Postingan Terbaru

Sabtu, 30 Maret 2024

Sinopsis Begin Again Episode 19

All content from Hunan TV/ Mango TV







Ringkas drama sebelumnya


Ibu naik ke atas panggung dan berniat untuk mengungkapkan pernikahan palsu antara Fangning dan Ling Rui. Ayah lalu naik ke panggung dan mengambil mic ibu. Ia memperingatkan ke ibu kalo ia mengungkapkannya sekarang maka akan membuat saham Luming anjlok. Ibu akhirnya mau turun. Selanjutnya ayah memanggil Fangning dan Ling Rui untuk naik ke panggung. 


Keduanya bersama-sama naik ke atas panggung. Nggak nyangka Fangning sendiri mengakui pernikahan kontraknya dengan Ling Rui yang kini membawanya pada penikahan yang sebenarnya. Fangning menyampaikan arti Infinity yang dititipkan kakaknya dan menyampaikan arti satu sama lain. 


Di rumah, ibu melihat wawancara itu bersama bibi besardan bibi kecil. Mereka terkejut mengetahui kenyataan yang sebenarnya. Ling Rui mengirim pesan minta mereka untuk nggak bertanya dan menekankan kalo ia mencintai Fangning. 






Fangning bicara dengan Yiyou sambil melihat laut. Yiyou menyesalkan apa yang Fangning lakukan tadi tapi Fangning merasa kalo itu ia lakukan untuk melindungi Infinity. Dan tentang awal pernikahan mereka itu sepenuhnya adalah karena dirinya dan nggak ada hubungannya dengan Ling Rui. Yiyou berusaha memberitahu Fangning tentang Tangping dan memperingatkan kalo Ling Rui hanya membohonginya. Fangning nggak mau mendengarkannya dan menegaskan kalo pernikahannya dengan Ling Rui adalah masalah pribadinya. Yiyou memberitahu kalo ia hanya ingin melindungi Fangning. 


Ling Rui menghampiri Fangning dan memberikan jaketnya pada Fangning. Ia minta keduanya untuk tenang. Ia juga nggak akan melarang Yiyou untuk peduli pada Fangning. Ia yakin kalo ia akan mengetahui dengan sendirinya apa ia orang baik apa enggak. 


Ayah dan ibu bertengkar atas apa yang mau ibu lakukan tadi. Menurut ibu, ayah selalu membela Fangning. Ayah sendiri merasa kalo Fangning adalah putrinya yang bisa diandalkan tapi bagi ibu, Fangning yang sudah membuat putranya pergi. Ayah malah nyuruh ibu untuk menyusul putranya tapi ibu malah menangkap kalo ayah mengusirnya. 






Yiyou minum sambil mengingat apa yang Fangning katakan padanya tentang pernikahannya. Paginya ia menemui Tangping dan menjanjikan akan membantunya mendapatkan Ling Rui. Ia ingin membuka mata Fangning kalo Ling Rui hanya membohonginya. Tangping menolak dan menganggap kalo Yiyou sama sekali nggak ngerti tentang cinta. 


Siyu melihat Yiyou dan sengaja berjalan pelan agar Yiyou melihatnya. Ia ingin Yiyou meminta maaf padanya karena sudah menggunakan rekamannya. Yiyou melihatnya dan mengajaknya bicara. Ia meminta maaf atas tindakannya menggunakan perekam miliknya. Tapi ia sama sekali nggak menyesal. Menurutnya kalo ia nggak mengungkapkannya maka Fangning akan terus dimanfaatkan sama Ling Rui. Ia yakin kalo Ling Rui punya niat yang nggak baik sama Fangning. Siyu kesal karena Yiyou terus membicarakan tentang Fangning dan Fangning. Yiyou sama sekali nggak memikirkan tentang dirinya. Ia adalah temanya Fangning. Bagaimana ia menghadapinya nanti. Karena itulah ia nggak bisa menerima permintaan maafnya. Siyu akhirnya pergi dan Yiyou hanya bisa diam. 










Fangning rapat dengan timnya tentang konsep iklan Infinity. Dari sekian banyak konsep nggak ada satu pun yang ia sukai. Siyu keluar. Ia menelpon Ling Rui dan memintanya untuk membantu mereka membuat Fangning memilih. Akhirnya Ling Rui datang. Setelah melihat, ia sendiri menyukai semuanya. Tapi karena ia nggak punya pengalaman di bidang itu, ia menyerahkan semuanya pada mereka. Tapi ia nggak bisa ikut karena harus pulang ke kampung halaman. Atau mereka bisa ikut dengannya pulang kampung.


Setelahnya Fangning mengantar Ling Rui sampai depan. Ia merasa nggak enak karena Ling Rui sampai harus terlibat. Ling Rui merasa nggak masalah karena mereka sudah mengumumkannya di konferensi pers sebelumnya. 


Ling Rui menelpon Yiyou setelah Fangning pergi dan memintanya untuk bertemu. Ia memberitahu kalo ia dan Fangning akan pergi ke kampung halamannya. Selama itu ia ingin Yiyou memikirkan tentang perasaannya pada Fangning. Kalo ia ingin melindunginya kenapa ia berniat mengungkapkan semuanya di konferensi pers? Bukankah itu hanya akan menghancurkan Fangning? Ia tahu tentang perasaannya, begitu juga Fangning. Perasaan yang dipendam selama 10 tahun ini menemui kendala yaitu dirinya. 


Sebelum Ling Rui pergi, ia memberitahu Yiyou kalo yang Fangning butuhkan bukan hanya seseorang yang melindunginya tapi orang yang selalu ada di sisinya. Dan orang itu adalah dirinya. Selalu bersama dengan Fangning dan senantiasa mendukungnya adalah senjata pamungkasnya. 




Siyu menunjukkan konsep iklannya ke Fangning. Jadiselain syuting iklan, mereka juga bisa berbulan madu dan Fangning bisa sepenuhnya memenangkan hati Ling Rui. Nantinya mereka bisa berangkat lebih dulu dan yang lain akan menyusul setelahnya. 




Malamnya Yiyou minum sendirian. Apa yang dikatakan Ling Rui sangat mengena di hatinya. Sementara itu di rumah Siyu sedang memikirkan nasib percintaanya dengan Yiyou. Siyu menelponnya tapi malah dijawab sama pemilik restoran. Ia diminta untuk ke sana. Ih dasar Siyu, sampai di sana ia malah menanyakan ke Yiyou sandi bank-nya dan orang yang istimewa untuknya. 


Pemilik restoran menemuinya dan memintanya untuk membayar tagihan minum Yiyou. Mendengar kata bayar membuat Yiyou terbangun dan mengeluarkan dompetnya. Padahal sebelumnya Yiyou bilang ia nggak punya dompet. Setelah dibuka ada foto Fangning di sana. Padahal saat ia dan Yiyou mengambil gambar mereka sepakat untuk menaruhnya di dompet tapi Yiyou bilang ia nggak punya dompet. Siyu pun mengingat kejadian yang lain dan betapa Yiyou sangat perhatian pada Fangning. 







Paginya Yiyou ditelpon sama pemilik restoran kalo gadis yang menjemputnya meninggalkan dompetnya dan minta Yiyou untuk mengambilnya. Di kantor Siyu mengabaikan Yiyou. Ia lallu mengirim pesan mengajak Yiyou ke toko hewan peliharaan sepulang ngantor. Ada anak kucing lucu. Yiyou ke sana seperti yang Siyu minta. Siyu sudah ada di sana melihat anak kucing. Ia mengungkit saat pertama mengajak Yiyou ke sana. Ia pikir Yiyou mau mengambil satu untuk dibesarkan. Iamelihat wajahnya tampak stres dan kucing bisa mencegah orang merasa depresi. 


Yiyou menolak dan mengaku nggak membutuhkannya. Siyu lalu menunjukkan anak kucing yang lain tapi Yiyou tetap nggak mau. Ia menduga kalo Siyu sudah tahu. Awalnya Siyu membantah tapi akhirnya ia mengakuinya. Yiyou malah minta putus. 


Siyu mengejarnya sampai keluar. Ia nggak mau putus sama Yiyou. Ia akan pura-pura nggak tahu. Ia mencintai Yiyou lebih dari yang ia kira. Yiyou menekankan kalo ia nggak mencintai Siyu dan orang seperti dirinya nggak pantas buat dicintai. Siyu yakin kalo sebentar lagi Yiyou pasti akan mencintainya. Ia nggak peduli kemudian belari ke arah Yiyou. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊