Postingan Terbaru

Jumat, 08 Maret 2024

Sinopsis My First First Love episode 8 part 3

All content from NETFLIX



Ringkas drama sebelumnya 


Do Hyun nanya kenapa Tae O nyuruh Song i putus sama pacarnya? Tae O menanyakan apa Do Hyun ingat malam pas hujan deras? Do Hyun mengiyakan. Tae O melanjutkan kalo hujannya lebat banget tapi pacarnya nggak nganterin Song i pulang. Padahal itu adalah kencan pertama mereka.

Do Hyun yang merasa khawatir menanyakan apa Song i keujanan? Tae O membenarkan. Song i basah kuyup. Harusnya Do Hyun lihat. Dia membuatnya kesal.

Do Hyun pikir mungkin pacarnya nggak tahu. Tetap saja bagi Tae o itu bukan alasan buat pria yang baru mengencani Song i.  Kalo diapasti dia akan nganterin pulang. Tae O lalu nanya ke Do Hyun, kalo Do Hyun jadi dia apa dia akan mempercayai pemuda itu? Tae o bersumpah kalo ia nggak akan membiarkan dia memiliki Song i.

Do Hyun merasa kalo Tae O nggak bisa memutuskannya. Do Hyun tahu kalo Song i sudah seperti saudaranya Song i. Tapi dia kan bukan barang. Tae O nggak berhal mengatur siapa yang akan memilikinya.

Tae O merasa kalo Do Hyun ada benarnya juga. Tapi maksudnya dia nggak suka pacarnya Song i. Do Hyun hanya menghela nafas dan nggak bilang apa-apa lagi.




Garin berlarian di antara bunga-bunga bersama dengan Hun. . Ia mengaku senang berada di sana. Seperti dalam lukisan. Ia lalu menoleh ke Hun. Benar, kan?

Hun merasa kalo Garin pasti pernah ke tempat yang lebih bagus. Kenapa begitu senang? Garin mengatakan kalo itu karena ia bersama mereka.

Hun langsung menatap Garin. Garin melanjutkan kalo setelah dia kabur dari rumah, dia sangat cemas. Ia merasa harus nemuin tujuan yang hebat dalam hidupnya. Dia takut akan nembuang waktu. Tapi sekarang dia nggak cemas lagi. Dia nggak mau terobsesi dengan apa yang terjadi.

Hun tersenyum dengarnya. Garin melanjutkan agar Hun jangan terlalu cemas karena nggak yakin sama masa depan. Ia yakin kalo semuanya akan berakhir dengan hasil baik baginya.


Hun menghela nafas. Ngomong emang gampang. Ia lalu berbalik membelakangi Garin. Garin memperhatikan wajahnya dan berdiri di hadapannya. Ia menyarankan agar Hun meninggalkab semua kecemasannya di sana. Menarik nafas panjang bisa nenangin jiwa dan raga.

Garin meminta Hun buat ngikutin dia. Garin menarik Hun biar menghadap ke arah yang sama dengannya.

"Luruskan bahumu. Tarik nafas dan hembusin"

Garin mempraktekkannya sambil memejamkan matanya. Hun hanya melihatnya saja dan nggak ngikutin. Ia merasa kalo Garin emang pintar membujuk. Garin mengangguk.

Hun melakukan seperti apa yang Garin lakukan tadi. Ia nampak menikmatinya dan melakukannya beberapa kali.


Song i asik memotret sudut rumah. Do Hyun melihatnya dari jauh dan seperti ngerasa bersalah. Ia keingetan sama apa yang dibilang sama Tae O.

Song i menyadari kehadiran Do Hyun dan menyapanya. Do Hyun menyapa balik dan tersenyum lalu menghampirinya. Ia menanyakan apa itu spesial? Song i ngasih tahu kalo namanya atap pelana dan perisai. Dalam bahasa Mandarin mirip huruf delapan. Song i ngasih tahu kalo it adalah rumah tradisional tertua Korea. Penting dalam sejarah arsitektur.


Do Hyun mendengarkannya sambil senyum. Song i bergeser dan mulai motret lagi. Do Hyun terus menatapnya. Song i baru nyadar dan bertanya apa ada yang mau Do Hyun katakan padanya? Do Hyun menggeleng, enggak. Ia malah menanyakan ada yang bisa ia bantu? Song i mengaku sudah selesai dia ngajak Do Hyun buat nemuin yang lain. Do Hyin mengangguk mengiyakan. Mereka lalu beranjak dari sana.

Do Hyun tersenyum lalu melingkarkan tangannya di pinggang Song i. Heh? Song i menatapnya. Mereka lalu jalan sambil senyum.


Tae O membawa teman-temannya ke tempat menginap. Hun sama Garin seneng banget karena tempatnya besar banget. Hun langsung lari ke kamar mandi. Pingin lihat. Garin menyusulnya. Pingin lihat juga.

Tae O nunjukkin Se Hyun ke kamarnya. Se Hyun tersenyum lalu melihat kamarnya. Hun mengajak Garin buat lihat lantai dua

Song i menatap Tae O dan merasa kalo dia nemuin tempat yang menakjubkan. Do Hyun sendiri suka sama areanya yang terpencil. Tae O menyombong kalo mereka bisa mengandalkannya soal hal begitu. Ia ngasih tahu kalo Se Hyun dapat kamar sendiri. Ia merasa akan sedikit canggung soalnya mereka baru ketemu.


Song i meledek kalo Tae O teliti banget. Ia berpesan agar Tae O jangan ke kamarnya Se Hyun nanti. Tae O membalikkan. Song i juga sama. Dia malah senang pacarnya punya niat lain.

Song i langsung ngelihat Do Hyun. Takut Do Hyun salah paham. Song i tersenyum dan mengaku nggak pernah ngomong gitu. Tae P memicingkan matanya dan menatap Song i.

"Katanya nggak suka cuman pacaran??? Aku juga punya niat lain"

Haha Do Hyun senyum dengarnya. Tae O lalu pergi ninggalin mereka.


Song i buru-buru mendekati Do Hyun dengan centilnya. Ia memberitahu kalo Tae O berlebihan. Paham, kan? Do Hyun bercanda kalo dia juga nggak suka cinta platonik.

*cinta platonik adalah cinta tanpa hasrat seksual

Do Hyun lalu bangkit ninggalin Song i sambil senyum-senyum sementara Song i nampak kesal banget sama Tae O.


Hun melemparkan tasnya di atas tempat tidur lalu ikutan limpat. Dia bertanya-tanya kapan t3rakhir kali tidur di rqnjang? Dia senang nggak usah lagi tidur di kamar ganti. Dia suka itu. Rasanya kayak di nirwana. Nyenengin.

Se Hyun nggak sengaja lewat. Dia melihat Hun dan merasa sedikit aneh. Tapi dia nggak gitu mikirin dan lanjut jalan.



Song i meriksa apa aja yang ada di dapur. Mangkuk ada, garam, kecap asin. Ia rasa cuman perlu belanja makanan aja. Ia lalu lihat Se Hyun duduk di meja makan sambil mainan ponsel dan menanyakan apa dia mau belanja makanan sama Tae O?

Se Hyun mengaku lelah dan mau berbaring. Song i hanya mengangguk.

Garin datang dan bertanya pada Song i, apa dia sudah lihat kamarnya? Song i memberitahu kalo dia baru mau lihat. Se Hyun menanyakan apa kamar mandinya disana? Garin membenarkan.

Se Hyun meletakkan ponselnya lalu bangkit ke kamar mandi.

Garin memberitahu Song i kalo dia sudah selesai membongkar barang dan sekarang gilirannya Song i. Song i mengiyakan. Garin lalu kembali ke kamarnya.


Song i mengambil tasnya dan mau ke kamar. Ponsel Se Hyun nyala. Song i nggak sengaja melihat ada pesan masuk dari Seong Jin yang ngajak Se Hyun buat pergi. Ia yang akan mengurus tiket pesawat sama hotelnya.

Song i kaget banget lihatnya. Tae O keluar dari kamarnya. Song i buru-buru membalik ponsel Se Hyun. Mungkin biar Tae O nggak lihat dan nggak terluka.

Song i bertanya Tae O mau kemana? Tae O memberitahu kalo dia mau belanja makanan.



Song i nyusul Tae O. Dia mau ikut belanja. Tae O mengiyakan. Ia berpikir kalo Song i bisa membantunya membawa belanjaan. Mereka lalu masuk mobil dan berangkat.



Hun sama Garin main-main di dekat kolam renang. Do Hyun lewat mencari Song i yang nggak kelihatan dari tadi. Dia menanyakannya pada Garin dan Hun.

Garin memberitahu kalo dia melihat Song i keluar. Do Hyun rada heran dengarnya. Dia pergi? Garin mengangguk mengiyakan.

Do Hyun lalu melihat ponselnya. Song i mengiriminya pesan dan memberitahu kalo dia belanja makanan sama Tae O dan menyuruhnya buat istirahat.


Tae O sama Song i sedang belanja. Tae O ngambil seprai. Song i heran kenapa Tae O mau beli itu? Tae O bilang itu buat Se Hyun. Dia minta seprai katun. Katanya selimutnya lembab.

Song i kesal dengarnya. Harus ya segitu sensitif? Nggak bisa nahan semalam aja? Tae O senyum dan ngasih tahu kalo Se Hyun bukannya terlalu sensitif, tapi itu namanya lembut. Nggak kayak Song i yang bisa tidur lelap begitu berbaring di tenda.

Ih, Song i sebel dengarnya. Apa Tae O segitu sukanya sama dia? Tae O menatap Song i sambil senyum.

"Kenapa? Cemburu?"

Song i menghela nafas. Lupain aja, deh. Nggak ada gunanya juga ngomong sama Tae O. Ia lalu berbalik dan meninggalkan Tae O. Tae O sendiri masih bingung milih seprainya. Merah muda?



Keduanya pulang malam harinya. Tae O menghentikan mobilnya. Ia merasa kalo mereka nggak lewat sana tadi. Song i juga merasa kalo mereka salah belok pas di persimpangan tadi. Dia ngajak Tae O buat balik lagi.

Tae O diam sejenak dan bertanya apa Song i bisa mendengar suara ombak? Song i mengiyakan. Apa mereka di dekat laut?

Tae O tersenyum menatap Song i seolah bilang kesana, yuk! Song i juga tersenyum seolah setuju. Mereka bergegas keluar dari mobil.


Garin menata pakaiannya. Se Hyun masuk dan mau minjam ikat rambut. Dia nggak bawa. Garin mengiyakan dan mengambilkannya buat Se Hyun.

Garin berusaha buat nyari tapi belum nemu. Se Hyun bertanya apa Garin juga tinggal di lingkungan yang sama? Garin merasa kalo bisa dibilang gitu. Se Hyun menanyakan dimana orang tuanya Garin? Garin yang masih sibuk nyari menjawab jujur. Di Seongbuk dong.

Ketemu. Ia lalu memberikannya pada Se Hyun. Se Hyun menerimanya dan menyimpulkan kalo Garin pisah sama keluarganya? Garin membenarkan. Se Hyun hanya tersenyum lalu keluar.


Hun sama Do Hyun menata meja makan. Do Hyun melihat ponselnya tapi nggak ada pesan dari Song i. Ia nampak kecewa karena Song i nggak ngabarin.


Song i sendiri lagi jalan di pantai sama Tae O.  Tae O nampak seneng banget. Ia merasa kalo itulah daya tariknya jalan-jalan. Pertemuan nggak terduga. Song i setuju sama apa yang Tae O katakan. Rasanya nyenengin.

Tae O menatap Song i dan bertanya apa Song i suka? Song i mengangguk membenarkan. Tae O tahu-tahu menggendong Song i. Dan mau memutar-mutarnya tapi malah jatuh. Song i marah dan memukuli Tae O.

Tae O meminta maaf. Ia janji nggak akan melakukannya lagi. Ia mengira kalo Song i mau nyejukkin diri soalnya udaranya panas. Song i membersihkan 0asir yang nempel di celananya.


Tae O melepaskan sepatunya dan membersihkan pasir yang masuk di sana. Ia menanyakan pendapat Song i soal Se Hyun. Song i menanyakan maksudnya. Tae o mengingatkan kalo mereka bersama seharian. Dia ramah dan nggak cerewet kan?

Song i membalikkan, kalo dia nggak cerewet, ngapain minta Tae O dibeliin seprai? Tae O memberitahu kalo Se Hyun minta disaat terakhir.

Song i memikirkannya. Menurutnya Se Hyun cantik dan cerdas. Tapi ...

"Tapi apa"

Song i merasa kalo Se Hyun nggak menghargai Tae O. Tae O merasa kalo Se Hyun bukan gadis yang emosional.


Song i berhenti jalan dan bilang kalo dia mau ngomong sesuatu. Dia terpaksa mencampuri hubungan mereka. Tae O tersenyum dan mempersilakan.

Song i mengaku ingin Tae O ketemu sama gadis yang menghargainya. Gadis 6ang ingin mengenalnya dan setia padanya. Tae O kan mencemaskan hubungannya. Karena itulah dia terus ragu dan memeriksa apa pacarnya bisa dipercaya apa enggak.

Song i mengaku kalo dia juga sama. Tae O nggak boleh egois. Dia nggak mau Tae O disakiti sama gadis yang nggak pantas.



Tae O malah tersenyum dan menggoda Song i. Kenapa dia akan disakiti? Ia merasa kalo Se Hyun pantas untuk mendapatkannya. Song i memperjelas maksudnya. Ia meminta agar Tae O jangan terlalu percaya.

Tae O mendekatkan wajahnya ke wajah Song i. Sambil menyentil dagu Song i ia bertanya apa Song i cemburu? Song i kesal dengarnya. Lupain aja, deh. Lakuin aja sesukanya. Ia lalu berbalik dan jalan ninggalin Tae O.

Tae O mengejarnya dan minta Song i buat mengatakannya lagi. Song i nggak mau dan nyuruh Tae O buat minggir. Tae O nggak mau dan malah menggendong Song i. Song i cemburu!!!

Ringkas drama selanjutnya 

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊