Postingan Terbaru

Jumat, 25 Agustus 2023

Sinopsis King the Land Episode 16 Part 2

All content from jtbc






Ringkas drama sebelumnya

Ini adalah makan malam terakhir Jihu dengan kakek, paman dan ibunya. Kakeknya memintanya untuk tinggal tapi Jihu nggak mau. 


Won menemani Jihu berkemas. Sama seperti ayah ia juga ingin Jihu tinggal tapi Jihu tetap ingin pulang. Ia nggak menjawab saat Won menanyakan kenapa ia begitu ingin pulang. Jihu hanya minta Won untuk menyampaikan salamnya untuk Sarang. Kapan-kapan kita main layangan lagi. 


Hwaran sedang minum. Won menemuinya dan minta agar jangan sampai Jihu seperti mereka. Ia pergi untuk melindungi ibunya. Hwaran minta Won untuk jangan sok dan Won memintanya agar berhenti menyediri. 



Hari berikutnya Hwaran mengantar Jihu ke bandara. Setelah melangkah beberapa langkah tahu-tahu Jihu kembali dan memeluknya. Ia menyampaikan kalo ia sangat menyayangi ibunya. Karena itulah Hwaran lalu memutuskan untuk menarik Jihu dan mengajaknya pulang. 




Sarang akhirnya resmi membuka hotelnya, hotel Amor. Sementara itu Won sedang melakukan konferensi pers terkait tentang programnya ke depannya untuk hotel King. Saat pertama kali dilantik menjadi manajer umum ia bertekad untuk membuat hotel King menjadi hotel tanpa senyum palsu. Ia menganggap semua senyum itu palsu sampai ia bertemu dengan orang yang memiliki senyum tulus. 


Sarang memfoto bagian hotelnya dan mulai membuka reservasi. Fotonya bersama Won selalu menjadi penyemangatnya. Ia lalu mengirim pesan dan memberitahu kalo persiapan hotelnya sudah selesai. Ia juga menulis kalo ia sangat merindukannya. Won nggak membalasnya sehingga Sarang berpikir kalo Won sedang sibuk. Ia pun beristirahat dan tidur. 






Saat sedang tidur mendadak ia mendengar ada suara di luar. Ia bangun dan mengambil tongkat yang diberikan sama Da Eul dan Pyonghwa untuk melindungi diri. Ia keluar dan melihat ada Won di sana. Ia menyulap halaman jadi penuh bunga. Sarang memeluknya bahagia. Won datang te[at saat ia merasa rindu. Won juga datang karena merindukannya. 


Keduanya lalu duduk sambil minum. Won memuji selera hotel Sarang dan berniat untuk membelinya. Sarang memperingatkan kalo hotelnya sangat mahal karena merupakan hotel 5S. 5S? Ternyata 5S adalah 5 senyum. Sarang juga menulisnya di depan. Keduanya lalu teringat saat menginap di hotel Gapa. Itu adalah awal kedekatan mereka. Saat mereka minum  bersama malam itu. Kalo Won paling suka saat mereka sepedaan bersama. Sarang menawarkan untuk ke sana bersama lain kali. Won setuju. 


Mendadak Sarang mendapat notofikasi kalo ada yang melakukan reservasi. Won ikut senang dengarnya. Karena sudah malam Sarang nyuruh Won untuk pulang tapi Won bilang nanti aja. Sarang bangkit dan melanjutkan maksudnya kalo bahaya Won pulang sekarang dan mengantuk. Ia lalu menawarinya untuk menginap. Won mendekat dan mencium Sarang. Keduanya lanjut ke kamar dan kita ditinggal di luar. 



Paginya mereka bangun dan membuka jendela. Di luar bunganya lebih indah kalo dilihat di pagi hari. Keduanya lalu menyikat gigi bersama dan sarapan berdua. 



Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊