Sinopsis Begin Again Episode 31

Sinopsis Begin Again Episode 31

All content from Hunan TV/ Mango TV









Ringkas drama sebelumnya


Fangning pulang. Nggak ada Yaoyao di rumah. Ia baru ingat kalo Ling Rui bilang Yaoyou ke tempatnya dan memintanya untuk menjemputnya besok. Dan tentang permintaan Ling Rui untuk rujuk, ia nggak tahu Ling Rui serius atau hanya karena mabuk seperti dirinya. 


Ling Rui  menghampiri Youyou yang sudah tidur dan menata selimutnya. Itu malah membuat Youyou terbangun. Ia bertanya apa papanya bertengkar dengan papanya? Apa mereka akan kembali bersama? Apa saat mereka tidur bersama nantinya akan melupakannya? Rupanya Youyou tahu semua itu dari temannya di luar negeri. Youyou minta papa dan mamanya untuk tidur dengannya. Ling Rui tersenyum mengiyakan. 


Fangning nggak bisa tidur memikirkan alasan Ling Rui mengajaknya rujuk itu untuk dirinya atau Youyou? Ia lalu mencoba untuk tidur sambil memeluk bantal Ling Rui. Paginya Fangning bangun. Ia ingat kalo ia harus menjemput Youyou. Sementara itu Ling Rui sudah menunggu di taman. Fangning datang dan menanyakan Youyou. Ling Rui sengaja nggak mengajak Youyou karena mau mengajak Fangning ke rumah. Ia mau memberitahu ibunya kalo mereka rujuk. Fangning merasa belum siap dan membuat-buat alasan. Ling Rui meyakinkan kalo ibunya akan menyambutnya dengan baik. 


Sampai rumah ling Rui bilang kalo ia akan rujuk sama Fangning. Ibu kaget sampai menjatuhkan alat semprot tanamannya. Youyou yang melihat kedatangan ibunya langsung menghampiri dan memeluk ibunya. Ling Rui memintanya ke kamar karena ada urusan yang mau ia selesaikan. Setelahnya mereka bicara di meja makan. Bibi tua nggak setuju tapi Ling Rui bisa meyakinkannya sehingga mau menerima keputusannya. Selanjutnya Ling Rui nyuruh Fangning untuk bersama dengan Youyou sementara ia dan yang lain akan memasak. 





Pipa air Siyu bocor. Ia menelpon tukang tapi tukangnya nggak bisa datang. Ia mencoba untuk memperbaikinya tapi nggak bisa. Yiyou datang dan menanyakan pertanyaan yang sama. Apa terjadi sesuatu 6 tahun yang lalu? Siyu mengungkit kalo ia sudah menjawabnya. Ia sibuk. Yiyou mengikutinya dan malah diminta untuk memperbaiki keran airnya sementara Siyu kembali menulis. Yiyou nggak punya pilihan dan melakukannya. Lah, air yang keluar malah makin banyak. Siyu kembali dan melihatnya basah. Yiyou menyuruhnya mengambil handuk. Dan  saat ia mau memberikannya ia malah terpeleset dan ditangkap sama Yiyou. Hal itu membuat Siyu mendapatkan inspirasi. Ia pun pergi untuk kembali menulis. 


Akhirnya Siyu bisa menyelesaikan tulisannya. Ia kembali ke kamar mandi dan melihat keran airnya sudah berfungsi dengan baik. Tapi anehnya Yiyou sudah nggak ada. Ia jadi ragu yang barusan itu nyata atau hanya mimpi? 







Ling Rui belanja bersama dengan Fangning dan Youyou. Suasana terasa canggung saat Ling Rui mau beli pakaian dalam dan keperluannya. Youyou mendadak minta dibelikan keripik kentang. Fangning melarang karena terakhir kali Youyou mengalami radang tenggorokan saat makan keripik kentang. Ia baru menurut saat Ling Rui memberi pengertian. 


Sampai rumah Fangning nyuruh Youyou untuk mencuci tangannya. Ia melakukannya bersama dengan ayahnya. Setelahnya mereka bersantai di ruang tamu. Youyou memastikan kalo papa dan mamanya akan kembali bersama. Mamanya nggak akan membawanya kembali ke luar negeri dan ia akan bersekolah di sana. Ling Rui membenarkan. Youyou merasa senang. Namanya juga akan menjadi Ling Youyou sekarang. Ia minta papanya untuk tidur dengannya tapi Ling Rui memberitahu kalo malam ini ia akan tidur dengan mama. Awalnya Youyou nggak terima, tapi setelah diberi penjelasan ia pun mengerti. 


Setelah Youyou pergi, Ling Rui menunjukkan kalo Youyou sangat bahagia dengan kembalinya mereka. Fangning merasa gugup. Ia akan ke kamar. Ling Rui mengingatkannya untuk menyiapkan ruang untuknya. Fangning menyiapkan dua selimut di tempat tidur. Ling Rui bergabung setelahnya. Ia mendekat ke Fangning dan mau menciumnya tapi Fangning malah menghindar. Ia mengaku belum menyiapkan sesuatu. Ling Rui mengingatkan apa yang ia katakan sebelumnya kalo untuk beberapa hal nggak perlu persiapan. Ia lalu mencium kening Fangning lalu pergi tidur. Fangning kayak nggak terima. Gitu aja? Ling Rui mengaku lelah dan mau tidur dulu. 




Paginya Fangning merasa lelah karena nggak bisa tidur semalam. Ling Rui ternyata sudah bangun dan menyiapkan sarapan. Fangning bisa makan setelah Youyou bangun nanti. Fangning senang Ling Rui juga menyiapkan sarapan untuknya. Dan untuk apa yang sudah ia buat, Ling Rui meminta Fangning untuk membayarnya. Ia mencium Fangning yang sedang menggosok gigi sehingga busa pasta giginya nempel di bibirnya. Ling Rui minta Fangning untuk membersihkannya. 


Ketiganya makan bersama. Youyou mendadak bertanya apa mama dan papanya sudah selesai membangun hubungan semalam. Fangning jadi nggak enak dengarnya. Padahal yang Youyou maksud adalah berbincang bersama sama seperti yang ia dan Ling Rui lakukan dulu. Ia juga menanyakan tentang namanya. Ling Rui memberitahu kalo untuk sementara namanya masih Lu Youyou. Dan hari ini mereka akan mencarikannya sekolah. Youyou menyampaikan kalo ia ingin mencari sekolahnya sendiri. Ling Rui menanyakan kegiatan Fangning hari ini dan memutuskan untuk ikut. 




Setelah menghadiri pameran seni, Fangning dan Shen Zhao melihat lokasi untuk tokonya dan menandatangani kontrak. Ling Rui membantu Fangning mempelajari kontrak dan membuat kontrak itu mengikat Fangning agar ia nggak kabur lagi seperti sebelumnya. Tuan Chao berniat untuk menjodohkan Ling Rui dengan keponakannya. Lingg Rui menolak dan memberitahu kalo ia dan Fangning memutuskan untuk kembali bersama. 


Di luar Ling Rui melihat Fangning tampak gelisah. Nggak mau Fangning salah paham, ia pun memberitahu kalo ia belum pernah ketemu sana keponakannya tuan Chao. Dan tentang dokter Yu, bibinya yang mengatur kencan buta itu. Ia akan kembali ke rumah sakit dan menyuruh Fangning untuk melanjutkan kegiatannya. Dan nanti malam mereka akan bersama-sama menjemput Youyou. 







Ling Rui bertemu dengan Erfan yang habis ketemuan sama klien kayaknya. Ia menemuinya dan mengungkit apa yang dilakukan Erfan 6 tahun yang lalu. Ia harap Erfan nggak mengganggu Fangning karena ia nggak akan mendapatkan apa yang diinginkannya. 


Shen Zhao marah karena Fangning menandatangani kontrak berdasarkan apa yang dikatakan sama Ling Rui. Fangning memberitahu kalo ia pernah pergi makanya Ling Rui melakukannya. Shen Zhao nggak mau dengar  dan pergi. 


Malamnya Erfan masa teringat masa lalu. Ia dan Yue berencana untuk pergi tapi Yue malah kebali karena Fangning berulang tahun. Siapa sangka Yue nggak pernah kembali lagi karena mengalami kecelakaan. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊