Postingan Terbaru

Jumat, 25 Agustus 2023

Sinopsis Midsummer is Full of Love Episode 8

All content from WeTV







Ringkas drama sebelumnya

Yun Shu membawa Tianran ke museum kuda. Mereka melihat kuda, lukisan, kereta kuda dan patung kuda. Ia juga menjelaskan kisah di baliknya yang membuat Tianran semakin kagum. Menurutnya Yun Shu berwawasan luas dan tahu banyak hal. Nggak seperti Zeyi yang hanya bisa mengganggunya setiap hari. Yun Shu menyudahi dan mengajak Tianran ke tempat selanjutnya. 

Zeyi sendiri sedang latihan menari. Saat istirahat ia melihat unggahan Tianran. Pergi ke museum. Katanya kan mau rekaman. Ia mengirim pesan menanyakan dengan siapa Tianran perginya dan menyuruhnya untuk segera pulang tapi Tianran nggak membalasnya. 


Selanjutnya Yun Shu mengajak Tianran ke padang bunga. Secara Tianran suka mendengarkan suara alam.Tianran sangat berterima kasih pada Yun SHu. Yun Shu lalu memberitahu Tianran kalo ia mirip seseorang yang ia kenal saat kecil. Mereka sama-sama polos dan baik. Ia selalu membantunya saat jatuh. Tianran menenangkan kalo mereka pasti akan ketemu lagi saat sudah waktunya. Setelahnya Tianran tenggelam mendengarkan suara di sekitar, dari suara serangga sampai hembusan angin. 



Zeyi berlari di treatmill. Shasha berusaha untuk mencari perhatiannya dengan mengajaknya bicara sampai menawarinya nonton konser. Zeyi mengingatkan kalo ia adalah pria yang sudah menikah. Nggak pantas. Ia lalu pergi meninggalkan Shasha. 


Sesampainya di rumah Zeyi melihat kalo lampu di kamar Tianran masih menyala. Ia mengeluhkan Tianran yang pulangnya malam, seperti nggak punya suami. Ia lalu mendengarkan rekaman yang Tianran ambil hari ini dan memujinya. Lah mendadak malah muncul suaranya Yun Shu dan membuat Zeyi jadi kesal. Ia menutup laptop lalu pergi. 





Paginya Tianran menulis not lagu. Zeyi datang dan mengganggunya. Ia menanyakan sama siapa Tianran pergi semalam. Tianran nggak mau jawab dan nyuruh Zeyi pergi. Lah Zeyi malah main drum. Tianran kesal dan meneriakinya. Zeyi akhirnya berhenti. Ih malah berenang di atasnya Tianran. Makin kesal, Tianran lalu ke atas dan menegur Zeyi. Makin keterlaluan, Zeyi mengejek lagu yang Tianran tulis. Sangat biasa katanya. 


Tianran membenarkan kalo ia orang biasa. Nggak kayak Zeyi yang setiap lagunya harus dihitung dengan uang. Bukankah lagu harusnya bisa dinikmati telinga? Xiaoqin menelpon dan minta Tianran untuk membantunya. Tempatnya sedang ramai. Tianran mengiyakan dan akan ke sana. Zeyi menyinggung agar Tianran pulang. Lah Tianran malah mau menginap. Zeyi mengingatkan tentang perjanjian rumah dan Tianran adalah seorang istri. Meski mereka hanya pernikahan kontrak tapi tetap pernikahan juga. Tianran kesal. Kalo sudah menikah ia nggak boleh membantu bisnisnya teman? Ia lalu memberitahu kalo Xiaoqin yang nelpon tadi dan memintanya untuk membantu. 


Zeyi nyuruh Tianran untuk masak dulu sebelum pergi. Ia mau ke studio dan saat ia pulang nanti meja makan harus sudah penuh sama makanan. Tianran mau protes tapi Zeyi nggak mau dengar dan pergi. 





Sebelum ke studio Zeyi mampir ke tempatnya Xiaoqin. Tempatnya sepi-sepi aja. Xiaoqin memberitahu kalo hari ini Tianran berulang tahun. Ia dan Lin Che berniat untuk memberinya kejutan ulang tahun. Tapi nggak tahu kenapa sampai sekarang Tianran belum juga datang. Zeyi merasa nggak enak karena ia malah nyuruh Tianran untuk masak di rumah. Ia lalu pamit dan akan nyuruh Tianran untuk segera datang. 


Saat berolahraga, Zeyi menelpon Tianran dan memintanya untuk nggak usah masak lagi. Tianran sampai heran dengarnya. Apa matahari terbit dari barat? Zeyi bilang Xiaoqin sakit dan menyuruhnya segera ke sana. Setelahnya Zeyi menelpon pelatih dan bilang kalo ia sakit perut dan ijin latihan. Selanjutnya Zeyi ke sebuah toko untuk membeli kamera. Ia beli yang paling mahal untuk Tianran. 


Di rumah Tianran ditelpon sama Yun shu dan dikasih tahu kalo ada produser musik yang mau menemuinya. Ia diminta untuk datang. Tianran mengiyakan. Ia lalu menelpon Lin Che dan memintanya untuk menjaga Xiaoqin yang sedang sakit. Sementara itu Zeyi di studio berlatih mengucapkan selamat ulang tahun untuk Tianran di depan cermin. Setelah merasa siap ia pun pergi. 



Yun Shu membawa Tianran ke toko gaun pengantin. Rupanya produser yang mau Yun Shu kenalkan juga pemilik toko. Tianran terkejut karena ternyata orang itu adalah idolanya. Mereka duduk bersama dan produser mendengarkan lagu Tianran. Ia merasa kalo lagu Tianran unik dan mengajaknya untuk bekerja sama. Sebelum berpisah Tianran mau minta tandatangan. Tapi karena nggak ada pulpen akhirnya ia minta foto. 




Zeyi ke tempatnya Xiaoqin untuk memberikan kejutan ke Tianran tapi orangnya malah nggak ada di sana. Xiaoqin dan Lin Che juga sedang menunggunya. Xiaoqin curiga kalo Tianran sedang selingkuh secara nggak bersama dengan Zeyi. Lin Che pikir mungkin sedang mencari udara segar. Biasanya kalo Tianran ulang tahun, mereka selalu pergi ke taman bermain. Xiaoqin malah bilang kalo mungkin Tianran sudah ke sana duluan sama orang lain. Zeyi sedikit kesal dengarnya dan mau mencarinya. 


Zeyi beneran ke taman bermain untuk mencari Tianran. Ia membeli topi dan kacamata biar nggak dikenali. Saat sedang mencari Tianran dengan teropong ia malah dikenali sama peggemarnya. 



Tiffany menanyakan Zeyi pada Atai tapi Atai nggak tahu. Belakangan Zeyi nggak mau ia mengikutinya. Ia juga sering datang ke truk makanan di bawah. Tiffany mau nyuruh Atai untuk memberitahu tentang acara nanti malam tapi nggak jadi. Ia akan memberitahunya sendiri. Ia  lalu ke truk makanan dan menemui Lin Che. Ia menawarkan es krim buatannya tapi Tiffany malah menariknya sehingga membuat es krimnya terjatuh. Zeyi sudah nggak ada. Melihat Lin Che membereskan es krimnya yang jatuh, Tiffany pun memberikan saputangannya dan mau membayarnya tapi Lin Che nggak mau menerimanya. 


Zeyi masih belum bisa menemukan Tianran. Ia malah ketahuan sama penggemarnya yang memintanya foto bareng. Semakin terdesak akhirnya ia menelpon Atai dan minta dijemput. 





Akhirnya Zeyi pulang. Ia merasa sangat lelah dan rebahan di sofa. Tianran masih belum pulang. Ia merasa lapar dan mencari makanan di dapur. Hanya ada makanan kemarin. Tianran pulang diantar sama Yun Shu. Sampai rumah Zeyi menanyakan dari mana saja Tianran seharian dan menyinggungnya yang nggak datang ke taman bermain. Tianran mengaku sudah ke sana. Ia lalu menunjukkan unggahan orang-orang tentang Zeyi yang ke taman hiburan hari ini dengan menyamar. Zeyi ikut melihatnya. Ia nggak mau bertengkar dan mengambil makanannya. 


Lah malah dimakan sama Tianran. Ia membenarkan kalo ia nggak ke taman hiburan hari ini. Nggak tahu kapan bisa pergi lagi. Zeyi mau mengajaknya ke sana. Tapi sudah malam. Mungkin tempatnya sudah tutup. Zeyi lalu bilang akan membawanya ke tempat yang lebih menarik. 






Zeyi mengajak Tianran ke tempat ski es. Ia nggak bisa dan jatuh mulu. Akhirnya ia duduk karena lelah mencoba tapi Zeyi malah mengejeknya. Ini adalah pertama kalinya baginya. Semua orang pasti punya kali pertama mereka sendiri. Akhirnya Zeyi mengulurkan tangannya dan membantu Tianran. Nampak Tianran sangat menikmatinya. Mendadak Zeyi berhenti dan menatapnya dalam. 


"Selamat ulang tahun, Tianran!"



Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊