Postingan Terbaru

Minggu, 21 April 2024

Sinopsis Begin Again Episode 28

All content from Hunan TV/ Mango TV







Ringkas drama sebelumnya


Yiyou masih mengikuti SIyu meski sudah dilarang. Siyu memberitahu kalo aktivitasnya kali ini nggak akan bisa Yiyou ikuti. Yiyou malah penasaran dengan apa yang akan Siyu lakukan. Siyu menelpon Tangping dan mengajaknya keluar. Yiyou ditelpon sama Fangning dan dikasih tahu kalo Ling Rui sudah tahu tentang Youyou. Yiyou kaget sampai mengulanginya dan didengar sama Siyu. Siyu juga mengulanginya dan didengar sama Tangping. 


Siyu dan Yiyou menemui Fangning di rumahnya. Siyu nggak nyangka kalo Fangning menyembunyikan anak. Tangping juga datang bersama dengan ayahnya. Tangping malah mengira kalo Fangning punya anak dengan orang asing. Ayahnya Tangping malah lebih mengerti. Ia mengkhawatirkan kondisi tubuh Fangning dan menawarkan akan membawanya ke dokter. Tangping malah berpikir kalo Fangning sakit parah. Fangning membantahnya. 


Mereka menjadi semakin heboh. Yiyou minta mereka untuk tenang karena Youyou sedang tidur. Youyou akhirnya terbangun. Ia menghampiri mereka dan minta mereka untuk nggak memarahi ibunya. Fangning memberitahu kalo mereka hanya mengobrol. Siyu sama Tangping malah jadi gemas sama Youyou dan mau memeluknya tapi Youyou nggak mau. 




Ling Rui memikirkan Youyou. Sementara itu di rumah Fangning sedang mendongeng untuk Youyou. Sampai akhir cerita Youyou masih belum bisa tidur. Fangning mengajaknya untuk mengobrol. Youyou sangat menginginkan papa, tapi bagaimana kalo papa nggak menginginkannya? Youyou merasa kalo papanya akan menerimanya karena ia sangat lucu. Tapi kalo papanya nggak menginginkan mama, mungkin mereka bisa mengganti papa. Fangning tersenyum dan memeluk Youyou. Ia menyadari kalo Youyou demam. Khawatir ia lalu membawanya ke rumah sakit.  


Di rumah sakit Fangning bertemu dengan Ling Rui saat mendaftar. Ling Rui membantunya mengambil barang-barangnya yang terjatuh dan menggendong Youyou. Ling Rui juga membawa Youyou menemui dokter. Dokter mengira kalo Youyou adalah anak kerabat Ling Rui.  Fangning menjelaskan kondisi Youyou dan menunjukkan obat yang Youyou minum. 







Akhirnya Youyou dipindahkan ke kamar rawat. Ling Rui menemuinya saat Youyou tidur dan memberitahu Fangning kalo Youyou akan diijinkan pulang setelah menjalani observasi. Nggak ada yang serius juga dengan kondisinya. Fangning berterima kasih. Dan tentang Youyou yang memanggilnya ayah mungkin membuatnya terkejut. Ia akan menjelaskannya pada Youyou nanti. Fangning nggak ingin mengganggu Ling Rui dan mempersilakannya untuk melanjutkan pekerjaannya.


Malamnya Ling Rui kembali memantau Youyou. Fangning sedang tidur. Youyou bangun dan memberitahu kalo mamanya sangat cantik saat tidur. Ia lalu minta papanya untuk membantunya bangun. Ia tahu kalo Ling Rui adalah papanya. Dan saat dokter tadi mengatakan kalo ia adalah anak kerabatnya ia sedih karena Ling Rui nggak membantahnya. Ia juga tahu kalo mamanya sangat merindukan papa dan ia nggak mau membuatnya sedih. Ling Rui melihat Fangning yang tidur dan merasa sedih. 


Paginya Youyou diperiksa sama perawat dan suhu tubuhnya sudah normal. Ia sudah boleh pulang hari ini. Perawat memuji anak kerabat Ling Rui yang sangat imut. Ling Rui memberitahu kalo Youyou adalah anaknya. Perawat jadi canggung dan mengubah kalimatnya tadi. Youyou sangat senang Ling Rui mengakuinya dan memanggilnya papa berulang kali. Ia juga minta Ling Rui untuk menggendongnya. Katanya lebih nyaman dari mamanya. 





Tangping mengadakan acara jumpa fans. Ada satu penggemarnya yang belum datang. Dia adalah penggemar pertamanya. Pengbo datang dan sempat mendengar apa yang Tangping katakan. Tangping mengenalkan Pengbo sebagai temannya sekaligus dokter pribadi ayahnya. Pengbo lalu duduk di tempatnya. 


Rekan Pengbo mengirim pesan memberitahu kalo pasiennya muntah-muntah. Peng Bo memberitahu kalo ia sedang libur dan memintanya untuk menanganinya sendiri. Tangping mengirim pesan ke penggemar pertamanya. Pengbo yang sedang kacau malah salah kirim pesan. Pesan yang seharusnya ia kirim ke rekannya malah dikirim ke Tangping. Hal itu membuat Tangping curiga. 


Usai acara ia mengikuti Pengbo. Ia juga melepas sepatunya dan malah terjatuh. Pengbo kembali dan membantunya. Tangping mengonfirmasi kalo ia adalah Apel Karamel 120 tapi Pengbo membantah. Tangping meminta Pengbo untuk memberikan ponselnya dan Pengbo memberikannya. Ia memakaikan sepatunya dan kacamatanya sambil mengingatkan kalo Tangping adalah seorang bintang dan memintanya untuk berhati-hati. 




Siyu akhirnya bisa memulai menulis novelnya dari kejadian saat melihat Yiyou di tempat olahraga. 





Fangning mau memberikan susu ke Youyou sebelum tidur. Ia melihat Youyou sangat senang bisa bertemu dengan papanya. Ia berguling-guling di boneka Ling Rui sambil manggil-manggil papa. Ia lalu mengirim pesan ke Ling Rui dan mengajaknya bertemu. 


Sambil menunggu Ling Rui ia berlatih meminta maaf. Ling Rui datang. Ia langsung bangkit. Ia cerita tentang  Youyou semalam yang terus memanggilnya papa. Soal Youyou ia meminta maaf karena nggak memberitahunya. Ia menjanjikan akan memberikannya waktu untuk menggantinya. Ling Rui malah meminta hak asuh Youyou dan langsung ditolak sama Fangning. Ia mengingatkan kalo Youyou masih kecil, nggak baik melihat mereka bertengkar di pengadilan. Sebagai gantinya ia akan memberinya waku untuk bertemu dengan Youyou seminnggu sekali, sebulan empat kali. Ling Rui menyetujuinya dan langsung pergi setelahnya. 




Rekannya Pengbo menemui Pengbo dan menanyakan ponselnya. Ia lalu memberikan pesan dari Tangping. Tangping akan membuka ponselnya dan melihat alamat rumahnya. Kalo ia ingin ponselnya kembali ia bisa menghubunginya. Lah semua kontaknya ada di ponsel dan ia nggak tahu nomornya Tangping. 







Fangning membantu Youyou untuk bersiap ke rumah nenek. Ia meminta Youyou untuk melakukan 3 hal. Saat sampai Youyou harus berteriak. Youyou pikir itu adalah tindakan yang nggak sopan. Fangning memberitahu kalo budaya di Cina itu beda sama budaya di luar negeri. Orang tua menyukainya karena itu sangat menggemaskan. 


Youyou sampai di rumah papanya. Seperti yang mamanya minta ia langsung berteriak. Bibi menghampirinya dan menggendongnya bersama dua kakaknya. Youyou memuji mereka yang cantik. Hal kedua yang Fangning ajarkan adalah memberantakkan rumah. Ia mengambil buku di bawah meja dan meletakkannya di meja. Setelahnya ia mengembalikannya lagi.


Ibu merasa kalo Youyou sangat manis dan menanyakan dari mana Ling Rui bertemu dengannya? Ling Rui menghampiri Youyou dan menanyakan apa yang ingin dimakannya. Hal ketiga, Fangning nyuruh Youyou untuk minta makanan siap saji. Ibu memberikannya. Tapi saat di meja makan mereka minta Youyou untuk makan makanan di rumah. Ling Rui menyuapi Youyou masakan yang ia buat dan Youyou menyukainya. Ibu memuji Youyou yang mau makan sayur. Youyou mengatakan kalo masakan papanya sangat enak. Ibu dan yang lain terkejut dengarnya. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊