Postingan Terbaru

Selasa, 19 Maret 2024

Sinopsis Private Bodyguard Episode 4

All content from VIU






Ringkas drama sebelumnya


Raga sengaja datang ke kafe untuk membuat Fely dipecat. Di kamarnya Fely menulis buku hariannya kalo ia nggak akan menyerah. Kalo ia menyerah artinya ia kalah. Selanjutnya ia ke dapur untuk membuat teh tapi malah  membuat jarinya kena remah kayu saat mencari teh. Jordan datang. Ia mengobati jarinya yang terluka dan membuatkannya teh. Ia juga menasehati Fely agar nggak menanggapi serius apa yang dikatakan para saudaranya tadi. Sekeras-kerasnya batu pasti akan hancur juga kalo kena tetesan air. 


Selanjutnya Fely kembali ke kamarnya. Ia menulis tentang Jordan di bukunya sambil senyum-senyum. Sepertinya ia mulai suka pada Jordan. Ia memuji suaranya yang menenangkan dan sikap baiknya padanya. Hari berikutnya Feli memasang cermin besar di kamarnya dan mencoba baju-baju pemberian Jordan tempo hari. Mendadak pengurus rumah memanggilnya untuk sarapan. 


I'm Leaving






Raga dan yang lain sudah ada di bawah. Mereka terdiam melihat penampilannya yang nggak seperti biasanya. Naviro dan Helga bahkan memujinya. Fely memberitahu kalo semua itu karena Jordan yang membelikan semua itu untuknya. Dan sebagai ucapan terima kasihnya ia akan memasakkan sesuatu untuk Jordan. Jordan merasa kalo Fely nggak perlu melakukannya tapi Helga malah bilang kalo Jordan sukanya nasi goreng. Dan karena Fely mau memasakkannya sekalian ia minta untuk 4 porsi. 


Fely lalu ke dapur tapi nggak diijinin sama chef-nya. Katanya hanya ia yang boleh masak di sana. Selanjutnya Fely ke dapur pembantu. Di sana ia diijinkan untuk meminjam kuali dan bahkan dibantu menyiapkan bahannya. 


Setelah jadi, Fely membawanya ke meja makan. Naviro dan Helga memuji rasanya tapi Raga nggak ingin mencoba. Fely juga memberikannya ke pak Johan dan pak Johan menyukai rasa masakannya. Hari ini mereka akan pergi ke makam istrinya pak Johan dan Fely juga diajak. Raga langsung memprotesnya tapi pak Johan tetap ingin Fely ikut. Ia ingin Fely bertemu dengan almarhum istrinya. 


Saat mau naik ke mobil, Raga sempat menemuinya dan bersikap sinis karena ia tetap ingin ikut. Fely akhirnya ikut setelah diminta sama Jordan. 








Di makam bu Fara, pak Johan minta Fely untuk menaburkan bunga dan memanjatkan doa. Setelahnya mereka pulang. Raga menegur Fely yang seharusnya menolak ajakan ayahnya untuk ikut. Fely lalu menyadari kenapa Raga bersikap seperti itu ke perempuan. Karena ibunya nggak punya cukup waktu untuk mengajarinya. 


Habis dari makam mereka pergi ke bengkelnya Raga. Pak Johan nampak bangga pada Raga yang bisa menjadikan hobinya sebagai karirnya. Fely ke toilet setelah pak Jordan pergi. Ia sempat mendengar mereka yang merindukan ibu mereka. Saat ia kembali ia malah mendengar mereka yang merasa nggak nyaman dengan keberadaannya. Ia meminta maaf karena sudah membuat mereka nggak nyaman dan pergi. 





Malamnya Fely mengemasi semua pakaiannya dan pamit ke pak Johan. Ia akan kembali ke panti. Pak Johan pikir Fely kagen dengan orang panti dan menawarkan untuk mengantarnya besok. Fely lalu memberitahu kalo ia nggak ingin kehadirannya membuat konflik dengan Raga, Naviro dan Helga. 


Pak Johan lalu membawa Fely ke sebuah ruangan dan menunjukkan video saat bu Fara sedang hamil anak pertamanya. Ia ingin memiliki anak perempuan nantinya. Pak Johan sendiri menyadari kalo untuk dekat dengan keempat anaknya itu nggak mudah. Makanya ia memasukkannya ke sekolah Budi Dharma. Selain itu pak Johan ingin Fely sukses agar ia bisa membantu adik-adiknya di panti dan juga menemukan orang tuanya. Kalo sampai 3 bulan ke depan ia masih merasa nggak nyaman maka pak Johan sendiri yang akan mengantarnya ke panti. 






Helga dan Naviro ke kafe. Mereka berencana untuk double date. Mereka nggak menyadari kalo ternyata mereka mengundang orang yang sama, Monica. 


Raga membeli pizza untuk merayakan Fely yang akhirnya pergi. Lah tahu-tahu Fely datang dan ikut makan. Naviro dan Helga pergi setelah  sebelumnya saling sinis. Raga menggebak meja. Tahunya ia ingin mengembalikan kalung Fely yang ia temukan. Kalung peninggalan orang tua Fely. 





Di kelas Raga berniat mencontek PR Fely tapi Fely nggak mengijinkan dan mengambilnya kembali. Chloe kesal lihatnya. Di toilet ia bertemu dengan Fely dan memperingatkannya agar menjauh dari Raga karena ia menyukainya. Ia menekankan kalo Fely hanya anak panti dan nggak selevel dengannya. Fely tetap tenang dan mengingatkan kalo Chloe juga kan anak panti. Sama seperti dirinya. 


Chloe ketakutan. Ia bahkan sampai menghapus folder di ponselnya yang berisi foto-foto saat di panti. Teman-temannya masuk dan menanyakan kenapa ia sebegitu paniknya melihat mereka? 





Saat jam pulang sekolah Raga mengajak Fely untuk pulang bareng. Fely menolak karena ia ada ekskul cheers. Setelah melakukan pemanasan Fely diminta sama Chloe yang seorang kapten untuk mencoba gerakan piramida. Fely sudah bilang kalo ia takut tapi Chloe masih memaksa. Dan saat Fely beneran melakukannya, Chloe melepaskannya begitu saja sehingga ia terjatuh. Raga dan Jordan datang bersamaan. Bedanya Raga hanya lihatin aja sedang Jordan menolong dan berniat menggendongnya setelah tahu kalo kakinya terluka. 


Fely menolak digendong karena nggak mau terlihat lemah di depan Chloe. Akhirnya Jordan menurunkan Fely dan membantunya berjalan. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊