Postingan Terbaru

Senin, 18 Maret 2024

Sinopsis Begin Again Episode 14

All content from Hunan TV/ Mango TV






Ringkas drama sebelumnya


Nggak nyangka setelah menyatakan perasaannya, Yiyao malah setuju untuk menjalin hubungan dengannya. Siyu sangat senang sampai mau berlari ke arah Yiyao. Ia menahannya dan berjalan perlahan lalu memeluk Yiyao. Sesaat kemudian ia  menyadari kalo ia terlalu maju dan pergi sambil mengingatkan agar Yiyao jangan lupa minum obat. Dalam hati Yiyao meminta maaf dan merasa kalo Siyu adalah kandidat yang paling tepat. 





Fangning akhirnya pulang. Ling Rui rupanya menunggunya di dalam. Fangning menghampirinya dan berterima kasih karena Ling Rui sudah bicara dengan Yujiang sehingga masalah pabrik teratasi. Ia juga mau meminta maaf. Ia sudah terlalu sering berbohong sampai nggak ada yang mempercayainya. Sebelumnya ia selalu mendominasi dan keras kepala. Ia merasa lelah dan akan melepaskan semuanya sehingga Ling Rui nggak akan membencinya lagi. Setelahnya Fangning ke kamarnya. Boneka Ling Rui sudah ada di tempat tidurnya. Mulai sekarang hanya boneka itu yang akan menemaninya. 


Paginya Ling Rui menyiapkan sarapan. Ia bahkan cemas saat Fangning nggak juga keluar kamar. Dan saat ia hendak mengetuk pintunya, Orangnya malah keluar. Mereka lalu makan bersama meski sebelumnya Fangning bilang nggak pernah sarapan dan hanya minum kopi di pagi hari. Fangning membagi biaya hidup mereka dan mengirimkannya ke Ling Rui. Ling Rui menyesalkan apa yang ia katakan pada malam itu tapi nggak punya kesempatan untuk mengatakannya ke Fangning karena orangnya keburu pergi. 






Fangning dan Yiyao sedang mencari model untuk Infinity. Fangning sendiri memilih Bai Jing. Ia adalah seorang aktor yang sedang naik daun dan sekarang sedang membintangi drama Dokter dan CEO. Kebetulan dia sedang syuting di dekat sana. Fangning dan Yiyao berencana untuk ke sana. Yiyao ditelpon sama Siyu yang mengajaknya untuk bertemu setelah bekerja. Yiyao mengiyakan. Setelahnya ia memberitahu Fangning kalo ia dan Siyu resmi pacaran kemarin. Ia ingin melupakan masa lalu dan memulai hubungan baru. 


Yiyao mengantar Fangning ke lokasi syuting. Manajernya Bai Jing menyapa mereka. Syuting dimulai. Fangning yang sudah membaca novelnya sebelumnya cukup hafal dengan jalan ceritanya. Yiyao sampai heran,sejak kapan Fangning suka baca novel? Fangning mengatakan kalo itu karena ia dekat dengan Siyu. Yiyao lalu pergi untuk menemui Siyu. 


Seusai syuting manajer Bai Jing membawa Bai Jing untuk menemui Fangning. Fangning melihat kalo Bai Jing masih memakai cincin kawin. Padahal kan seorang dokter bedah nggak boleh pakai cincin. Selain itu ia masih memakai jas dokter padahal sedang nggak di rumah sakit. 






Keduanya lalu bicara berdua sambil minum kopi. Nggak disangka mereka dilihat sama Tangping yang sedang mencari lokasi untuk syuting vlog. Tangping yang melihat kedekatan keduanya mengambil gambar dan mengirimkannya ke Ling Rui. Ling Rui yang saat itu sedang belanja langsung menemui Fangning. Ia menegurnya dan menjauhkannya dari Bai Jing. Bai Jing menanyakan siapa Ling Rui dan Fangning mengatakan kalo ia hanya orang lewat. 


Ling Rui kesal dengarnya dan nggak mau pergi dari sana. Pun kalo mau pergi ia mau semobil sama Fangning biar nggak membuat pemanasan global. Fangning menyuruhnya ke rumah sakit. Pasti ada banyak pasien yang menunggunya. Ling Rui nggak mau. Ada dokter lain di sana. Mendengar kalo Ling Rui adalah seorang dokter membuat Bai Jing jadi semangat. Ia juga berperan sebagai dokter dan menanyakan tentang istilah yang nggak ia tahu. 


Seorang kru menghampiri mereka dan meminta Ling Rui untuk menjadi figuran. Ia akan mendapatkan upah tinggi. Fangning menghentikan kru itu dan memberi tahu kalo Ling Rui adalah suaminya. Seakan ingin membuat Ling Rui cemburu, Fangning mengajak Bai Jing untuk ke rumahnya biar bisa tahu kehidupan dokter itu kayak apa kalo lagi di rumah. 





Sampai rumah Ling Rui memprotes Fangning yang membawa Bai Jing ke rumah. Fangning memberitahu kalo Bai Jing akan menjadi model Infinity. Ia sangat berbakat dan muda. Ling Rui nggak mau kalah dari Bai Jing dan mengganti pakaianya dengan warna putih. Selanjutnya ia ke dapur untuk memasak sambil nggak henti berdebat dengan Fangning. Bai Jing takut dengarnya dan menelpon manajernya di kamar mandi dan memintanya untuk menolongnya. Lah malah dikasih nasehat. Ia lalu kembali ke Fangning dan Ling Rui untuk pamit. 


Setelah Bai Jing nggak ada, Fangning menebak kalo Ling Rui sedang cemburu. Ling Rui membantahnya dan kembali ke dapur. Ia menyadari kalo ia sudah kalah. Ia cemburu. 




Siyu menunggu Yiyao sambil bawa bunga. Setelah menunggu akhirnya Yiyao datang juga. Ia menghampirinya dan langsung memeluknya. Ia memberikan bunganya dan menjelaskan artinya. Setelahnya ia meminta tangan Yiyao. Kirain mau apa tahunya buat digandeng. Ia mengajak Yiyao untuk makan makanan penutup. Namanya mari bersosialisasi. Ia nggak nyangka Yiyao yang ia kagumi sekarang duduk di sampingnya. Ia merasa menjadi pemeran utamanya dan Yiyao jadi pemeran utama prianya. Mendadak Siyu mendekat dan mencium pipi Yiyao. 




Di rumah sakit para perawat  sedang membicarakan Bai Jing. Ling Rui nggak sengaja lewat dan mendengarnya. Menurutnya wajah Bai Jing biasa aja. Mereka nggak terima dan marah ke Ling Rui. Saat makan dengan Pengbo, Ling Rui masih memikirkan tentang hal tadi sampai nggak dengar saat diajak bicara. Ia menunjukkan foto Bai Jing dan bertanya ke Pengbo apa dia tampan? 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊