Postingan Terbaru

Selasa, 26 Maret 2024

Sinopsis Begin Again Episode 16

All content from Hunan TV/ Mango TV









Ringkas drama sebelumnya


Fangning ketahuan saat menghindari Ling Rui. Ia juga nyuruh Ling Rui untuk makan sendiri. Padahal Ling Rui hanya ingin berkencan dengannya. Keduanya lalu bicara di luar. Ling Rui akhirnya menyampaikan perasaannya ke Fangning kalo ia juga mencintainya dan memintanya untuk berpacaran setelah menikah. Fangning memeluknya dan bersedia. Ia bahkan sampai mau nangis. Ling Rui menggodanya dengan bilang kalo ia bahkan pernah melihat wajah jeleknya. Ia mendekat dan mencium Fangning. 


Fangning bersandar di pundak Ling Rui sambil makan. Ia menyimpulkan kalo selama ini Ling Rui mengajaknya makan untuk mengatakannya? Ling Rui membenarkan. Ia memberitahu kalo hubungan mereka nggak seperti orang kebanyakan. Mereka menikah dulu baru berpacaran, jadi masalahnya lebih rumit. Fangning mengatakan kalo ini adalah malam pertamanya. Apa yang akan mereka lakukan?


Ling Rui mengajaknya untuk menonton film atau pergi ke taman hiburan. Fangning menolak karena mereka sudah pernah melakukannya. 







Malamnya sebelum tidur Fangning memanggil Ling Rui dan menariknya ke meja makan. Ia tahu apa yang harus mereka lakukan. Ia mengambil ponselnya dan memotret tangannya bersama tangan Ling Rui. Ia akan menjadikannya foto profilnya dan mengubah namanya di ponselnya. Ling Rui menggoda akan menamainya penagih hutang. Fangning kesal dengarnya. Ling Rui mengambil beberapa gambar Fangning dan menjadikannya sebagai foto profilnya. Setelahnya keduanya saling mengucapkan selamat malam sambil jalan ke kamar masing-masing. 


Paginya Fangning bangun dengan perasaan ceria. Ia lalu mendapat pesan dari Ling Rui yang sudah menyiapkan sarapan di dapur. Ia juga membuat kopi untuk Fangning. Selanjutnya Fangning keluar untuk sarapan. Sayang Ling Rui nggak bisa ikut sarapan karena harus buru-buru ke rumah sakit. Padahal Fangning ingin sarapan bersama karena ini adalah hari pertama mereka pacaran. Akhirnya Fangning sarapan di mobil sama Ling Rui. Sambil makan Fangning nggak bisa berhenti menatap suaminya karena ia sangat tampan. 






Akhirnya mereka sampai di rumah sakit. Fangning memeluk Ling Rui dan memintanya untuk merindukannya. Setelah Ling Rui pergi, ia baru menyadari kalo ia melupakan sesuatu. Ia kembali ke rumah sakit dan malah melihat seorang perawat memberi permen ke Ling Rui. Fangning langsung menghampiri Ling Rui dan memanggilnya suamiku. Ia mengaku melupakan sesuatu dan mencium pipinya. Lah lipstiknya nempel. 


Ling Rui menarik Fangning dari para perawat dan menanyakan apa yang ia lupakan? Fangning mengaku lupa memberikan ciuman selamat tinggal dan ia sudah memberikannya. Ia berpesan agar Ling Rui makan malam di rumah nanti. Ia akan memasak untuknya. Ling Rui mengiyakan dan memeluk istrinya. 


Di kantor Fangning jadi lebih banyak tersenyum. Erfan yang kembali dari cuti sampai heran lihatnya. Fangning yang merasa bahagia menjanjikan akan memberi bonus ke Erfan. 





Yiyao menemui rekan Siyu. Setelahya Siyu mengirim pesan mengajak Yiyao untuk ke galeri seni sepulang kerja dan Yiyao mengiyakan. 









Baik Fangning maupun Ling Rui sama-sama bekerja lebih cepat agar bisa segera pulang. Akibatnya mereka jadi kelelahan. Sorenya saat Ling Rui pulang, sudah ada Fangning di rumah yang menyambutnya. padahal nggak biasanya Fangning pulang awal. Ia bekerja 10 kali lebih cepat hari ini dan merasa sangat lelah. Ling Rui lalu menggendongnya ke sofa. Ia mengajaknya untuk makan di luar, lah baru ingat kalo ia janji akan masak untuk Ling Rui. Ia mengajak Ling Rui ke dapur dan menunjukkan persediaan mie instannya yang ada berbagai rasa. 


Fangning mengambil mangkuk dan meletakkan mie di dalamnya untuk disiram sama air panas. Ling Rui bilang itu bukan cara yang benar untuk masak mie. Ia mengambil es di kulkas sementara ia masak mienya. Mie itu lalu ditaruh di mangkuk air es lalu dituang ke mangkuk lalu dituang ke piring kemudian ditambahkan air panas. Lah riweuh amat ya pak dokter, keburu laper. 


Keduanya lalu makan bersama. Lah Ling Rui dan Fangning malah memikirkan hal yang sama. Mereka sama-sama makan mie dari ujung masing-masing lalu berakhir dengan berciuman. Karena ini adalah kencan pertama mereka, Fangning ingin mereka berkencan. Ling Rui mengajak Fangning untuk berkencan di rumah. 


Mereka menonton tv sambil Fangning bersandar ke Ling Rui. Ia merasa kalo bicara dengan Ling Rui lebih menarik ketimbang menonton acara ragam. Ia menanyakan apa saja yang Ling Rui kerjakan seharian ini di rumah sakit? Ling Rui mengaku sangat sibuk dan lelah. Tapi setelah melihat Fangning lelahnya hilang. Asalkan ada Fangning di sisinya maka ia akan baik-baik saja. Fangning meminta Ling Rui untuk menciumnya. Ia protes saat Ling Rui hanya mengecupnya sekali dan meminta lagi. Ling Rui mengabulkannya dan mencium Fangning 2 kali. 







Malamnya Fangning merasa nggak bisa tidur. Ia mengirim pesan ke Ling Rui untuk kencan mereka besok. Sayang Ling Rui nggak bisa karena ia ada pertemuan dengan para rekannya. Esok harinya Fangning membantu Ling Rui bersiap. Ia sedih karena di hari kedua jadiannya ia malah ditinggalin sama Ling Rui. Ia lalu menelpon Siyu dan mengajaknya ke rumahnya tapi Siyu nggak bisa karena berkencan dengan Yiyou. 


Akhirnya Fangning menyalakan musik dan menari. Lah Ling Rui malah pulang. Ia mengajak Fangning untuk ikut. Nggak papa kalo ia nggak mau ikut. Mereka mungkin hanya akan membicarakan tentang operasi. Fangning melompat ke pelukan Ling rui dan mengatakan kalo ia mau ikut. 






Sampai di sana teman-teman Ling Rui menyambut Fangning hangat. Ia juga dikenalkan sama profesor yang membimbing Ling Rui hingga akhirnya bisa menjadi seorang dokter. Saat di meja makan profesor minta Pengbo untuk memilih menu dan Pengbo nyuruh Ling Rui. Rekan yang lain juga minta Ling Rui untuk menuang teh untuk mereka. Saat melihat drama Baijing, rekan Ling Rui kagum dan Fangning menjanjikan akan memintakan tanda tangan untuk mereka. Setelahnya mereka menyinggung lelucon tentang Ling Rui tapi nggak mau ngasih tahu apa leluconnya. 


Fangning kesal. Ia ke toilet dan menggerutu di sana. Kesal dengan perlakuan rekan-rekan Ling Rui ke Ling Rui tadi. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊