Postingan Terbaru

Kamis, 07 Maret 2024

Sinopsis My First First Love episode 8 part 1

All content from NETFLIX



Ringkas  drama sebelumnya 


Tae O menyewa mobil buat pergi ke Gangneung. Hun sama Garin juga ikut. Padahal Song i sudah berencana mau pergi sama Do Hyun.

Nggak lama kemudian Do Hyun datang.

"Tidurmu nyenyak?"

Song i mengangguk mengiyakan. Mereka mau naik tapi mereka nggak bisa duduk bareng. Sudah ada Hun sama Garin.


Do Hyun membuat Hun buat turun dengan menanyakan makanan, air, kopi,.. Sayangnya Hun sudah membawa semuanya di dalam tasnya.

Song i lalu menanyakan kotak P3K. Hun nggak mau ambil pusing. Mereka kan bisa beli di apotik nanti. Song i memberitahu kalo nanti akan boros.

Garin lalu turun buat ngambil di rumah. Do Hyun sama Song i tersenyum. Akhirnya mereka bisa duduk bareng.

TITIK  BALIK




Beberapa hari yang lalu

Song i telponan sama Do Hyun. Membahas rencana mereka buat pergi ke Gangneung nanti. Song i nampak semangat banget. Dia bahkan sudah browsing tentang makanan enak apa aja yang ada di sana.

Do Hyun ngajak buat makan semuanya.

"Tapi perginya cuman sehari"

Do Hyun berpikir kalo mereka harus bergerak cepat. Ia akan pesan tiketnya. Song i mengiyakan. Dia yang akan nyari restoran terkenal di area itu.

Song i mrnutup telponnya lalu melihat jam. Lah dia telat. Dia buru-buru bangkit dan pergi.

Ternyata Do Hyun juga lagi nyari tiket buat pergi ke Gangneung dari Seoul.


Tae O bangun tidur dan langsung buka jendela. Dia nggak percaya kalo sudah musim gugur.

Tae O masuk ke kamarnya Song i tapi Song i nya nggak ada. Dia melihat laptop Song i yang masih nyala dan mengetahui kalo Song i mau bepergian. Dia kayak nggak habis pikir Song i nggak ngasih tahu dia.


Hun latihan nari lagi. Kali ini dia sudah menghafal koreografinya dan nggak melakukan kesalahan lagi. Bahkan dia  semangat banget.

Latihan selesai dan pelatih bilang kalo mereka akan ketemu lagi setelah makan siang.

Hun ngambil makan siang dan minuman lalu gabung sama yang lain. Ia bilang ke mereka kalo tadinya dia kira kalo akan sulit jadi pemain pengganti karena harus menghafal semua gerakan walaupun nggak ikut. Tetapi setelah terbiasa, ia malah merasa menyenangkan. Dia berasa jadi pemain utama.

Pria di sebelahnya mengaku suka sama optimisme yang Hun punya. Hun sesumbar kalo dia bukan apa-apa tanpa optimisme. Salah satu pemain menatap Hun dengan tatapan aneh.




Hun bicara berdua sama pria yang menatapnya aneh tadi. Ternyata pria itu telah ditunjuk sebagai pemain inti dan pemain pengganti. Hun nggak ngeh dan mengira kalo mereka butuh dua pemain pengganti.

Pria itu nggak bilang apa-apa dan hanya menatap Hun. Hun langsung tahu kalo kemungkinan dia akan dipecat. Pria itu memberitahu kalo beberapa hari yang lalu produser memberitahunya jadi belum pasti juga. Dia memberitahukannya pada Hun biar Hun nggak berpikir kalo ia mencuri bagian Hun.

Hun bertanya-tanya kenapa mereka merekrutnya kalo dia bakal dipecat. Pria itu memberitahu kalo itu soal uang. Hun sudah terima deposit awal dan itu mungkin bayaran terakhirnya

Hun merasa kalo mereka nggak akan menghemat banyak uang kalo mengeluarkannya dari tim. Pria itu menepuk punggung Hun lalu pergi.


Tae O duduk di depan rumah sambil memejamkan mata. Song i pulang dan heran melihatnya. Dia nggak mau nanggapin dan langsung mau masuk.

Tae O memanggilnya dan nyuruh dia buat duduk di sebelahnya. Song i nggak ngerti tapi dia nurut aja. Ia lalu menanyakan apa yang ingin Tae O katakan. Tae O malah membalikkannya. Dia yakin kalo Song i punya sesuatu yang ingin dia katakan padanya.

Song i memikirkannya dan merasa nggak ada yang perlu dia katakan pada Tae O. Tae O langsung ke titiknya kalo Song i mau pergi ke Gangneung sama pacarnya.


Song i langsung bangkit saking kagetnya. Gimana Tae O bisa tahu? Tae O merasa kalo bukan itu masalahnya. Mereka baru aja jadian tapi sudah mau bepergian bersama.

Song i memperjelas kalo ini praktik lapangan dan bukannya plesiran. Tapi Tae O malah marah dan membentak Song i kayak ayah yang lagi marahin anak gadisnya.

"Praktik lapanga apa?"

Tae O yakin kalo song i cuman menjadikan itu alasan biar bisa bersama pacarnya. Berapa lama perginya?


Song i nggak ngerti maksudnya. Cuman sehari doang padal. Tae O malah makin marah. Dia bangkit dan kembali membentak Song i.

"Omong kosong!!! Dikiranya bisa balik sehatri setiba di sana? Song i belum nonton filmnya? Mereka bakal minum bir sampai ketinggalan kereta terakhir pas sampai di stasiun. Lalu ke hotel dan hanya ada satu kamar yang tersisa. Kayak gitulah akhirnya"

Tae O yakin banget kalo itu adalah rencana pacarnya Song i.



Song i bukannya marah malah senyum. Bikin Tae O jadi bingung. Song i pingin itu terjadi? Dia nyuruh Song i untuk membatalkan renaca kepergiannya.

Song i mengaku nggak bisa. Dia kan bukan anak kecil. Emangnya dia nggak boleh pergi sama pacarnya?

Tae O beralasan kalo pacarnya Song i b*jingan menyedihkan. Dia meraih kedua lengan Song i dan mengingatkan pas Song i pulang malam itu dan kehujanan. Dan hal itu bikin darahnya masih mendidih.

Song i menasehati agar Tae O jangan mudah menilai orang.

"Turuti aja aku!!!"

Song i melongo lihat Tae O. Tae O memalingkan wajahnya dan mengaku nggak mau Song i melakukan perjalanan itu. Dia nyuruh Song i untuk bilang ke pacarnya kalo dia nggak mau.

Song i nggak bilang apa-apa. Tae O menatapnya lagi dan memintanya untuk menjawab.



Tahu-tahu terdengar suara keras. Hun menendang pintu pagar. Dia jalan masuk sambil teriak frustasi.

Tae O sama Song i sampai bengong lihatnya.

"Dia kenapa?"

"Nggak tau"


Hun lanjut minum di rumah. Tae O sama Song i melarangnya tapi nggak ditanggepin. Garin datang dan bertanya mereka lagi ngomongin apa?

Hun ngeluh, tadinya dia kira kalo lolos audisi bakal bikin dia merasa nyaman. Tapi nggak ada kenyamanan di hidupnya. Yang ada cuman penghinanaan.

Hun ngasih tahu kalo dia mungkin nggak akan tampil di panggung. Garin bertanya kenapa? Apa gara-gara Hun payah?

Hun memberitahu kalo bukan itu masalahnya. Dia cuman pemain pengganti, mengganti aktor yang terluka. Nggak ada tempat di panggung untuknya, nggak ada dialog dalam naskah, dan namanya nggak ada dimanapun seolah-olah dia adalah hantu.

Song i dan yang lain merasa prihatin. Hun mengaku menikmatinya. Semua orang memulai dengan peran kecil. Tapi menyebalkan saat memikirkan kalo ia mungkin akan dipecat cuman buat menghemat uang.


Garin malah jadi emosi dan menanyakan berapa banyak yang mereka butuhkan untuk mempertahankan Hun? Hun cuman tersenyum dan mengingatkan kalo dia belum dipecat.

Hun menuang minumannya lagi. Tae O melarangnya tapi dia nggak peduli. Semuanya selalu brrakhir seperti itu. Dia lelah dan muak. 

Hun menyudahi buat membicarakan hal yang membuatnya depresi. Dia lalu bangkit tapi masih membawa minumannya. Ia ingin pergi ke tempat jauh. Itu akan membuatnya lebih baik.


Tae O mendadak punya ide. Dia bangkit dan ngajak jalan-jalan.

Hun langsung menoleh dan mengulangi. Jalan-jalan? Tae O mengangguk membenarkan. Song i bangkit. Maksudnya apa Tae O bilang mendadak gini?


Tae O menatap Song i sambil senyum lalu ngedipin matanya (ih, manis banget, sih??😉😉😉) Dia lalu ngasih tahu kalo Song i ada praktik lapangan ke Gangneung.

Hun hampir setuju. Garin juga antusias banget. Hun mengaku sudah lama nggak lihat laut.

Song i memberitahu kalo dia akan mengamati bangunan untuk survei lapangan, bukannya dekat laut. Mereka akan ke Ojukheon.


Garin teriak kalo dia juga suka Ojukheon. Hun juga jadi lupa sama masalahnya saking senengnya mau pergi ke Gangneung. Tae O mengatakan kalo dia yang akan nyewa mobil dan ngurusin akomodasinya.

Song i berusaha ngasih tahu kalo akan ada seseorang yang menemaninya. Tapi mereka nggak mendengarkannya. Hun ngajak buat ngajakin Do Hyun juga.

Song i cuman bisa menghela nafas. Rencananya buat pergi berdua aja sama Do Hyun gagal😭😭😭



Song i ngasih tahu Do Hyun kalo mereka nggak bisa berduaan aja. Harusnya dia menolak tapi dia kasihan sama Hun. Soalnya beberapa hari ini Hun murung terus minum s*ju pakai cangkir.

Do Hyun merasakasihan pada diri sendiri. Dia maunya berduaan aja sama Song i. Song i tersenyum. Dia juga maunya gitu. Dia ngajak Do Hyun untuk menikmatinya saja.

Do Hyun bertanya apa mereka akan percaya kalo dibilangin tiketnya nggak bisa batal? Song i memberitahu masalahnya kalo mereka sudah mulai berkemas-kemas.

Ringkas drama selanjutnya 

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊