo naik taksi jam sekarang mahal. Penghasilannya juga nggak banyak. Jun Young hanya diam sehingga Ran Ju berpikir kalo Jun Young nggak mau. Tiba-tiba Jun Young meluk Ran Ju dan nggak mau melepaskannya. Kamu nggak pingin aku pergi ya?


Keduanya lalu tidur bersama. Ran Ju yang dipeluk sama Jun Young berterima kasih karena Jun Young membiarkannya menangis dan nggak meninggalkannya sendiri. Mereka lalu bergantian saling mencium.


Paginya Ji Won yang membantu Ah Young beberes kafe dikasih segelas kopi hangat. Dia juga akan dikasih tagihan koyo. Ia mengaku sangat sedih dan kesal saat itu. Ia yang suka menyendiri mendadak merasa kalo kesepian itu seperti menyayat hatinya. Karena itulah ia merasa harus bersama seseorang. Ia lalu menanyakan perkembangan kisah cinta tragis Ji Won dengan cinta pertamanya yang selingkuh.


Ji Won malah tertawa dengar istilah Ah Young. Ia mengaku nggak bisa putus dengannya. Ah Young menasehati kalo itu bukan sesuatu yang bisa dihindari. Ji Won harus menghadapinya cepat atau lambat. Kedengarannya mudah tapi saat mengalaminya rasanya sangat sulit.


Paginya mata Ran Ju bengkak gegara kebanyakan nangis. Padahal dia masih harus kerja dan ia berlagak tenang kemarin. Jun Young tahu-tahu datang ngasih sendok yang sudah dimasukkan ke dalam lemari pendingin semalam. Dia bahkan memuji Ran Ju yang bahkan masih cantik meski dengan mata bengkak.


Ran Ju selesai mengompres matanya dan keluar dari kamar mandi. Jun Young melipat handuknya. Ia melarangnya tapi Jun Young tetap melakukannya. Menurutnya melelahkan melakukan pekerjaan rumah setelah pulang kerja. Ran Ju menanyakan rencana Jun Young mulai sekarang. Jun Young senang akhirnya Ran Ju mulai tertarik padanya. Ran Ju membantah. Ia malah menyukai Jun Young. Awalnya Jun Young nggak ngeh sampai Ran Ju mengulanginya. Ran Ju sampai merasa malu banget dan minta Jun Young agar segera memeluknya. Jun Young menghampirinya. Ia mencium Ran Ju berkali-kali.


Ji Won melihat sketsanya di kamarnya. Teringat apa yang Hye Ryeong minta agar ia meninggalkan Seung Yoo karena bagi Seung Yoo, ia hanya rasa penasaran. Ia lalu teringat keberadaannya dengan Seung Yoo. Berkali-kali Seung Yoo bilang nyaman saat di dekatnya. Ia terpikir untuk membiarkan cinta pertamanya apa adanya. Ia lalu nelpon nona Yoon dan bilang…


Hye Ryeong duduk sendirian membaca webtoon Ji Won. Itu adalah kisah Seung Yoo. Ji Won dapat banyak komentar positif dari pembacanya. Di situ Seung Yoo sangat manis. Beda dengan sikap Seung Yoo padanya yang terakhir kali. Ia bertekad untuk nggak akan pernah melepaskan Seung Yoo.


Do Hun membandingkan dua karya Ji Won. Kayak nggak percaya kalo itu dari seniman yang sama. Dan secara nggak sengaja ia menemukan kalo nama tokoh di Like Watercolour painting adalah gabungan dari nama Ji Won dan Seung Yoo. Ia mengambil ponselnya lalu pergi.


Do Hun ketemu sama Ji Won di tempat penatu. Lah Do Hun malah sibuk sendiri dan mengabaikan Ji Won sampai Ji Won protes. Akhirnya Do Hun mulai bicara. Ia menanyakan bocoran Like Watercolor Painting. Apa Seung-won dan Ji-yoo bersatu kembali saat mereka dewasa? Apa mereka jatuh cinta lagi? Ia mengaku hanya penasaran.


Nona Yoon menghampiri meja Seung Yoo dan mengabarkan kalo Ji Won minta ganti editor. Apa karena Seung Yoo sudah melakukan sesuatu? Seung Yoo hanya menghela nafas.


Dalam perjalanan pulang Do Hun meminta Ji Won untuk menulis ulang Psycho Bride bersamanya. Ia mandek saat menulis naskahnya dan ia pikir Ji Wonlah yang lebih tahu karena ini adalah karyanya. Pun itu kalo dia nggak keberatan. Ji Won mengingatkan kalo ia sedang menerbitkan Like Watercolor Painting dan… . Do Hun menekankan kalo ia ingin membuat film itu dengan sempurna dan ia membutuhkan bantuannya. Ia nggak mau merusak cerita Ji Won Tapi ia juga nggak cukup baik. Setelah memikirkannya akhirnya Ji Won setuju.


Do Hun senang banget dengarnya. Sebelumnya dia takut banget mau bilangnya. Melihat reaksi Do Hun malah membuat Ji Won tertawa.


Seung Yoo tiba-tiba menghampiri mereka dan menyindir mereka yang sepertinya dekat. Ji Won menjelaskan kalo mereka sedang membicarakan bisnis tapi Seung Yoo nggak percaya. Ji Won menatapnya tajam. Ia menyudahi pembicaraannya dengan Do Hun. Do Hun seakan paham dan pamit.


Kembali ke Seung Yoo, Ji Won nggak ngerti apa yang dilakukannya. Dan maksud kedatangan Seung Yoo adalah untuk membicarakan tentang sesuatu yang Ji Won sudah ketahui. Lee Hye Ryeong.


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊