Postingan Terbaru

Rabu, 06 Maret 2024

Sinopsis My Boss Episode 23

All content from Youku/Viu








Ringkas drama sebelumnya


Qian Heng, kamu harus menjalani masa percobaan. Masa percobaan itu 1 bulan. 


Saat mau pulang Qian Heng mendadak muncul. Ia menanyakan jawaban Cheng Yao atas pernyataannya kemarin. Ia memberitahu kelebihan yang ia miliki dari masalah kehebatan dan keuangan. Ia bisa berenang, begitu juga dengan ibunya jadi saat ia dan ibunya tenggelam maka ia akan menyelamatkannya lebih dulu. Ia akan menjadikannya orang yang paling bahagia di dunia. 


Cheng Yao menyadari kalo Qian Heng menyalin kalimat itu dari drama. Belum juga Cheng Yao memberikan jawabannya tahu-tahu Bao rui kembali. Cheng Yao sembunyi di bawah meja. Kebetulan melihat Qian Heng ia ingin berdiskusi dengannya. Qian Heng menolak dan menyuruhnya cepat pulang.


Setelah Bao Rui pergi, Qian Heng segera menghampiri Cheng Yao dan membantunya keluar dari sana. Kakinya keram. Ke depannya Qian Heng menyuruhnya untuk lebih sering berolahraga. Suasana lalu jadi hening. Qian Heng mendekat hendak mencium Cheng Yao tapi Cheng Yao malah menutup mulutnya pakai tangan lalu pergi. 






Paginya Cheng yao terbangun karena suara alarm. Ia lalu ke kamar mandi dan malah keinget sama kejadian semalam. Saat mau berangkat malah salah pakai kaos kaki dan akhirnya balik lagi ke rumah. 


Saat di pantry Cheng Yao bertemu dengan Bao Rui yang minum obat karena sedang nggak enak badan. Pagi-pagi sekali ia ditelpon sama Qian Heng dan setelah di kantor ia dicari sama Wu Jun. Tan Ying datang memberitahu tentang unggahan Bai Ximeng yang menunjukkan foto USG kalo ia hamil anaknya Ricard Lee. Para penggemarnya juga meminta maaf pada Junheng. 


Sementara itu QIan Heng meminta saran dari teman online-nya tentang cara merayu Cheng Yao. Ia lalu memanggil Cheng Yao ke ruangannya dan memintanya untuk menyelesaikan perjanjian pranikah Richard Lee. Dan ternyata Bai Ximeng mengunggah tentang kehamilannya untuk menyabotase pernikahan Richard Lee. Ia tahu kalo Richard Lee nggak akan menikahinya. Bagaimanapun ia hanya akan menjadi ibu tunggal. 





Saat pulang kerja Bao Rui memenangkan hotpot gratis. Ia mengajak Tan Ying dan Yu Fei makan bersamanya tapi mereka sama-sama nggak bisa. Bao Rui merasa kalo mereka seperti menjalin hubungan. Mereka akhirnya mengakui hubungan mereka tapi Bao Rui nggak percaya. Ia lalu mengajak Cheng Yao. Qian Heng datang nyuruh Bao Rui mengambil dokumen. Setelah Bao Rui pergi, Qian Heng meminta ijin untuk mengantar Cheng Yao pulang. 


Sampai depan rumah keduanya malah terdiam. Cheng yao lalu turun. Qian Heng menawarkan layanan tata graha. Ia membantu Cheng Yao membersihkan rumah. Saat menggunakan penyedot debu ia menjatuhkan gelas di meja dan saat ia mencuci piring ia malah memecahkan piring. Cheng Yao memastikan tanganya nggak terluka dan menyuruhnya pulang. Rumahnya sudah bersih sekarang. 










Di rumahnya Qian Heng meminta saran ke teman online-nya. Ia disarankan untuk memberikan apa yang Cheng Yao sukai. Lah dia nggak tahu Cheng Yao suka apa. Ia lalu menelpon Bao Rui dan menanyakan akun weibonya. Dari situ ia melihat akun Cheng Yao dan melihat semua unggahannya semalaman. Paginya ia nggak menjemput Cheng yao karena mengantre makanan yang Cheng Yao suka. Seingat Cheng yao ia mengunggahnya sudah lama. Dan ternyata Qian Heng ingat ia mengunggahnya dengan postingan bos beracun matilah. Cheng Yao jadi nggak enak dan bilang kalo itu hanya iseng aja. Qian Heng juga menganggapnya sebagai lucu-lucuan aja. Cheng Yao memperingatkan kalo ia suka pasangan baru di drama, ia juga suka pria selebriti tampan yang ada di drama. Qian Heng nggak masalah dengan itu karena itu adalah kegemarannya. Ia sendiri juga nggak kalah tampan. 


Merasa kalo itu bukan tempat yang aman, Qian Heng lalu membawa Cheng Yao ke tempat arsip. Qian Heng merasa kalo selama 2 hari kemarin Cheng Yao seperti menghindarinya. Cheng Yao membantahnya. Ia hanya merasa nggak yakin. Qian Heng adalah bosnya. Bagaimana kalo nanti ia kesal dan memecatnya. Qian Heng membantahnya. Ia memberitahu kalo masa depannya adalah miliknya,  waktunya dan juga dirinya. Cheng Yao mengungkit saat Qian Heng pulang kencan buta ia mengatakan menyukai wanita yang kencan buta dengannya. Qian Heng menjelaskan kalo ia hanya ingin membuat Cheng Yao cemburu. Ia mendekat dan menekankan kalo ia sungguh-sungguh menyukainya. Apa Cheng Yao mau menerimanya? 


Cheng Yao menjawabnya dengan mencium pipi Qian Heng. Setelahnya Qian Heng mendekat... Lah malah Cheng Yao dipanggil sama Bao Rui karena pertemuannya akan segera dimulai. 


Sejak saat itu Qian Heng bawaannya selalu pingin dekat mulu sama Cheng Yao. Segala menghampiri Bao Rui sambil membicarakan kasus padahal ingin melihat Cheng Yao. Ketemu di depan toilet dan pulang bersama. 




Listrik di rumahnya Cheng Yao tahu-tahu mati gegara Qian Heng menyalakan 3 kompor listrik sekaligus untuk masak hotpot nggak pedas, pedas sedang dan pedas sekali. Ia melihat di unggahan Cheng Yao kalo ia ingin makan hotpot. Mereka lalu menyalakan lilin. Cheng Yao memberikan masa percobaan untuk Qian Heng selama sebulan. Qian Heng protes. Ia menanyakan apa kalo kinerjanya baik masa percobaannya akan dipersingkat? Cheng Yao menggeleng. Pihak B juga nggak punya banyak hak atas pihak A. Qian Heng menyayangkan padahal ia ingin mengajak pihak A untuk kencan besok. Pihak A lalu menyatakan kalo ia akan datang. Qian Heng mendekat dan berniat mencium Cheng Yao. Karena memejamkan matanya ia malah mencium dagu Cheng Yao. Merasa malu Cheng Yao lalu nyuruh Qian Heng untuk pulang karena sekarang sudah malam. 






Paginya Qian Heng bingung mau pakai baju apa. Setelah menentukan pilihan ia lalu menjemput Cheng Yao. Sembari menunggu ia melihat penampilannya di kaca mobil. Lah malah ketahuan sama Cheng Yao. Ia lalu membukakan pintu mobil untuknya dan memakaikan sabuk pengaman. Cheng Yao mencium aroma aneh. Dan ternyata itu parfum Qian Heng yang disaranin sama Wu Jun. Ia lalu menanyakan kemana mereka akan pergi. Qian Heng ternyata belum punya tujuan. Cheng Yao menyarankan agar mereka pergi ke tempat yang Qian Heng suka. Lah dia kan sukanya pergi ke kantor. Cheng Yao juga belum pernah kencan jadi nggak tahu. Ia menyarankan agar Qian Heng menanyakannya ke Wu Jun tapi Qian Heng nggak mau. 


Keduanya berjalan bersama. Seorang wanita minta Qian Heng mengiri survei dan memberinya hadiah. Ternyata hadiahnya adalah k*ndom. Mereka lalu makan bersama. Qian Heng memilih pizza karena Cheng Yao bilang di akun weibo-nya kalo ia pingin makan pizza. Cheng Yao melihat pasangan di meja sebelah pada suap-suapan dan ingin melakukannya juga. Malu-malu Qian Heng menyuapi Cheng Yao. Keduanya merasa sangat bahagia dalam kencan pertamanya. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊