Postingan Terbaru

Selasa, 05 Maret 2024

Sinopsis My First First Love episode 7 part 1

All content from NETFLIX



Ringkas drama sebelumnya 


Song i memberitahu kalo itu adalah sesuatu yang ia bayangkan. Seseorang datang membawakannya bunga dan menyatakan perasaannya.

Do Hyun mau ngasih tahu Tae O tapi Song i melarang. Dia ingin pacaran diam-diam. Do Hyun sendiri nggak sabar pingin lihat ekspresinya Tae O nanti pas tahu.

Dia lalu pamit. Mau kerja dulu. Song i mau ikut tapi Do Hyun melarang. Soalnya dia nggak bisa nganterin nanti. Song i menurut. Dia nyuruh Do Hyun buat pergi, dia mau lihat.



Do Hyun nggak mau. Dia maunya Song i masuk dulu baru dia mau pergi. Song i nggak mau dan kekeuh pingin lihat Do Hyun pergi. Do Hyun mengancam bakal bolos kerja.

Akhirnya Song i ngalah. Dia mau masuk duluan. Mereka saling melambaikan tangan lalu pisahan.

Di dalam Song i seneng banget soalnya dia punya pacar baru. Eh, kasih di dekat pintu. Song i takut Do Hyun dengar. Dia lalu masuk ke dalam.


Do Hyun sendiri juga seneng banget. Rasanya mau lompat. Nggak lama kemudian Tae O pulang. Dia bertanya ngapain Do Hyun di depan rumahnya?

Do Hyun menjawab kalo ia mau berangkat kerja. Tae O nggak paham. Ke toserba? Do Hyun mengangguk membenarkan. Lah emang Do Hyun selalu lewat depan rumahnya?

Do Hyun mengangguk lagi. Tae O lalu meminta Do Hyun buat menyapa teman-temannya. Do Hyun nolak. Dia musti kerja.


Tae O memperhatikan Do Hyun lalu bertanya apa dia habis minum? Wajahnya merona. Do Hyun mengelak. Mungkin karena lampu jalan.

Dia lalu menasehati agar Tae O hati-hati saat naik motor. Ia lalu pergi. Tae O menoleh melihatnya dan bertanya-tanya kenapa Do Hyun kelihatan seneng banget?



Tae O sampai di halaman dan langsung disapa sama Song i yang lagi ada di tenda.

"Baru sampai?"

Tae O mengiyakan. Dia heran kenapa Song i seneng banget?

Ia lalu mendekati Song i. Song i lagi nulis. Di dekat laptopnya ada papan nama ayahnya. Tae O menanyakan apa Song i nggak bisa menyimpan itu di loteng?

Song i memberitahu kalo sekarang kan rumahnya disana. Tae O kayak merasa iba sama Song i. Ia memberitahu kalo ia nggak akan ngusir Song i.



Tae O meraih tangan Song i dan menggenggamnya. Nggak peduli di sini apa di loteng, anggap aja sebagai rumah Song i. Song i juga punya rumah.

Song i menatap Tae O dan bilang kalo hari ini tingkahnya aneh.

Apa? Lah Tae O baru sadar. Dia melepaskan tangan Song i. Mendadak suasana jadi nggak enak. Tae O mengucapkan selamat malam, semoga mimpi indah. Habis itu pergi.


Tae O masuk ke rumahnya dan langsung lihat bunga kuning yang tadinya nggak ada. Sejak kapan itu disana?



TURUN  HUJAN


Song i membawa Do Hyun ke tempatnya di kampus. Tempatnya berantakan. Song i bilang banyak murid yang makan dan tidur disana. Jadi tempatnya kotor.

Do Hyun malah merasa kalo itu lebih bersih dari dugaannya. Song i lalu menunjukkan kasur lipat yang sering ia tiduri. Dia nggak bisa hidup tanpa itu.

Dia lalu menunjukkan pemotong busa. Tapi menggunakannya harus hati-hati. Kalo nggak bisa terluka kayak Song i. Ia menunjukkan lukanya ke Do Hyun.

Do Hyun menggenggam tangan Song i seolah ingin menyembuhkannya. Duh, bikin Song i jadi senyum 😊😊😊


Tae O juga ngajak Se Hyun buat beli helm. Se Hyun senang lihat helm-helm itu. Tao juga seneng lihat Se Hyun.




Song i nunjukkin pekerjaannya ke Do Hyun. Lah, Do Hyun malah lihatnya ke Song i mulu. Senang rasanya tinggal di rumah besar bersama semua orang, kata Song i gitu. Do Hyun mengangguk membenarkan.



Se Hyun mencoba satu helm. Tae O memuji kalo Se Hyun sama cantiknya. Dia nyuruh Se Hyun mencoba semuanya da janji akan membelikan yang paling Se Hyun suka.

Se Hyun tersenyum lalu menarik Tae O dan menciumnya.

"Itu imbalannya"


Song i sedang rapat bersama timnya. Dia kaget pas tahu ada anggota yang ngerjain tugas yang harusnya dikerjain sama Se Hyun. Dia janji akan mengirimnya malam ini.

Song i nggak tahu kenapa orang itu mengerjakan tugasnya Se Hyun. Pria itu menjawab kalo dia tertarik dengaj bidang itu dan mau mengerjakannya buat mempelajarinya.

Song i lalu menanyakan pada yang lain apa ada yang bisa ngubungin Se Hyun? Katanya mau datang tapi nggak datang-datang juga.



Sedetik kemudian Se Hyun datang bersama dengan Tae O. Song i yang kelihatannya syok banget. Tae O nanya Se Hyun gabung sama kelas arsitektur juga? Se Hyun mengiyakan. Dia nanya kalo Tae O temenan sama Song i kan? Dia nginhetin kalo di sudah pernah bilang pas di depan rumahnya.

Song i kaget Tae O sudah pernah ke rumahnya Se Hyun, bekas rumahnya.

Tae O bingung mesti ngomong apa. Dia nggak mau lihat Song i terluka. Tapi Se Hyun sama sekali nggak mau peduli. Dia melihat kalo semua temannya sudah pesan kopi dan dia akan traktir kuenya.

Se Hyun lalu ngajak Tae O pergi dari sana. Tae O sendiri kayak berat. Dia masih aja menoleh melihat ke Song i padahal tangannya di gandeng sama Se Hyun.


Se Hyun milih kue buat dia kasih ke teman-temannya. Ia mengatakan kalo Tae O sepertinya belum bilang kalo mereka pacaran.

Tae O bilangnya sudah tapi dia nggak bilang soal rumahnya Se Hyun. Masalah itu sensitif buat Song i.

Se Hyun merasa kalo Tae O peduli banget sama Song i. Dia ngambek.


Tae O pulang. Di luar dia merasa kesal. Dia nggak merasa berbuat salah sama Se Hyun. Apa mungkin salah? Harusnya dia kasih tahu dari awal.


Song i dan yang lain sudah selesai. Song i minta sama semuanya buat ngumpul lagi sebelum presentasi. Satu persatu dari mereka pergi.

Se Hyun juga mau pergi tapi Song i menahannya. Gimana dengan Se Hyun? Se Hyun duduk lagi dan menanyakan maksudnya Song i.

Song i mengingatkan kalo Se Hyun nggak ikut kerja. Se Hyun nggak merasa begitu. Buktinya dia ikut pertemuan.


Song i mengingatkan kalo Se Hyun baru kali ini datang dan ini sudah pertemuan mereka  yang keempat. Se Hyun juga mengabaikan telpon. Dia diam aja pas mereka tukeran ide lewat pesan.

Se Hyun tersenyum dan bilang kalo dia sibuk. Song i nggak mau kalah. Dia memberitahu kalo tugas kuliah mereka juga banyak. Tapi mereka bisa meluangkan waktu. Nggak adil kalo Se Hyun cuman numpang.

Teman-teman yang lain pergi. Mereka nggak enak lihatnya.

Song i mengancam akan mencoret nama Se Hyun kalo dia kayak gini terus.


Se Hyun malah senyum. Dia merasa kalo wajah Song i masam habis lihat Tae O tadi. Song i menyangkalnya. Se Hyun mengatakan kalo harusnya dia yang kesal soalnya teman lama pacarnya adalah wanita. Dia melotot menatap Song i dan bilang kalo nggak ada pacar yang suka sama itu.

Song i ngerasa kalo nggak ada hubungannya Tae O sama tugas kuliah...

Se Hyun merasa ada. Soal rumah itu. Harga diri Song i terluka. Punya sesuatu sekian lama nggak menjadikaannya milik Song i. Nggak peduli rumah apa orang.

Se Hyun minta maaf sudah nyuruh orang buat ngerjain tugasnya. Tindakannya juga nggak masalah buat orang lain. Tapi maaf kalo dia bikin Song i kesal. Dia akan ngirim tugasnya akhir pekan ini. Impas kan???

Song i nggak bilang apa-apa. Se Hyun lalu pergi.


Song i datang ke kamar Tae o. Tae O kaget soalnya Song i nggak ngetuk pintu dulu. Song i ngetuk pintu. Lah, udah telat.

Dia lalu duduk di tempat tidur Tae O. Tae O menghadap Song i dan memutar laptopnya. Song i nyinggung soal Tae O yang nggak bilang soal rumah.


Tae O bilang dia nggak nyaman soalnya pacarnya tinggal di rumah lamanya Song i dan lagi tiap hari dia akan kesana kayak biasanya.

"Kenapa enggak? Kasihan sama aku? Jadi ini alasannya kamu bilang yang waktu itu? Kalo dia punya rumah dan rumahnya Tae O adalah rumahnya?"

Song i kesal karena Tae O mengasihaninya dan pacarnya adalah orang yang nggak dia suka. Song i menghela nafas dan dia akan bersikap dewasa.


Song i bangkit. Dia ngingetin kalo merek sudah dewasa dan harus menghormati keputusan masing-masing. Tae O mengangguk setuju.

Song i mendekat. Dia mendoakan yang terbaik buat Se ahyun sama Tae O. Dia juga melarang Tae O buat memikirkannya.

Song i nggak sengaja lihat tugas Se Hyun dikerjain sama Tae O. Se Hyun kesal. Kenapa musti Se Hyun? Dia nggak suka banget. Dia licik dan... Song i ingat saat Se Hyun pergi sama seorang pria naik mobil. Dia mau bilang tapi nggak jadi.

Tae O ngasih tahu kalo mereka ikut kontes bareng. Se Hyun ngerjain proyek dan dia ngerjain tugas kuliahnya Se Hyun. Song i kesal lalu pergi.

Ringkas drama selanjutnya 

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊