Postingan Terbaru

Senin, 21 Agustus 2023

Sinopsis Celebrity Episode 5

All content from Netflix







Ringkas drama sebelumnya


Ari membuka sebotol anggur di siaran langsungnya dan menuangnya ke gelas. Ia lalu membandingkan dirinya dengan Chaehi dan teman-temannya saat minum di siaran langsung mereka. Mereka ingin menunjukkan seperti apa mereka kalo mabuk tapi ia memang sedang ingin minum. 


HARI KE-3 SIARAN LANGSUNG


Minhye menemui Chaehi dan yang lain dan memarahi mereka yang melakukan siaran langsung bersama-sama. Gegara yang mereka lakukan itulah penonton Ari semakin bertambah banyak. 


Chaehi merasa frustasi. Ia menelpon Hwang Yongtae dan minta disiapkan. Sementara itu di siaran langsungnya Ari menawarkan akan menambahkan beberapa tagar lagi dan akan mengungkapkan semua rahasia sehingga meluap seperti sungai. 







#KOTAK_PANDORA

#DUNIA_MEREKA


Ari mendapat banyak barang dari sponsor. Adiknya kebetulan pulang karena sedang libur dinas. Ia bertanya ke kakaknya apa nggak ada sponsor komputer? Ari bertanya apa ia akan bermain gim setelah lulus? Adiknya sesumbar kalo ia bukan pemain biasa tapi calon peretas genius. 


Ari pergi bersama dengan Jongsun. Rupanya mereka menemui Junkyung. Ari beralasan kalo ia mengajak temannya karena dia belum makan. Junkyung seperti kesal Ari mengajak teman. Ia nyuruh Jongsun untuk makan sendiri sementara ia mengajak Ari untuk pergi. Di luar Ari masih mencari tahu kenapa Junkyung marah. Junkyung menekankan kalo manusia bisa makan sendiri. Selain itu janji yang pertama harus diutamakan. Karena sulit untuk mencari tempat lagi dan mereka harus makan, Junkyung mengajak Ari ke rumahnya. 







Sepanjang perjalanan Ari hanya diam. Setelah sampai ia malah makin terdiam lagi saat lihat ahjumma melepas sepatu Junyung sambil jalan. Saat makan Ari hanya melihat Junkyung. Junkyung ingat kalo sebelumnya Ari juga seperti itu. Ia bertanya apa Ari nggak nafsu makan atau nggak nyaman makan dengannya. Ia mau mengganti makanannya kalo ia nggak suka. Ari membantah dan memberitahu kalo ia hanya sedang berpikir butuh berapa lama orang tadi untuk berlatih melepas sepatunya. Sebulan, tiga bulanatau satu tahun? 


Junkyung sendiri nggak tahu pasti, tapi tentunya butuh waktu untuk melakukannya dengan sempurna. Ia merasa kalo Ari hanya mau  mengkritik dan mencelanya. Ia memberitahu kalo ia seperti itu sejak lahir dan berpikir kalo orang lain juga. Ternyata enggak. Ia merasa sedikit nggak nyaman, tapi nggak bisa mengubah aturan di dunianya. Juga nggak ada alasan untuk mengubahnya. Itu adalah pekerjaan mereka dan ia bangga bisa memberi mereka pekerjaan di dunia kelas atas. Sejak kecil, ia menyadari kalo itu berubah maka mereka akan kehilangan pekerjaan. Karena itu ia memtuskan untuk beradaptasi. 


Ari memberitahu kalo ia terkejut tapi nggak bermaksud untuk mengkritik. Itu adalah hidupnya dan nggak ada hubungannya dengan dirinya. Dan dengan tegas ia menyatakan kalo ia menolak Junkyung. Ia membenarkan kalo perbedaan itu nggak salah, tapi aku boleh membencinya. Itu soal preferensi. Tempat itu bukan tempat yang ia inginkan. Dari awal ia ingin menolak makanya ia mengajak temannya. Ia nggak mau makan berdua dengan Junkyung. Dan ia mengikutinya karena penasaran dengan rumah konglomerat. Dan sebelum pergi ia memastikan kalo Junkyung bisa makan sendiri. 


Setelah meninggalkan rumah Junkyung, Ari mendapat telpon tapi nggak tahu dari siapa. 






Di rumahnya, Sihyeon yang sudah memiliki akun ig sendiri melihat unggahan Ari dan menambahkan like. Ingat pembicaraannya sebelumnya dengan Junkyung. Ia mengatakan kalo ia adalah korbannya karena saat itu ia terluka. 


Minhye melihat Sihyeon memberikan like pada unggahan Ari. Ia marah dan membanting ponselnya. 


Ternyata Ari menemui Angela di tempat yoganya. Ia melihat kitab di sana dan Angela memberinya secangkir teh. Ari yang nggak mau lama-lama menanyakan kenapa Angela ingin bertemu dengannya. Angela mengatakan kalo ia ingin dekat dengan Ari dan ingin mereka memanggil kakak adik. Ia meminta Ari untuk berdamai dengan Chaehi. Nggak ada gunanya bermusuhan dengan selebritas populer. 




Sampai di rumah Ari berkirim pesan dengan Bbbfamous dan membicarakan Angela yang ternyata mantan pelayan bar. Ia juga bertemu dengan suaminya di sana. Pria tua cabul kaya. Jina dan Minhye menjual barang palsu. Ari lalu menanyakan nama Bbbfamous tapi orangnya nggak mau ngaih tahu. Ia hanya bilang kalo ia menyukai Ari. Ia yakin Ari bisa berhasil dengan usaha sendiri dan ia akan membantunya. 


Di siaran langsungnya Ari menyampaikan rasa penasarannya kenapa Bbbfamous tahu banyak hal tentang mereka. Kenapa mau membantunya. 


Selanjutnya Ari pergi ke Dongdaemun berama dengan Jongsun. Bukan mau belanja  tapi mau meraih kesuksesan. 






Chaehi kembali menelpon Youngtae dan mengatakan kalo ia akan datang besok jam 8. Youngtae sudah bilang kalo besok akan padat  tapi Chaehi nggak peduli. 


Jongsun melihat beberapa baju. Pak Park menyuruhnya untuk datang ke mal kalo hanya mau beli satu. Ari sudah mendapatkan apa yang ia cari dan minta mereknya Ari&. Ia memberitahu Jongsun kalo dulu ia adalah anak pemilik pabrik tekstil makanya ia tahu tentang hal itu. Pak Park yang mau pergi sempat melihat ke arah Ari. 


Yurang menunjukkan ke Minhye unggahan Jongsun kalo ia dan Ari sedang ada di Dongdaemun. Minhye curiga kalo Ari mau mendirikan mereknya sendiri. 


Ari dan Jongsun ke warnet. Foto yang Ari ambil dengan baju pilihannya disunting sama adiknya untuk kemudian diunggah di akun Ari. Mendadak Ari dapat pesan dari Angela dan diminta untuk datang dan berdamai dengan Chaehi. 




Chaehi datang ke tempatnya Youngtae. Nggak tanggung-tanggung ia mentraktir minuman ke semua yang datang malam itu. Di tempat lain beberapa pria bersiap untuk dipilih sama Chaehi. Youngtae mengantar Chaehi ke ruangannya. Ia kaget karena nggak hanya ada Angela dan Jina di sana tapi Ari juga. Ia marah pada Angela yang bertindak tanpa bilang dulu padanya. Ia sampai menendang minuman. Ari terkejut. 


Sihyeon dan Junkyung bertemu. 


Ari berniat pergi tapi Angela menyusulnya dan memintanya untuk menunggu. Beberapa pria lalu melewati mereka. 





Junkyung meminta bertemu dengan Sihyeon karena Ari. Ia menanyakan gimana mereka bisa saling kenal. Ia lalu cerita kalo Ari menolaknya. Ia penasaran kenapa ia melakukannya. Junkyung juga menyinggung saat Sihyeon meninggalkannya dulu. Sihyeon lalu ingat kebersamaanya dulu sama Junkyung. 


Junkyung mengungkit saat Sihyeon mendadak kembali ke Korea. Ia nggak mau menanyakan alasannya dan minta Sihyeon untuk nggak salah paham, ia nggak papa. Sihyeon mengungkit yang Junkyung katakan sebelumnya dan secara nggak langsung ngasih tahu kalo ia juga terluka. Taejun juga datang ke restoran yang sama. Ia dikasih tahu karyawan restoran kalo istrinya juga ada di sana. Ia menemui mereka di saat Sihyeon mau mengungkapkan alasan kenapa ia pergi. 





Chaehi sudah berada di atas awan. Angela masuk dan membawa Ari untuk berdamai dengan Chaehi. Chaehi yang nggak sadar mengambil gambar dengan Ari. 


Taejun mencari tahu kenapa Junkyung dan Sihyeon bertemu tanpa sepengetahuannya. Sihyeon kaget saat melihat unggahan Chaehi yang terbaru. Ia pun bergegas ke sana. Taejun juga langsung membatalkan rapatnya. Junkyung juga ke sana setelah mendengar nama Ari. Dalam perjalanan Sihyeon mencoba untuk menelpon Chaehi tapi nggak dijawab. Ia lalu meninggalkan pesan nyuruh Chaehi untuk menghapus fotonya segera setelah ia mendengarkan pesannya. 


Angela berusaha membuat Chaehi untuk duduk. Ari menariknya dan menanyakan apa yang dilakukannya. Angela memberitahu kalo ia mau mengajak Ari untuk bersenang-senang. Ari nggak ngerti kalo mereka bersenang-senang dengan memakai obat, tapi kata Angela itulah alasannya masuk ke kelas atas, memakai nark*ba. Cara berpakaian dan makan merekai beda. Cara melepas stres pun beda. 





Sihyeon masuk. Ia memanggil Chaehi dan menyuruhnya untuk segera menghapus fotonya tapi Chaehi nggak merespon. Ari nggak mau ada di sana dan keluar. Ternyata ada Junkyung di luar. Ia mengungkit yang Ari bilang kalo perbedaan itu nggak salah tapi ia boleh membencinya. Ia merasa kalo itu adalah tempat yang Ari inginkan. Ari membantah tapi Junkyung menyela dan memberitahu jawaban atas penolakannya. Ia juga menolak karena ia benci dengan orang yang nggak berkualitas. 


Junkyung berbalik dan mau pergi. Ari menahannya. Mereka lalu mendengar keributan di dalam dan akhirnya kembali masuk. 







Seorang pria nggak sadarkan diri tergeletak di lantai. Sihyeon menatap Junkyung ngasih tahu kalo dia nggak bernafas. Mereka berusaha untuk membuatnya sadar dengan mengguncang-guncangkannya. Junkyung akhirnya mendekat dan melakukan CPR. Ia minta  Epinefrin tapi mereka nggak punya. Sihyeon memberitahu kalo itu karena obat. 


Taejun juga datang. Ari yang bingung dengan yang terjadi dan menelpon polisi. Taejun yang  meyadarinya langsung mengambil ponselnya dan mematikannya. Ia lalu mendekat ke Junkyung dan menanyakan kelanjutannya. Junkyung memberitahu kalo dia harus dipindahkan. Ia lalu nyuruh semuanya untuk keluar melalui tempat yang nggak ada CCTV-nya. Setelahnya Taejun menelpon. Sihyeon menanyakan nasib pria itu. Taejun menenangkan kalo ia akan mengurusnya. 


Ari merasa kalo mereka harus menelpon polisi karena itu narkoba. Yongtae mendekat dan menyuruhnya untuk membaca situasi. Walaupun ia nggak melakukannya tapi ia ada di lokasi dan menyuruhnya untuk merangkak keluar diam-diam agar ia juga aman. 


Semuanya lalu keluar dari sana tanpa ada yang tahu. Dan meski masih belum tahu apa yang akan terjadi, Ari mengikuti mereka. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊