Postingan Terbaru

Kamis, 07 Maret 2024

Sinopsis My First First Love episode 7 part 4

All content from NETFLIX


Ringkas drama sebelumnya 


Song i dan Do Hyun pisahan di depan minimarket tempat Do Hyun kerja. Do Hyun minta maaf nggak bisa mengantar Song i pulang. Nanti dia akan nelpon. Song i menenangkan. Nggak papa. Tempatnya dekat.

Do Hyun masuk. Song i jalan mau pulang tapi tahu-tahu malah gerimis.



Tae O melihat laptopnya. Se Hyun ngirim pesan dan nyuruh Tae O buat mikirin apa yang ia katakan tadi. Ia berharap Tae O menyetujui idenya.

Ia lalu mencari video masa kecilnya lalu menontonnya. Tae O kecil sedang berjalan. Ibu memanggilnya. Tae O sampai ketawa lihat wajahnya pas kecil.



Ia mencari yang lain lagi tapi malah nemu videonya Song i lagi ngintip kamera sambil memanggilnya. Hadeuh, sampai kaget dia.

"Kamu lucu Song i"

Ngomongin Song i Tae O jadi khawatir. Sudah hampir jam 12 tapi Song i belum juga pulang.


Ia lalu bangkit dan melihat ke luar jendela. Hujannya lebat banget.



Song i pulangnya kehujanan. Dia berteduh di depan toko. Do Hyun nelpon dan bertanya apa Song i kehujanan? Song i menyangkal. Dia sudah mau sampai dan nggak kebasahan.

DoHyun meminta maaf. Tadi dia mau ngasih payung tapi manajernya malah datang. Song i bilang nggak papa. Hujannya nggak lebat juga.

Do Hyun ngajak ngobrol lagi nanti sebelum Song i tidur. Song i memgiyakan lalu nutup telponnya. Dia menengadahkan tangannya di bawah air hujan. Mendadak jadi lebat gini.

Dia lalu ingat sama tendanya lalu lanjut jalan lagi.


Song i berteduh lagi. Tas sama sepatunya basah. Dia nggak mau semua itu rusak. Soalnya Tae O yang beliin. Dia lalu melihat koantong kresek di tempat pembuangan sampah.


Tae O turun dan menghampiri tenda Song i.


Song i pulang tanpa alas kaki. Tas sama sepatu ia masukkan ke kantong kresek.

Tae O keluar rumah dengan memakai payung. Cemas nungguin Song i nggak pulang juga. Apa dia nggak usah nunggu aja?

Tae O sudah mau masuk ke rumah. Tapi malah melihat Song i jalan pulang dengan kehujanan dan nggak pakai sepatu juga.


Song i berteduh di tempat parkir. Dia melihat kakinya terluka. Tae O tiba-tiba datang dan memayunginya. Tae o.

Tae O marah. Song i ngapain? Tae O melihat kantong kresek dekat Song i yang isinya adalah sepatu sama tas sementara Song i nyeker.

Tae O marah. Kenapa Song i nggak makai sepatu? Song i mengaku nggak ingin merusak srpatu barunya. Kan Tae O yang beliin. Tae O kesal dan nyuruh Song i buat makai sepatunya.



Song i nggak papa. Sudah hampir sampai juga. Tae O nggak nahan lagi dan membentak Song i. Ia lalu melepas sepatunya dan nyuruh Song i untuk memakainya. Song i nggak mau tapi Tae O maksa.

Song i nurut. Dia memakainya dan mereka pulang bersama.


Tae O nyiapin tempat tidur buat Song i di loteng. Dia melihat hujan dari jendela dan jadi kesal banget sama pacarnya Song i. Tega-teganya ngebiarin Song i pulang sendirian saat hujan lebat.

Song i keluar dari kamar mandi dan jalan dengan pincang soalnya kakinya sakit. Tae O sudah menunggunya di sofa. Dia nyuruh Song i buat duduk di sebelahnya.

Song i nurut. Tae O bangkit dan membantu Song i. Habisnya Song i jalannya lama banget.




Song i duduk dan menatap Tae O. Tae O menatapnya marah. Ia lalu melihat sepatu dan tas yang ia belikan buat Song i. Song i memintanya buat nggak marah soal itu. Ia yakin kalo hujan nggak akan merusaknya. Nggak akan hancur.

Tae O mengambil kotak obat dan mengobati kaki Song i. Tae O memberitahu kalo akan terasa sedikit perih dan minta Song i buat nahan.

Tae O membersihkan luka Song i. Song i teriak kesakitan. Tae O ngatain Song i cengrng. Dia tahu kalo itu nggak terlalu sakit. Terakhir Tae O mau menempelkan plester. Song i nenarik kakinya dan bilang nggak papa.

Tae O bilang kalo dia belum selesai. Song i menurut dan kembali memberikan kakinya. Tae O menempelkan plester dan membungkusnya pakai perban.

Song i terdiam menatap Tae O. Ia lalu berterima kasih padanya. Terima kasih buat sepatunya.


Tae O meminta agar Song i nggak memacarinya. Sudah larut dan hujan juga. Kalo dia pria waras maka dia akan mengantar Song i. Dia minta agar Song i mengakhiri hubungannya. Dia bisa bayangin kalo Song i akan patah hati nanti.

Song i ngasih tahu kalo pacarnya kerja paruh waktu jadi nggak punya waktu seperti Tae O.

"Harusnya dia ngasih kamu payung"

Song i beralasan kalo saat mereka pisah belum hujan. Tae O makin kesal dan menuduh Song i ngebelain pacarnya. Song i mengatakan kalo dia hanya menjelaskan kejadiannya.



Tae O berpikir kalo Song i harusnya menelponnya. Dia akan menjemputnya dan bawa payung. Kenapa nggak nelpon? Tae O mendadak terhenti. Suasana juga jadi nggak enak.

Tae O menduga kalo itu gara-gara pacarnya. Song i menyangkalnya. Cuma...sepertinya dia nggak perlu nelpon Tae O untuk hal sepele seperti itu. Tae O menunduk. Dia lalu melanjutkan membebat kaki Song i. Kali ini dengan kasar sampai Song i kesakitan dibuatnya.

Sudah selesai. Tae O bangkit. Dia nemberitahu kalo ia telah merapikan ranjang di atas dan nyuruh Song i untuk tidur di atas. Habis itu dia pergi. Song i hanya menatapnya dan nggak sempat bilang apa-apa.



Do Hyun menelpon Song i. Dia menanyakan apa Song i pulang dengan selamat? Song i mengiyakan. Sudah dari tadi malah. Sekarang dia lagi di tempat tidur. Dia tidur di loteng.

Do Hyun lega Song i nggak kehujanan. Song i menenangkan dan nyuruh Do Hyun buat kerja aja. Dia akan nelpon lagi besok. Do Hyun mengangguk dan tersenyum. Dia mengucapkan selamat tidur sama Song i.

Song i mengiyakan lalu nutup telponnya. Tiba-tiba terdengar suara petir. Song i menjerit ketakutan dan sembunyi di balik selimut.



Tae O juga nggak bisa tidur gara-gara suara petir. Ia lalu nelpon Song i. Dan menanyakan apa Song i ketakutan? Song i menyangkalnya. Emangnya dia anak kecil?

Tiba-tiba terdengar petir lagi. Song i menjerit ketakutan dan bikin Tae O kaget. Biarpun begitu Song i tetap nggak mau ngakuin kalo dia ketakutan. Katanya petirnya keras banget. Makanya dia kaget.

Mendadak suasana jadi sunyi. Tao O mau bilang kalo Song i takut...


Belum juga selesai ngomong, Garin dan Hun kompak ke kamarnya selimutan dan mengaku pada ketakutan. Garin bahkan bertanya apa rumahnya mau roboh?

Suasana yang tadinya hening mendadak jadi rame lagi gara-gara mereka berdua. Tae O nyuruh Song i untuk turun.




Nggak lama kemudian mereka nonton tv sama-sama sambil makan. Tae O melihat keluar lalu menatap Song i. Kayak lega lihat Song i ketawa.

"Pasti karena hujan membuat hatiku merasa aneh. Untuk pertama kalinya aku merasa ada pembatas antara aku dan Song i. Apa aku serakah kalo berharap hujan nggak akan reda?"

Tae O menghela nafas lalu kembali nonton tv.

Ringkas drama selanjutnya 

6 komentar

  1. Min update nya jgn lama2 donk makin penasaran nih

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas komentarnya. Dah ada lanjutannya kok. Janji deh nggak lama lagi. Jangan lupa mampir lagi, ya. 😉😉

    Luv you 😙😙😙

    Salam Uno

    BalasHapus
  3. Kamsahamnida mimin. Dtggu next episodenya ya. Hwaiting 💪

    BalasHapus
  4. Hehe, jangan panggil Mimin dong, 😅😅😅 panggil aja Anysti apa Uno.

    Luv you😙😙😙

    Salam Uno

    BalasHapus

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊