Postingan Terbaru

Jumat, 01 Maret 2024

Story of My First First Love episode 5 part 1

All content from NETFLIX






Ringkas drama sebelumnya 


Pesta udah selesai. Song i beberes dengan dibantu sama Tae O. Song i nanyain Do Hyun kapan perginya? Dia nggak malu-maluin kan tadi? Tae O ngasih tahu kalo Song i bilang lagi suka sama seseorang.

Sementara itu Do Hyun malah senyum-senyum mulu di minimarket.

Tae O melihat pot yang dia sandung tempo hari dan mengaku kalo dia dengar semuanya malam itu. Pas Song i telponan sama Min ah.

Song i mau ngasih tahu orangnya tapi Tae O motong mulu. Dia merasa kalo mereka lebih baik temenan aja. Dia nggak bisa membayangkan kalo Song i jadi pacarnya. Mereka kan udah kayak keluarga.




Song i malah ketawa dengarnya. Dia mengonfirmasi kalo orang yang dia suka bukanlah Tae O.

Tae O nggak percaya dan terus mendesak Song i. Dia minta Song i buat bilang siapa orangnya. Song i cuman bilang kalo dia adalah teman kerjanya tapi nggak bilang siapa namanya. Dia melarang Yae O buat nanya lagi.

Song i mau mandi. Lah dia baru nyadar kalo Tae O menolaknya. Padahal dia nggak suka sama Tae O juga. Lucu jadinya.


Tae O balik ke kamarnya. Dia lega, tahu kalo orang yang Song i suka bukan dia. Tapi habis itu dia malah jadi frustasi. Malu banget dah. Mereka sudah dekat dari kecil. Dia lega kalo orang itu bukan dia. Tapi siapa?




Do Hyun sama Song i ketemuan seperti yang mereka rencanakan tempo hari. Keduanya kayak bahagia banget bisa lihat satu-sama lain. Aku yang lihat jadi ikut bahagia.


Do Hyun ngajak Song i ke sebuah restoran. Dia memang sengaja ngajak Song i kesana. Soalnya dari dulu dia emang pingin ngajak pacarnya ke tempat itu. Oops, keceplosan. Tapi itu malah membuat Song i jadi senang.

Song i melihat kalo Do Hyun nggak minum. Do Hyun sih bilangnya karena dia sama Song i makanya dia nggak boleh mabuk. Dia ingat pas terakhir kali Song i minum dan mabuk. Song i malu ingat itu dan langsung minum minuman punya Do Hyun.



Do Hyun mau memesan lagi buat Song i tapi dilarang sama Song i. Tangan Song i nggak sengaja megang tangan Do Hyun. Bikin Do Hyun jadi kelewat senang. Dalam hati Song i sudah ngarep banget ditembak sama Do Hyun. Lah malah pelayan datang dan merusak suasana.


Di dalam tenda Song i menyesali kencannya sama Do Hyun. Tae O melihwtnya dari kamarnya dan nanya ada apa? Song i sih bilang nggak ada apa-apa.


Tae O bikin nasi campur dan nyuruh Song i sama Garin buat memakannya. Garin yang baru kali pertama makan itu merasa kalo tasanya enak banget. Sayang Hun nggak ikut nyoba. Seharian dia mengurung diri di kamarnya.

Song i juga ikut jadi nggak selera dan pergi. Tae O aja sampai heran lihatnya. Kenapa semua orang jadi depresi gini, sih?


Tae O membantu Song i menjemur pakaian sambil menyelidiki tentang hubungan Song i dengan pria itu. Apa Song i ditolak? Song i ngasih tahu kalo dia pikir mereka lagi pacaran. Tapi Tae O menangkap kalo Song i kayak nggak yakin.

Song i melarang Tae O buat membahas itu. Dia menanyakan apa dia nggak menarik buat cowok? Tae O aja menolaknya. Tae O menyangkalnya. Dia ngasih tahu kalo Song i adalah orang yang hebat, cerdas, cerdik dan lucu. Dia menyemangati Song i buat lebih percaya diri.



Tae O bahkan ngajarin Song i gimana mengambil sikap ke cowok itu. Tapi pas dia nyentuh pipinya Song i dan menatap wajahnya malah membuatnya goyah. Secara dulu Tae o pernah suka kan sama Song i.

Nggak mau terus terhanyut, Tae o pun milih pergi. Dia ngasih nasehat ke Song i buat nolak cowok itu. Cowok baik-baik nggak akan membuat ceweknya merasa ragu.


Tae O melihat sebuah film di laptopnya. Dia mempelajarinya buat bahan film pendeknya. Tugas cinta. Ia ketemu Do Hyun dan menanyakan kabar tentang gadis yang Do Hyun ceritakan terakhir kali. Apa mereka pacaran?

Do Hyun mengatakan kalo mereka sesekali ketemu dan nonton. Tae O nggak nyangka kalo Do Hyun suka kasih PHP. Dia lalu mengaitkannya sama cowok yang lagi dekat dengan Song i. Yang ngajak Song i makan dan nonton tapi nggak ngasih kejelasan. Menurutnya cowok itu cuman mau mainin perasaan Song i.


Do Hyun merasa tersindir tanpa Tae O tahu malah marah. Tae O ngasih tahu kalo Song i ngerasa frustasi.


Tae O datang ke restoran tempat  Song i kerja dan menyuruh Song i buat datang ke toko ayahnya Do Hyun. Dia juga mencari tahu tentang pria yang lagi dekat sama Song i. Semua pria disana dia curigai. Dari pelayan sampai pria yang lagi di dapur. Song i menyangkal semuanya dan nyuruh Tae O untuk pergi aja. Ganggu!!!


Garin membuat mie goreng buat Hun. Hun memakannya dan jadi tambah frustasi sama rasanya. Dia nyalahin Garin yang telah membesarkan  hatinya. Katanya dia bakal lolos. Tahunya enggak.

Garin menenangkan. Belum dihubungi juga. Hun ngasih tahu kalo mereka nggak akan menghubunginya kalo nggak lolos. Tae O pulang dan marahin Hun yang melampiaskan kemarahannya ke Garin.


Tae O melihat makanan Garin. Garin menyuruhnya untuk nyicip. Tae O menghampiri mereka dan ngajak mereka buat pergi. Dia mau traktir mereka makan enak.

Mereka bertiga pergi ke toko ayahnya Do Hyun. Dan di saat yang bersamaan ada dua orang suruhannya ibu Garin buat nyariin Garin.


Tae O kaget lihat ada mobil ayahnya di depan toko ayahnya Do Hyun. Dia mendekat dan emang bener ayahnya ada di sana. Lagi marahin ayahnya Do Hyun gara-gara nunggak bayar sewa gedung.

Tae O ngajak Hun dan Garin buat makan di tempat lain aja. Tapi Do Hyun dan Song i kadung datang. Mereka melihat apa yang ayah Tae O lakukan ke ayahnya Do Hyun.




Ayah Do Hyun dan ayah Tae O juga sudah lama berteman. Ayah Tae O menaikkan sewa terlalu tinggi. Dia nyuruh ayah Do Hyun untuk pergi kalo nggak mau bayar sewa. Susah amat.

Ayah Do Hyun nyinggung soal ayah Tae O yang sering ngambil bakpaonya tanpa bayar. Dengan sombongnya ayah Tae mengeluarkan uangnya dan menunjuk-nunjukkan uangnya. Ayah Do Hyun marah dan ngusir ayah Tae O.

"Pergi sono! Kalo enggak aku kukus nanti!!!"

Ringkas drama selanjutnya 

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊