Postingan Terbaru

Minggu, 06 Agustus 2023

Sinopsis Celebrity Episode 3

All content from Netflix





Ringkas drama sebelumnya


HARI KE-2 SIARAN LANGSUNG

da yang melapor kalo Seo Ari yang sudah mati melakukan siaran langsung. Detektif Hyunsoo mendengarnya dan langsung bereaksi. Sejauh ini sudah ada 4 orang yang melapor tentang hal itu. Detektif Hyunsoo jadi ingat kejadian pada hari itu. 






Detektif Hyunsoo mengonfirmasi nama Ari dan menyuruhnya untuk bertanya pada orang yang menggunakan aparat untuk urusan pribadi. Junkyung memuji cara kerja polisi Korea. Ia mengira kalo Ari melaporkannya tapi tahunya enggak. Ia nggak dipanggil. ia menanyakan kenapa Ari nggak melaporkannya? Apa prinsipnya sudah berubah? Apa tekadnya kurang? Apa polisi nggak kompeten? Kenapa nggak menghubunginya? Dari sudut pandangnya, kalo yang minta nomornya nggak menelepon dan membalas DM, itu sangat aneh. Junkyung menunjukkan pesannya yang nggak ditanggapi sama Ari. Karena itulah ia menyerahkan diri untuk melihat wajahnya. Ia tersangka dan Ari korbannya. 


Ari duduk. Ia merasa nggak habis pikir. Junkyung menyerahkan diri untuk bertemu dengan korbannya? Junkyung membenarkan dan mengungkit kalo ia sudah memberikan nomornya tapi nggak tahu identitasnya. Jadi ia dibantu negara. Ari mulai jengah dan menanyakan pekerjaannya. Junkyung nggak menjawab dengan pasti. Yang jelas bukan pria mesum. Ia mengungkit kalo saat itu ia salah orang karena pakaiannya familier. Ari menanyakan apa yang harus ia lakukan? Sujud dan minta maaf? Apa polisi ini akan mengancamnya? Kenapa pengiringnya banyak sekali? Ia nggak tahu bagaimana kekuatannya sebesar ini, tapi ia merasa kalo Junkyung kesal padanya sampaipamer segitunya. 


Junkyung mengaku nggak bermaksud pamer. Ia menilai kalo Ari bermental korban. Ari kesal dan memberitahu kalo Junkyung memilih orang yang salah. Ia bukan korban biasa, tapi korban yang bisa bertindak gila. Ari lalu minta polisi untuk meriksa Junkyung karena ia pelaku p*lec*han s*ks*al. Ia mengajukan laporan resmi. 




Selanjutnya Ari meninggalkan kantor polisi. Jongsun menelpon dan menyuruhnya melihatnya. Ari lalu melihat unggahan Minhye yang menjual produknya. Pesanannya sangat banyak dan terus bertambah. 


Junkyung juga keluar dari kantor polisi. Ia terdiam menatap Ari yang asik menatap ponselnya. 




#SUKA


Gegara unggahan Minhye, Ari dan rekannya kerepotan menyiapkan pesanan. Ia juga dapat pujian dari bosnya. Jonsung menunjukkan kalo ada lagi yang menyukai fotonya. Lah Ari merasa nggak pernah mengunggah foto. Ternyata Jongsun yang mengunggahnya. Ia memilih fotoyang ada dirinya. Ari mengambil ponselnya kembali. Jongsun menulis sesuatu yang nggak benar terjadi. Shills hotel? Mereka kan nggak pernah menginap di sana, hanya makan. Ia minta Jongsun untuk nggak melakukannya lagi. 


Ari pergi dan melihat DM. Banyak yang mengirim pesan mengajaknya bekerja sama. 




Sihyeon melihat kalo pendapatan di acara amalnya menurun. Ada 15% organisasi yang nggak mendapat bantuan. Sihyeon minta sekretarisnya untuk membatalkan rapatnya nanti sore karena ia mau mencari dana. Ia pun menemui nyonya Ji yang sedang bermain golf bersama dengan teman-temannya. Ia meminta mereka untuk datang ke Bazar yayasanmu. Tingkat partisipasi tahun ini rendah. Nyonya Ji memuji Sihyeon yang repot-repot datang padahal bisa nelpon aja. Nyonya Ji sebenarnya suka kalo Sihyeon sama Junkyung. Tapi mereka malah suka berteman. Ia nyuruh Sihyeon untuk minta Junkyung juga jadi sponsor. 






Ari menemui Sunghyuk dan menunjukkan pesan-pesan yang didapatkannya. Sunghyuk memberitahu kalo semua itu hanya sampah. Dua sampai tiga ratus ribu won per ulasan dan keuntungan kurang dari 10% itu terlalu murah. Ia menunjukkan kalo perusahaan Seojeong hanya menarik selebritas dengan sedikit pengikut. Menurut Ari, uang itu bukan jumlah yang kecil. Sunghyuk menanyakan alasan kedatangan Ari kalo ia bisa mengurusnya sendiri. Ari mengonfirmasi kalo Sunghyuk yang membesarkan Minhye. Ia lalu menanyakan berapa banyak yang bisa ia dapatkan kalo jumlah itu terlalu kecil? 


Sunghyuk tersenyum dan memberitahu kalo uang bukan segalanya. Ia lalu nyuruh Ari untuk ikut dengannya dan pertanyaannya akan berubah. Sunghyuk membawa Ari mengubah penampilannya dari rambut, riasan dan pakaian. Ia juga menunjukkan Kang Mari, selebritas yang memilikipengikut belasan ribu. Ari juga akan mendapatkan semua itu kalo pengikutnya mencapai seribu. Ari menangkap kalo semua itu gratis. Sunghyuk mengubah gratis menjadi disponsori. Ia menjelaskan kalo semuanya bisa disponsori hanya dengan menulis tagar. Dan kalo pengikutnya lebih dari itu, ia bisa menjual 5.000 potong pakaian yoga seharga 150.000 won, dengan mudah. Hanya dengan mengunggah foto keseharian, orang akan menanyakan barang yang mereka pakai. Sunghyuk juga menyinggung orang seperti Minhye yang sudah memiliki mereknya sendiri dengan omzet mencapai lima miliar, Jin Chae-hee yang kaya sejak lahir, dengan 320 ribu pengikut. Dia lebih dihargai daripada artis. 


Ari melihat penampilannya. Sunghyuk memotretnya dan menyuruhnya untuk menyimpannya karena bajunya harus dikembalikan. Ia nyuruh Ari untuk mengubah pertanyaannya. Uang itu pasti. Bagaimana dunia akan memperlakukannya kalo ia naik ke sana. 





Suaminya Minhye menemui Hwang Yongtae, pemilik Aragon club (kayaknya) dan mau memberikan sesuatu padanya. Jukyung dan Taejun juga ada di sana. Dia cerita kalo ia habis dari kantor polisi. Taejun khawatir kalo hal itu sampai pada wartawan dan akan menelpon kepala polisi. Mendadak suaminya Minhye masuk dan membuat Junkyung merasa nggak nyaman. Ia langsung pergi setelah suaminya Minhye bilang mau memanggil beberapa wanita. 


Di luar beberapa wanita yang sedang mengantre melihatnya. Ia mengendarai mobilnya dengan cepat. Ari naik kereta. Dia melihat unggahan Chaehi dan teringat apa yang Sunghyuk katakan. Dia pun menelpon Sunghyuk dan mengambil apa yang ditawarkan. 




Ia pun menemui Sunghyuk esok harinya. Ternyata Minhye juga datang. Ia langsung keluar begitu melihat Ari. Sunghyuk mengejarnya dan mengajaknya untuk bicara dulu. Minhye nggak suka Sunghyuk merekrut Ari karena citranya sendiri sudah rusak karena Biniimom. Sunghyuk menjelaskan kalo ia mau memperbaiki situasinya dengan memberinya sahabat baru. Ia juga mengingatkan citranya Minhye, wanita yang sangat setia kawan, merawat dan menyayangi kawan dan saudaranya. Memurutnya harus ada yang menggantikan Biniimom. Minhye tatap nggak mau karena mereka berbeda kelas. Sunghyuk lalu menunjukkan profil Ari. Menurutnya eksposur darinya saja nggak mungkin menambah pengikutnya sebanyak itu. Menurutnya Ari punya daya saing. Sunghyuk mengingatkan kalo tokonya akan dibuka besok tapi di akun pembencinya beredar rumor kalo ia membuang Biniimom.


Ari keluar dan mengatakan kalo ia juga sebenarnya nggak mau membuat konsep bersahabat dengannya. Mereka sama-sama diuntungkan. Ini adalah bisnis. Minhye akhirnya menerimanya. Pembukaan toko Minhye sukses. 




Ibu dan Jongsun memilih pakaian dan tas palsu yang kelihatan seperti asli dan nyuruh Ari untuk memakainya. Ari nggak mau karena ia hanya mau pakai yang asli. Di tempatnya Minhye sudah ramai. Yurong baru datang dengan tergesa-gesa. Minhye mengeluhkannya yang baru tiba. Yurong beralasan kalo anaknya rewel tadi. 


Ari akhirnya sampai. Minhye menyambutnya dan mengajaknya berfoto. Ia juga mengajaknya menemui Chaehi dan teman-temannya. Mereka kelihatan nggak suka dengan Ari. 


Yurong menemui Minhye di toilet dan menyinggungnya yang mengundang Ari lagi tanpa memberitahunya. Minhye sendiri merasa nggak harus ngasih tahu semuanya ke Yurong. 






Sihyeon menghampiri Ari. Ia lega lihat Ari dan Minhye baikan. Ia meminta maaf karena mendengarkan kata orang. Ari juga berterima kasih karena Sihyeon sudah membawakan tasnya. Sihyeon lalu pergi untuk menjawab telpon. Seseorang mendatangi Ari dan bilang kalo ia penggemarnya. Ia menanyakan merek dari pakaian yang Ari kenakan. Mereka ingin seperti Ari. Dan ternyata pakaian yang Ari pakai bukan barang mewah, hanya sisa ekspor yang ia beli di pasar Jepyung. Mereka makin tertarik sama Ari dan mengajaknya berfoto. Minhye yang melihatnya mendekat. Ia berkoar kalo Ari adalah temannya dan mengajak mereka foto bersama dengannya. 


Acara ditutup dengan foto bersama. Setelahnya Sihyeon mengingatkan tentang bazar di akhir pekan. Minhye menjabat tangan Sihyeon dan bilang kalo ia sampai butuh 4 hari untuk memilih apa yang akan ia sumbangkan. 


Setelah semuanya pergi, Minhye nyuruh Ari untuk ke tempat parkir dan membantu mengemasi barang-barangnya. Barang yang dimaksud adalah hadiah dari penggemarnya Minhye. Mereka membeli dan memberi hadiah. Mereka senang bisa datang bertemu Minhye dan Gabin Society. 




Di rumah Ari melihat unggahan Minhye yang bilang kalo ia adalah teman sejatinya. Tapi kenyataannya ia malah seperti pesuruhnya. Ari lalu mengunggah fotonya sendiri ke akunnya. Pengikutnya 3022. Banyak yang menyukainya dan menanyakan tentang pakaian dan tasnya. Ia membalasnya dan memberitahu tempat dimana ia membelinya. Di antara sekian banyak yang berkomentar, ia mengikuti balik satu orang, Bbbfamous. 






Ari dan Jongsun membawa satu tas besar yang akan mereka bawa ke bazar. Karena tasnya sangat berat, keduanya memutuskan untuk naik taksi ke sana. 


Nyonya Ji datang dan disambut sama Sihyeon. Ia hanya akan sebentar dan menanyakan Junkyung. Ia menelpon Junkyung dan memintanya untuk datang. Junkyung bilang ke ibunya kalo ia nggak bisa datang. Rupanya ia sedang di kantor polisi. Ia ke sana karena berharap bisa ketemu sama Ari tapi katanya Ari nggak akan datang. 


Ari dan Jongsun sampai di tempat bazar. Tempatnya sangat ramai dan ternyata acaranya sudah dimulai. Mereka bertemu dengan Sihyeon. Ari mau pulang tapi Jongsun nggak mau karena mereka sudah capek-capek sampai sana. Akhirnya Sihyeon membawa mereka masuk dan minta pada staf untuk menyediakan tempat untuk mereka. 


Sementara Jongsun mengeluarkan barang-barang, Ari melihat sekitar. Tempat itu dipenuhi dengan barang-barang mewah. Ari nyuruh Jongsun untuk memasukkannya kembali dan mengajaknya pergi tapi Jongsun nggak mau. Minhye datang bersama dengan Chaehi dan yang lain. Mereka menertawakan barang-barang yang Ari bawa. Ia memberitahu kalo yang ada di sana hanya barang-barang mewah. Selain itu ia nyuruh Ari datang bukan untuk berpartisipasi tapi untuk membawa barang-barangnya. Sihyeon memberitahu kalo nggak semua harus barang mewah. 






Akhirnya Ari mengemasi barangnya dan membawanya pergi. Karena berat, roda kopernya lepas dan ua pun terjatuh. Bola kristalnya menggelinding jauh. Junkyung datang mendekat dan menghampiri Ari. Ia mengeluhkan Ari yang mengabaikannya demi datang ke sana. Semua orang melihat mereka tapi Junkyung sama sekali nggak peduli. Ia mengulurkan tangan bermaksud membantu Ari untuk bangkit. 


Minhye, Jina dan Angela berbicara tentang Junkyung yang baru kali ini mereka lihat secara langsung. 


Di depan sopirnya Junkyung menemui Ari dan akan mengantar mereka pulang seperti yang diperintahkan sama Junkyung. 




Junkyung sendiri  sedang bersama dengan Chaehi. Ia di tanya di mana dan bagaimana ia bisa kenal sama Ari tapi Junkyung nggak mau jawab. Sihyeon datang dan bergabung dengan mereka. Junkyung memujinya yang semakin cantik. 


Ari duduk di tempat tidurnya dan mengingat kejadian tadi. Junkyung tahu dia ada di sana melalui instagramnya. Ia membuat akun untuk mengirim DM ke Ari. Melihat profilnya, ia tahu Ari di mana. Ari masih nggak habis pikir kenapa CEO The Hue Cosmetics melakukannya. Ari lalu melihat ig nya. Pengikutnya bertambah sangat banyak. Mereka juga memuji penampilannya yang santai. 






Minhye kesal dengan siaran langsung Ari, padahal ia yang membesarkannya. Polisi datang menemui Minhye. Ternyata Sihyeon yang melapor ke polisi. Polisi ingin meminta Minhye untuk memberitahu semua tentang Ari yang ia tahu. Secara mereka sebelumnya dekat. Minhye menjadi emosional. Ia berkata kalo Ari adalah s*mpah. Dia penuh dengan keangkuhan dan iri hati. Yurang berusaha untuk menghentikannya tapi Minhye nggak mau. Ia melanjutkan kalo mereka semua menangis darah karena Ari. Ari sampai di puncak dengan menginjak orang. 


Dalam siaran langsungnya Ari membenarkan. Ia memang seperti itu. Ia mengungkit insiden yang pernah ia lakukan, foto yang ia unggah yang mengguncang media sosial. Para pengikut Ari memujinya yang sangat cantik dan seperti boneka. Ari lalu mengunggah foto dan minta mereka untuk nggak menyukai fotonya dan jangan menjadikannya panutan. 


Minhye marah atas unggahan Ari. Begitu juga dengan Chaehi dan teman-temannya. Para pengikut Ari yang tadinya memujinya berbalik menyerangnya karena Ari menyindir Gabin Society. Komentar terus masuk dan membuat ponselnya pecah. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊