Postingan Terbaru

Selasa, 05 Maret 2024

Sinopsis My First First Love episode 7 part 3

All content from NETFLIX


Ringkas drama sebelumnya


Tae O duduk di jendela (kayak burung kakatua) ngelihatin Song i di bawah. Dia lalu ngomong sama diri sendiri supaya nggak lebay. Itu kehidupan cinta Song i dan Song i pasti bisa ngatasin sendiri.




Pagi harinya Garin sibuk milihin gaun buat dipakai Song i pas kencan. Hun mengeluhkan apa Song i punya 48 jam dalam sehari? Dia kerja paruh waktu, magang dan kuliah, proyek kampus, kerja semalaman. Sekarang mau kencan juga. Tae O tiduran di sofa sambil pura-pura baca komik. Tapi sebenernya dia nguping pembicaraan temannya dan ngintip juga ding😄😄😄

Song i membenarkan. Paling enggak dia harus unggul di salah satunya. Song i ngambil satu baju dan menanyakan pendapat Garin dan Hun.

Hun merasa kalo itu nggak bagus. Kayak mau wawancara kerja aja. Garin mengambilnya dan memilihkan yang lain. Hun ngasih tahu kalo pas nemuin pria, Song i harus memastikan pria itu terpana olehnya.



Garin milihin gaun kembang-kembang. Hun memberitahu kalo neneknya punya gaun itu. Garin sesumbar kalo itu rancangan desainer.

Hun bertanya apa Song i mau ngasih tahu siapa pria itu? Song i cuman srnyum dan mengiyakan. Dia akan mengenalkan ke mereka semua. Tapi nanti.

Ih, Tae O kesel dengarnya.

Garin lalu nunjukin gain lainnya. Itu favoritnya. Hun menegur. Itu buat festival film bukan buat nonton bioskop. Sekarang lagi musim semi jadi musti pakai yang ceria, penuh warna dan ... .


Hun nyuruh Garin buat minggir. Biar dia aja yang bantu milihnya. Hun memilah-milah dan nemuin satu. Song i mengatakan kalo dia belum pernah pakai gaun kayak gitu. Apa itu nggak terlalu ketat?

Hun merasa kalo itu sempurna. Garin juga ternyata menyukainya. Itu salah satu favoritnya juga.

Tae O masuk dan melihat apa yang mereka lakukan. Ia memberitahu kalo gaun itu cunan buat gadis yang bertubuh seksi. Garin langsung melihat tubuhnya.

Hun protes. Kenapa enggak? Menurutnya Song i bagus kalo memakainya. Tae O nggak sependapat. Gadis yang terlalu feminin bisa kelihatan kusam di jaman ini.


Tae O lalu ngambil kaos dan merasa kalo itu lebih cocok buat Song i. Hun kesal. Apa Tqe O mau menyabotase kencannya Song i? Song i juga nggak mau. Dia nyuruh Tae O buat makai itu sendiri.

Song i lalu keluar ninggalin mereka. Tae O lebih suka kaos itu dan merasa kalo Song i nggak ngerti mode. Garin juga nggak suka sama itu. Apalagi Hun. Tae O aja yang makai.




Tae O keluar rumah sambil telponan sama Se Hyun. Dia lalu melihat gaun Song i yang mau dipakai buat kencan lagi dijemur di depan tenda. Tae O kesal. Apa Song i musti mamerinnya?

Dia mau jalan lagi tapi rada gimana pas lihat sepatunya Song i.



Song i keluar dari rumah. Dia mau ngajar Yeong Ho dan minta dianterin. Tae O tersenyum dan bilang nggk bisa. Dia ada janji sama Se Hyun.

Song i mengiyakan. Dia lalu pamit. Tae O melihat gaun Song i lagi.



Song i berlari menuju halte. Ia lalu ketemu sama Do Hyun yang mau nganterin pesanan. Mau ngajar Yeong Ho? Dia nyuruhSong i buat naik. Dia akan mengantarkannya. Sekalian dia mau nganterin pesanan ke area itu. Song i lega dengarnya. Dia juga dah mau telat ini.

Song i tersenyum. Ia merasa kalo itu kayak cuplikan kencan mereka. Do Hyun juga senyum. Dia nyuruh Song i buat pegangan yang erat. Dia akan nganterin dengan selamat.


Tae O juga baru jalan buat menjemput Se Hyun. Dan pas lampu merah dia nggak sengaja ketemu sama Song i yang membonceng sama Do Hyun.

Tae O bertanya Song i mau kemana? Bukannya dia harus ngajar Yeong Ho? Song i mengatakan kalo dia akan kesana dengan diantar sama Do Hyun.

Tae O mengatakan kalo Do Hyun harus ngantar pesanan. Ia menduga kalo Song i pasti maksa buat dianterin. Do Hyun menyangkalnya. Dia sendiri yang mau ngantar. Arahnya sama.



Tae O melihat tangan Song i meluk Do Hyun dan kayak gimana gitu mukanya.

Lampu sudah berubah hijau. Do Hyun jalan duluan ninggalin Tae O. Song i dadah dadah sama Tae O sambil senyum. Tae O sampai melongo lihatnya.

"Apa dia selalu secantik itu?"

Tae O buru-buru menyadarkan diri. Dia senang karena cuaca hari ini cerah. Makanya dia berpikir begitu.

Dia mau jalan tapi malah bertanya-tanya sejak kapan mereka dekatnya?



Tae O melewati sebuah toko dan berhenti. Ia melihat sepasang sepatu warna putih dengan tas serasi di sebelahnya.


Song i sudah selesai ngajar dan balik lagi ke rumah. Dan pas ngambil gaunnya , lah kokada tas sama sepatu?

Ia tersenyum dan langsung tahu kalo itu dari Tae O.


Do Hyun nungguin Song i di tempat mereka janjian ketemuan. Tali sepatunya lepas dan ia mengikatnya dulu. Seseorang menghampirinya. Dan pas dia mengangkat wajahnya ternyata Song i.

Do Hyun bangkit dan menatap Song i.


Keduanya jalan dan nampak sangat bahagia. Makan kue,


Beli aksesoris rambut,


Melukis wajah boneka,



Keduanya pulang dengan boneka masing-masing ditangannya. Do Hyun merasa kalo mereka berbakat.


Beda lagi sama pasangan Tae O dan Se Hyun. Mereka menerbangkan drone di taman. Se Hyun kelihatan seneng banget. Tae O lalu mengajarinya buat menurunkannya.

Berhasil.

"Nyenengin?"

"Iya"


Seorang anak kecil tiba-tiba mendekat dan mau ngambil drone Tae O. Ibunya melarang anak itu buat megang. Ia lalu meminta maaf pada Tae O lalu pergi.

Tae O melambaikan tangannya ke anak itu. Se Hyun melihatnya terus menatap ibu dan anak tadi.

Ia mendekat dan ngasih tahu kalo ibunya juga sering merekamnya pas dia masih kecil. Mereka bahkan masih punya fotonya. Tapi sayang videonya sudah nggak ada.


Tae O yakin masih ada kalo nggak dibuang. Kalo Se Hyun nemuinnya ia akan menjadikannya berkas. Se Hyun menanyakan apa milik Tae O masih ada?

Tae O mengiyakan dan dikelompokkan berdasarkan tahun. Sejak dia umur 3 tahun.


Sudah sore. Tae O membawa kopi dan  menghampiri Se Hyun yang lagi duduk di dekat sungai. Ia melepas jaketnya buat nutupin kaki Se Hyun yang pakai rok pendek.

Se Hyun mengaku punya ide bagus buat kontes yang mereka ikuti.

"Apa?"

Se Hyun nanyain apa Tae O punya video yang merekam ayah dan juga ibunya? Tae O mengiyakan. Se Hyun merasa senang. Ia rasa akan menyentuh kalo filmnya menunjukkan Tae O dewasa bersama orang tuanya.


Tae O juga merasa begitu. Tapi... Tapi kenapa? Apa Tae O nggak ingin menyingkap kehidupan pribadinya? Tae O menyangkalnya. Masalahnya ibunya sudah nggak ada.

Se Hyun langsung merasa nggak enak. Soalnya Tae O pernah bilang makan malam sama orang tuanya di rumah.

"Itu ibu tiriku. Ibuku meninggal saat aku masih kecil"


Se Hyun meminta maaf. Tae O menatap Se Hyun. Dia nggak suka kalo orang menatapnya begitu. Se Hyun juga nggak perlu minta maaf. Dia kan nggak tahu.

Tae O tersenyum dan minta Se Hyun buat senyum lagi. Ia akan memikirkan sarannya tapi nunjukkin video masa kecilnya ke orang asing kayaknya malu-maluin.

Se Hyun mengiyakan dan minta Tae O untuk memikirkannya.

Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊