Postingan Terbaru

Selasa, 23 April 2024

Sinopsis Begin Again Episode 30

All content from Hunan TV/ Mango TV





Ringkas drama sebelumnya


Fangning berpikir kalo Ling Rui akan menciumnya. Ia lalu bilang kalo ia di sana untuk menjaga Youyou. Ia lalu meninggalkan Fangning untuk kemudian bermain dengan Youyou. 




Karyawan restoran menghampiri Pengbo saat tangping ke toilet. Ia menawarkan Pengbo untuk membei tisu dan ia akan mendapatkan kartu Baijing. Pengbo minta kartunya Tangping tapi katanya nggak ada. Padahal Tangping adalah bintang iklannya. Akhirnya karyawan restoran mau mengusahakan kartunya Tangping setelah Pengbo bilang akan membeli sekardus tisu.


Tangping mendengar semuanya dan berterima kasih pada Pengbo. Tapi lain kali ia nggak perlu melakukannya. Ia lalu memberitahu kalo ia akan memiliki adegan emosional. Pengbo ingin melihatnya dan ia pun menunjukkannya. Jadi ceritanya Tangping pulang bekerja naik bus sama rekannya. Di tengah jalan ia mengantuk dan tidur di pundak rekannya. Pengbo mengkritik akting Tangping dan menunjukkan yang seharusnya. 





Fangning melihat Youyou yang sedang tidur bersama dengan papanya. Ia lalu kembali ke kamarnya. Nggak berselang lama Ling Rui terbangun. Ia keluar dan mengingat kembali sedihnya ia saat Fangning meninggalkannya. Selanjutnya ia ke kamar Fangning dan melihatnya tidur. Terbayang beratnya Fangning saat meninggalkannya dulu. Fangning yang sejatinya nggak ingin meninggalkannya berderai air mata. Ling Rui juga jadi sedih membayangkannya dan jadi ikutan nangis. 


Paginya Fangning bangunnya telat. Ling Rui dan Youyou sudah selesai makan. Ling Rui nggak bisa membuatkannya karena sedang buru-buru. Hari ini ia akan membawa Youyou untuk ke kafe bersama dengan neneknya. Sementara itu Fangning akan ke kampus karena acara pamerannya hari ini. 





Tangping sedang break syuting. Ia menelpon Siyu dan mengejaknya ketemu tapi Siyu nggak bisa karena sedang menulis. Ia lalu menelpon Fangning. Sementara itu Fangning ada di luar seperti berharap Ling Rui akan datang. Shen Zhuo menemuinya dan mengajaknya masuk. Ia sangat senang sekarang produk mereka ada di Cina dan mengejek Fangning yang nggak ada kenalannya yang datang. Ling Rui lalu datang. Dengan sengaja ia mendorong Shen Zhou agar bisa berada di dekat Fangning. Ia menyinggung sebelumya yang Shen Zhou bilang kalo ia adalah papanya Youyou.


Shen Zhou menjelaskan kalo ia adalah papa babtis. Merasa nggak enak ia lalu pergi. Fangning tahu kalo Ling Rui sengaja melakukannya tadi. Ling Rui membenarkan. Ia mengaku nggak suka Youyou memanggil orang lain dengan sebutan papa. Fangning lalu dipanggil sama profesor karena ada mahasiswa yang mau bertanya. Ling Rui ikut pergi. Tapi nanti ia mau mengajaknya makan malam sama Youyou. Fangning memberitahu kalo ia nggak bisa karena ia sudah janji sama mahasiswa yang membantunya kalo ia akan mentraktir mereka makan. Ling Rui lalu bilang akan menjemputnya nanti. 




Tangping menemui Shen Zhou dan marah karena menganggap Shen Zhou mau merusak hubungan Ling Rui dan Fangning di saat ia sudah mengorbankan cintanya. Shen Zhou membantah. Ia sama sekali nggak menyukai Fangning. Alih-alih Fangning, lebih baik ia menyukai Tangping. Lah Tangping malah menganggap kalo Shen Zhou beneran menyukainya. Mereka lalu minum bersama sambil membicarakan Fangning. 






Sementara itu Fangning makan dengan para mahasiswa dan profesor yang sudah membantunya. Ling Rui juga bergabung dengan mereka. Profesor menanyakan hubungan Fangning dengan Ling Rui dan Ling Rui menjawab kalo mereka adalah teman. Mahasiswa yang membantu Fangning mengenalinya sebagai dosen tamu di fakultas kedokteran. 


Siyu masih belum menemukan inspirasi. Ia malah berharap Yiyou akan datang menemuinya. Secara ini adalah akhir pekan. 


Seorang gadis datang menemui mahasiswa yang membantu Fangning. Ia membawakan bunga untuknya dan membuat mahasiswa itu merasa malu. Masa iya seorang gadis mengejar pria. Ling Rui tersenyum lihatnya dan teringat pada Fangning dulu. Profesor mangajak Fangning untuk bersulang. Ling Rui mengambil gelasnya dan menggantikannya minum. Fangning ingat kalo Ling Rui nggak bisa minum. 


Ling Rui pergi untuk menjawab telpon. Gadis yang tadi memberitahu kalo ia dengar kemampuan minum Ling Rui sangat bagus. Setelahnya malah Fangning jadi banyak minum. 







Fangning mabuk dan membuat Ling Rui mencemaskannya. Sambil jalan Fangning mengungkit saat Ling Rui mengabaikannya di kampus. Ling Rui mengatakan kalo untuk menghindari masalah. Fangning menanyakan siapa yang bermasalah, ia atau Ling Rui? Ling Rui merasa kalo Fangning mabuk. Fangning juga merasa heran. Ling Rui minum lebih banyak darinya tapi sama sekali nggak mabuk. Ia lalu menarik telinganya dan melihat kalo telinganya merah. 


Ling Rui menarik Fangning untuk duduk. Fangning melepaskan sepatunya dan dipakaikan kembali sama Ling Rui. Ia merasa kalo kemampuan minum Fangning menurun. Fangning pikir karena ia jarang minum beberapa tahun ini. Ia lalu menyinggung gadis yang tadi dan bertanya apa Ling Rui merasa itu seperti dirinya. Ling Rui membenarkan dan membuat Fangning jadi merasa canggung. Fangning meminta maaf karena sudah membuat Ling Rui terluka. Mereka sudah berpisah selama 6 tahun. Kalo ada seorang wanita yang Ling Rui sukai, kalo ia ingin menikah lagi maka ia nggak perlu meminta ijinnya. Fangning menyebut tentang Lin Yue. Ia merasa kalo mereka cocok. Ia akan memberitahu Youyou kalo orang tuanya nggak bisa bersama. 


Mendengarnya membuat Ling Rui sedih. Ia pikir Fangning terlalu mabuk. Ia menanyakan siapa dirinya bagi Fangning. Mantan suami katanya. Ia mengungkit dari saat Fangning meninggalkannya. Ia lewat rumahnya setiap kali pulang kerja berharap Fangning akan kembali. Ia juga selalu mencarinya di Luming tapi ia nggak pernah ada. Sekarang setelah ia kembali ia mau pergi lagi sama Youyou? Apa sebagai mantan suami ia nggak boleh memintanya untuk tinggal? Ia mengingatkan kalo mereka adalah orang tua Youyou. Ada hubungan abadi di antara mereka. Dan dengan tegas ia meminta agar Fangning jangan pergi lagi. Ia ingin mereka kembali bersama. Ia ingin mereka rujuk. Untuk membuktikannya Ling Rui pun mencium Fangning. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊