Postingan Terbaru

Selasa, 29 Agustus 2023

Sinopsis Celebrity Episode 9

All content from Netflix






Ringkas drama sebelumnya


Wanita yang masuk dan menemui Ari itu ternyata adalah Wang Rola. Ia melihat-lihat toko Ari dan memuji Ari yang lebih cantik dari yang di foto. 


Dalam siaran langsungnya Ari mengungkit tentang Wang Rola yang ia sebut dalam siaran langsungnya di awal. Pengeksposan, rahasia, manipulasi. Mereka menggilai judul-judul provokatif yang beredar di media sosial dan internet. Nggak ada yang lebih mendebarkan daripada mengintip rahasia orang lain. Apalagi kalo targetnya adalah selebritas terkenal. 


Berita tentang Chaehi yang memakai nark*ba muncul. Kyungtae sampai frustasi. Apalagi siaran langsung Ari nggak hanya riuh di media sosial tapi juga di YouTube dan situs lain. 






Seorang youtuber melakukan siaran langsung di depan tokonya Minhye yang tengah tutup. Minhye sendiri mengurung diri di rumahnya melihat berita yang ditimbulkan sama Ari. Ia yang merasa frustasi bahkan sampai mau minum obat. Suaminya datang tepat waktu dan mencegahnya. Minhye mengeluhkan suaminya yang baru datang. Suaminya mau membuka tirai jendela tapi Minhye melarang. Iatakut kalo ada yang memotret atau Ari muncul. Ia juga khawatir kalo Ari masih hidup dan akan semakin mengeksposnya. Suaminya Minhye menenangkan kalo Taegang, Taejun akan menghentikannya. Ia mengingatkan kalo mereka pernah menginjak Ari. 


Taejun ngamuk-ngamuk ke asistennya karena masih belum bisa menemukan Ari. Ia bahkan sampai menamparnya keras dan mengingatkan kalo ia menerima uang dari Taegang. Ia mengungkit apa yang asistennya katakan sebelumnya kalo Ari sudah mati. Selanjutnya ia ke timnya dan mengeluhkan mereka yang masih belum bisa menemukan alamat IP Ari. 


Sementara itu makin banyak saja yang mengikuti siaran langsung Ari. Mereka penasaran, selebritas yang dikira mati muncul kembali dan membuat pernyataan sensasional. Penipuan, manipulasi, narkoba, dan kematian misterius. Bagaimana kebenarannya? Siapa yang salah? Semua orang pasti ingin mengetahuinya.




#KEBENARANNYA

#SIAPA_YANG_SALAH


Ari ingat tentang Wang Rola, ia yang berkonflik dengan Biniimom di Gabin Society. Wang Rola duduk dan membantahnya. Katanya ia hanya menegakkan keadilan. Ia memberitahu kalo setelah itu Biniimom menghilang dari dunia dan diceraikan suaminya. Ia bangkrut, bahkan menjual semua Hermes yang dia miliki. Ari menyudahi dan merasa nggak mau mendengarnya. Ia minta agar Wang Rola kembali lagi besok karena mereka sudah tutup. 


Wang Rola tampak kecewa dan memberitahu kalo ia mau membantunya. Selama ini ia memperhatikannya dan mendukungnya sebagai penggemar. Orang sepertinya harus sukses. Ari terkejut dan menarik tangannya. Secara apa yang Wang Rola katakan sama persis dengan apa yang Bbbfamous tulis saat berkirim pesan dengannya. Ia mengonfirmasi apa ia adalah Bbbfamous tapi Wang Rola malah tertawa dan bertanya apa itu? 





Junkyung menerobos masuk menemui Taejun. Ia menunjukkan berita tentang Chaehi dan pria itu yang meninggal dan menyesalkan apa yang Taejun lakukan. Kenapa ia memulainya kalo nggak bisa menutupinya. Dia meninggal tanpa perawatan yang benar. Taejun menegaskan kalo bukan ia yang membunuhnya dan menganggap kalo itu adalah kecelakaan. Junkyung menunjukkan kalo Taejun mengubahnya menjadi kasus. Ia meminta Taejun untuk mengakui kebenarannya sebelum ada lagi yang terluka karenanya. 


Taejun menangkap kalo Junkyung tengah mengancamnya. Untuk Ari? ia nyuruh Junkyung untuk menjaga diri. Kalo Taegang menangkapnya maka ia dan perusahannya akan terluka. Junkyung sama sekali nggak gentar dan menantang Taejun untuk melakukannya. Ia sudah memperingatkannya tapi Taejun malah mengancamnya. Pasti menarik bagi orang-orang. Han Junkyung versus Taegang. Salah satunya pasti terluka. 





Setelahnya Ari menelpon Jongsun dan memintanya untuk menceritakan kembali tentang pertengkaran mereka di media sosial dan seperti apa Wang Rola itu. Jingsun mulai bercerita. Awalnya, Wang Rola adalah pelanggan setia Biniimom. Dia selalu membeli banyak produk Biniimom. Mereka seperti kakak adik. Biniimom lalu memasukkan Wang Rola ke Gabin Society. Sebuah masalah lalu muncul. Ternyata, Wang Rola nggak benar-benar kaya. Semua barang mewahnya hanya sewaan. 


Biniimom datang ke rumah Wang Rola tanpa pemberitahuan dan mendapati kalo rumahnya biasa aja. Padahal di foto, rumahnya terlihat mewah. Biniimom lalu ke kamarnya Wang Rola dan melihat kalo kamarnya sangat berantakan. Yang terlihat bagus hanya ruangan di pojokan yang digunakan untuk melakukan siaran langsung. Biniimom mengunggahnya dan membuat Wang Rola marah lalu mengunggah obrolannya dengan Biniimom. Khususnya tentang Gabin Society. Keduanya lalu lenyap. Para selebritas memang bukan apa-apa. Mereka hanya berusaha terlihat kaya. Mereka menggali kelemahan satu sama lain dan saling menjatuhkan. Sepertinya itulah cara sukses di dunia ini. 


Ari lalu mengingat kembali apa yang ia lakukan selama ini. Ternyata ia juga melakukannya. Ia juga seperti itu. 







Chaehi telponan dengan Jina dan membicarakan Ari. Sepertinya mereka sudah berhubungan dengan Bbbfamous. Mereka nggak nyangka Ari melakukan semua itu dan penasaran siapa Bbbfamous yang sebenarnya. Sihyeon datang dan mematikan telponnya. Ia minta Chaehi agar nggak menggunakan ponsel dan media sosial untuk sementara waktu. Chaehi masih nggak ngerti apa yang sebenarnya terjadi dan membuat Sihyeon merasa frustasi kalo semua itu karena tindakannya sebelumnya. 


Minhye mengonfirmasi ke Yurang kalo nggak ada penyelidikan polisi di rumah sakit suaminya. Ia bahkan bilang kalo itu hanya hoax. Semua artikel di portal dihapus. Dari penulis asli hingga yang penyebarnya, semua akan ditangkap. Pengacara Jin dari Taegang sangat marah. Setelahnya Minhye menelpon suaminya. Ternyata ia lah yang mengunggah berita itu. Tadinya ia berniat memberi pelajaran pada Ari dan Chaehi tapi malah ia yang kena. 


Taejun menemui Yongtae. Ia sudah menyuap adiknya pria itu dengan banyak uang sehingga nggak akan bicara. Dan tentang berita itu gadis itu bersikukuh kalo bukan ia yang menulisnya. Yongtae meyakinkan kalo mereka nggak akan berani melakukannya setelah apa yang Taejun berikan. 







Ari jadi banyak melamun gegara itu. Pak Kyungbae mengajaknya untuk segera pergi. Setelahnya karyawan Ari membicarakan berita tentang artikel di forum internet itu. Jongsun lewat dan mendengarnya. Ari sendiri ke bandara untuk menyambut Zhang Wei. Habis dari bandara mereka lalu ke pabrik. Zhang Wei mau meninjaunya lebih dulu sebelum melakukan siaran langsung. Ari dan paman Kyungbae memenuhinya. Setelahnya Zhang Wei minta tambah stok menjadi satu juta potong. Ari merasa kalo itu terlalu banyak tapi paman langsung menyetujuinya. Setelahnya Junkyung juga datang dan ikut menyapa Zhang Wei. Kedatangannya adalah karena ia mitra Ari&. 


Ibu dan adiknya Ari merayakan kesuksesan Ari yang akan merambah pasar Tiongkok. Dari yang tadinya 300 ribu akan menjadi satu juta potong. Jongsun khawatir kalo nggak bisa menjual semuanya. Akan diapakan nanti sisanya. Ia menyinggung tentang gosip tentang Ari. Ibu menenangkan kalo itu hanya rumor dan menganggap kalo Jongsun iri dengan kesuksesan yang didapatkan oleh Ari. Jongsun membantahnya dan menunjukkan kalo selama ini ia selalu mendukung Ari. Ibu menanggapinya dengan sinis. Ia mengaku selalu memantau akunnya dan mengatakan kalo selama ini Jongsun menjual Ari. Jongsun tersinggung dan memilih pergi. 




Ari melihat pabriknya. Junkyung menghampirinya dan memberitahu kalo masalah nggak akan selesai kalo hanya dilihat. Ia menyuruhnya untuk fokus pada strategi pemasaran. Ari mengaku sedang berpikir apa ia pantas memiliki semua itu? Tempat ia berdiri dan kesempatan yang ia dapatkan. Mungkin dari awal ia nggak pantas mendapatkannya. Junkyung menduga kalo ini semua karena masalah itu. Lah masalah apa? Ari bahkan nggak tahu apa-apa. 






Sihyeon melihat sertifikat kematian Kim Gwangho, pria yang tewas di Aragon. Ia lalu pulang. Sebelumnya ia sudah minta ahjumma untuk mengemasi pakaiannya. Taejun rupanya juga sudah pulang. Ia memberitahu kalo ia sudah mengurus Chaehi. Itu adalah tanggung jawabnya. Ia mau pergi karena nggak sanggup melihat wajah Taejun. Ada yang meninggal. Taeejun bahkan menutupinya darinya. Sihyeon menjatuhkan apa yang dibawanya dan menekankan kalo ia nggak bisa lagi berada di tempat yang sama dengannya. 


Taejun menanyakan apa yang harusnya ia lakukan. Apa ia harus membawanya ke UGD dan menjadikan adiknya sebagai tersangka kasus narkoba? Ia menegaskan kalo ia sudah melakukan yang ia bisa. Sihyeon memintanya untuk nggak menyalahkan Chaehi. Ia merasa kalo Taejun hanya nggak mau dirinya dan Taegang terjerat skandal kalo ia sudah membunuh seseorang. Taejun merasa kalo apa yang SIhyeon katakan sama sama apa yang Junkyung katakan. Ia menduga kalo mereka bertemu dan melepas rindu? Ia menjelaskan kalo pernikahan adalah bisnis. Dan dalam bisnis ada aturannya. Dikiranya ia menikahinya tanpa mengetahuinya? Taejun murka. Ia membanting gelasnya dan mengeluhkan kenapa harus Junkyung? 




Setelahnya Sihyeon menenangkan diri di ruang kerjanya. Ari menelpon dan mengajaknya bicara. Mereka lalu bertemu. Ari menyinggung kejadan itu. Sihyeon memberitahu kalo suami dan keluarganya yang akan bertanggung jawab dan menyelesaikannya. Ari masih berpikir kalo harusnya ia lapor polisi saat itu. Sihyeon memotong dan mengatakan kalo semuanya akan baik-baik saja. Ia menyarankan agar Ari mundur. 


Ari menanyakan bagaimana ia akan menyelesaikannya? Apa ia bisa menghidupkan orang pati atau ia hanya akan menutupinya seakan nggak ada yang terjadi? Sihyeon memperingatkan kalo Ari bisa kehilangan semua yang sudah ia capai. Seperti sebelumnya. 





Setelahnya Ari ke toko. Di sana ia malah melihat Jongsun melakukan siaran langsung menjual produk dari Sunghyuk yang sudah ia tolak. Ari menegurnya. Mereka sempat berdebat dan akhirnya Jongsun pergi. 


Junkyung nampak tegang menantikan siatan langsung Ari dan Zhang Wei sebentar lagi. Asistennya mengatakan kalo tim pemasaran akan menilai kelayakan bisnisnya. 


Ari dan ibu juga adiknya ada di toko. ibu menanyakan Jongsun yang masih belum datang dan nyuruh adiknya Ari untuk menelponnya. Ari melarang dan mengatakan kalo ia yang nyuruh Jongsun untuk beristirahat. 




Sebelum siaran langsung, detektif Jang datang dan menemui Ari. Ari ingat kalo mereka sebelumnya pernah bertemu karena kasus pel*c*han. Ia memberitahu kalo itu hanya kesalahpahaman. Dan semuanya sudah diselesaikan. Kedatangan detektif Jang adalah untuk mengonfirmasi tentang laporan kematian yang didapatkannya. Ada kemungkinan ini kasus pembunuhan terkait narkoba. Apakah Ari pernah mendengarnya dan apakah belakangan ia pergi ke klub Aragon? 


Ari mencoba untuk menenangkan diri di toilet. Ibu memanggilnya di luar dan mengajaknya untuk segera berangkat. 






Di lokasi Ari melihat semua orang sedang bersiap. Di tempatnya Junkyung juga terus memantau. Dan akhirnya siaran langsung dimulai. Semua orang antusias karena yang menonton terus bertambah. 


Angela sedang melakukan pijat. Orang yang melayaninya sepertinya nggak asing. Jina menemuinya dan menunjukkan siaran langsung Ari yang sedang berlangsung. Sayangnya penjualan nggak juga bertambah setelah 50 ribu. Padahal mereka menyiapkan satu juta potong. Ari melihat orang-orang mulai cemas. Junkyung juga menyudahi karena menganggapnya telah selesai. Ari masih nggak menyerah dan terus menjelaskan tentang produknya. 


Mendadak Zhang Wei bilang nggak bisa lagi melanjutkannya. Ari semakin merasa nggak tenang. Zhang Wei melanjutkan kalo semuanya telah terjual dalam 5 menit makanya nggak bisa dilanjutkan lagi. Seketika semuanya menjadi riuh. Ari juga merasa lega. 





Usai semuanya Ari berpikir keras di kamarnya. Keputusannya sudah bulat. Ia mematikan ponselnya lalu ke kantor polisi dan menemui detektif Jang. Junkyung sedang rapat dengan Sunghyuk terkait proposal penjualan kosmetik dari Zhang Wei. Itu kerena pencapaian yang didapat Ari. Junkyung menanyakan apa Sunghyuk sudah membicarakannya dengan Ari? Sunghyuk memberitahu kalo ia nggak bisa menghubungi Ari. Ponselnya mati. Junkyung juga nggak bisa menghubunginya. 


Di hadapan detektif Jang, Ari mengakui kalo tanggal 15 Februari, ia pergi ke Kelab Aragon. Di sana…ada narkoba. Benar. Ada kecelakaan di sana hari itu.


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊