Postingan Terbaru

Jumat, 11 Agustus 2023

Sinopsis Just Spoil You Episode 1

All content from iQiyi





Ringkas drama sebelumnya


Beberapa wartawan langsung mendekat saat mobil Donglai datang. Asistennya berusaha untuk menghalau mereka. Sementara itu di dalam pesta beberapa wanita sangat menantikan kedatangan Donglai, secara ia kaya, tampan dan sangat menarik. Akhirnya yang dibicarakan datang juga. Semuanya langsung berkerumun. Teman wanita tadi mengomentari Donglai yang cacat dan kemungkinan dia juga imp*ten. 


Donglai duduk di atas kursi roda bersama dengan asistennya dan juga Xiaxi. Wanita tadi mendekat dan secara sengaja menumpahkan minumannya ke Donglai. Xiaxi kesal dan mengatakan kalo karirnya akan tamat. Teman wanita itu menariknya dan meminta maaf pada Donglai. Setelah Donglai pergi, mereka kembali membicarakannya. Wanita itu tersenyum dan mengangkat jempolnya. 






Zhong Ling dan anaknya Kele tiba di bandara. Kele yang duduk di atas koper melihat wajah Donglai di tv dan mengklaim kalo itu adalah ayahnya. Ia melihatnya di buku sketsa ibunya. Zhong Ling berusaha menjelaskan ke Kele kalo itu bukan ayahnya. Dan yang di buku sketsanya juga bukan orang itu. 


Kele merasa haus sehingga Zhong Ling pergi untuk membelikan minum. Sebelumnya ia berpesan agar Kele tetap di sana dan jangan kemana-mana. Lah baru juga dibilangin Kele malah pergi gegara melihat balon. Saat mengejar balon itulah ia melihat Donglai yang sedang bersama dengan asistennya. Kele yang berpikir kalo Donglai adalah ayahnya langsung berlari ke arahnya dan memeluknya. 


Asisten Donglai berusaha menariknya. Donglai akan menghadiri rapat tapi Kele nggak mau pergi. Ia ingin ikut Donglai. Donglai menanyakan ibunya. Kele memberitahu kalo ia tersesat dan nggak bisa menemukan ibunya. Akhirnya Donglai mengijinkannya untuk ikut tapi Kele nggak boleh menyentuh kakinya. Kele setuju. 





Sementara itu Zhong Ling yang kembali dari membeli minum mendapati kalo Kele sudah nggak ada.ia berusaha menanyakannya ke orang-orang yang lewat tapi nggak ada yang melihat Kele. 


Di mobil Kele terus melihat Donglai sambil senyum. Ia ingin mendekat tapi Donglai melarang. Donglai lalu melihat nomor telpon di tas Donglai dan nyuruh asistennya untuk menelpon ibunya Kele. Zhong Ling diminta untuk datang ke perusahaan Dongsheng. Nggak tahu kenapa ia sempat terdiam setelahnya. Sepertinya ia punya hubungan dengan grup Dongsheng 6 tahun yang lalu. 





Sesampainya di sana ia disuruh untuk menunggu di ruang tunggu. Zhong Ling pun segera ke sana. Xiaxi datang dan menanyakan yang terjadi. Karyawan tadi memberitahu kalo Donglai membawa seorang anak kecil dan sekarang ibunya datang. 


Kele terus memperhatikan Donglai. Ia menanyakan kenapa ayahnya duduk di kursi roda? Donglai menekankan kalo ia bukan ayahnya Kele dan menyuruhnya untuk memanggilnya paman. Kele terpaksa mengiyakan dan memanggilnya paman. Zhong Ling datang. Kele langsung berlari padanya. Ia memberitahu ibunya kalo ia menemukan suaminya dan menunjuk ke Donglai. Keduanya saling tatap. Ternyata mereka punya kenangan 6 tahun yang lalu. 




Asisten Donglai masuk. Ia juga nggak nyangka kalo ibunya Kele adalah Zhong Ling. Donglai nyuruh asistennya untuk membawa Kele keluar. Setelahnya Donglai menyapa Zhong Ling dengan formal. Zhong Ling menyinggung tentang kakinya tapi Donglai menanggapinya dengan sinis. Ia menjadi cacat seperti yang Zhong ling inginkan. Zhong Ling mengungkit kalo Xiaxi menjanjikan akan menyembuhkannya. Ia lalu mendekat dan merasa bersalah. 


Donglai sama sekali nggak tersentuh. Ia malah menc*kik Zhong Ling lalu menariknya ke pangkuannya. Ia menanyakan alasan Zhong Ling kembali dengan membawa anak dan siapa ayah anak itu? Zhong Ling berusaha melepaskan diri. Ia memberitahu kalo ia hanya ingin berobat untuk Kele dan akan pergi setelah semuanya selesai. Ia memohon agar Donglai melepaskannya. Donglai sama sekali nggak berniat melakukannya dan malah mengungkit kejadian 6 tahun yang lalu. Zhong Ling juga mengabaikannya bahkan saat ia memohon. 






Enam tahun yang lalu


Zhong Ling ke gunung dengan membawa sebuah dokumen. Akan ada badai sebentar lagi. Ia juga nggak bisa turun karena jalan ditutup. Selain itu ia juga tersesat. Ia lalu melihat sebuah rumah dan masuk ke sana. Mendadak pintu tertutup dna terkunci sehingga ia nggak bisa keluar. Donglai yang mencari Zhong Ling akhirnya menemukannya. Ia mengajaknya keluar melalui pintu samping. Saat berjalan turun mendadak sebuah batu besar jatuh dari atas. Donglai melihatnya dan melindungi Zhong Ling. Akhirnya batu itu malah mengenai Donglai. 


Donglai berakhir di rumah sakit. Xiaxi yang adalah putri dari pemilik rumah sakit menyalahkan Zhong Ling yang sudah membuat Donglai lumpuh. Ia lalu meminta Zhong Ling untuk meninggalkan Donglai. Zhong Ling merasa nggak bisa melakukannya. 


Keduanya menemui Donglai yang sudah siuman. Donglai langsung menanyakan keadaan Zhong Ling tapi Zhong Ling malah meminta putus. Ia merasa nggak cocok ada di sana dan lagi ia menilai kalo Donglai nggak bisa melindunginya. Ia bahkan juga nggak bisa melindungi diri sendiri. Dan yang paling menyakitkan Donglai adalah saat Zhong Ling mengatakan kalo ia nggak mau menghabiskan sisa hidupnya dengan merawatnya. 


Xiaxi dan ibu merasa kesal atas apa yang Zhong Ling katakan. Padahal Donglai seperti itu karena dirinya. Zong Ling nggak peduli dan tetap pergi. Dan tanpa Donglai tahu, Zhong Ling menangis setelahnya. 




Xiaxi melihat Kele dan mengatakan kalo Kele anak yang Donglai pungut dari jalan. Kele nggak suka dengan apa yang Xiaxi katakan dan memprotesnya. Xiaxi menanyakan siapa namanya tapi Kele nggak mau ngasih tahu karena ibunya berpesan agar ia nggak bicara dengan orang asing. Selanjutnya Xiaxi ke ruangan Donglai. Ia salah paham dengan posisi mereka. Donglai lalu mendorong Zhong Ling hingga ia jatuh. Xiaxi mendekat dan mengenali kalo wanita itu adalah Zhong Ling. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊