Postingan Terbaru

Rabu, 23 Agustus 2023

Sinopsis Just Spoil You Episode 7

All content from iQiyi







Ringkas drama sebelumnya


Kele langsung menghampiri Donglai begitu melihatnya dan duduk di pangkuannya. Donglai memberitahu kalo ini rumahnya Kele jadi ia bisa tinggal di sana. Kele senang dengarnya. Donglai lalu mengajaknya pergi. Zhong Ling mau mengejarnya tapi ditahan sama asistennya. Belakangan kodisi Donglai sedang menurun dan ia akan dimarahi kalo membawanya pulang ke rumah utama. Zhong Ling memberitahu kalo ia juga mau mendaftarkan Kele ke TK. Asistennya Donglai sudah memikirkannya. Kele bisa didaftarkan di TK dekat sana 2 hari lagi. 


Di kamar Kele mengonfirmasi kalo ibunya nggak akan pergi. Donglai membenarkan. Kalo Kele nggak pergi maka ibunya juga nggak akan pergi. Kele menyinggung saat tadi ibunya menangis saat DOnglai sakit dan menanyakan apa ia juga akan meninggal? Donglai membantah. Ternyata Kele melihat kalo ibunya selalu menangis karena ia akan meninggal. Semua dokter di rumah sakit yang ia datangi  mengatakan hal yang sama. Ia hanya mengkhawatirkan bagaimana ibunya hidup nanti. Ibunya selalu lupa membawa kunci dan ponsel. Kelak nggak ada yang bisa menjaga ibunya setelah dia meninggal. Ia menyesalkan nggak punya ayah. Kalo ia punya ayah maka ibunya bisa punya anak lagi dan nggak akan sedih saat ia meninggal. Karena itulah ia selalu mencari ayahnya. Ia melihat wajah Donglai seperti ayahnya yang ada di buku sketsa ibunya.


Tanpa Kele sadari, ibunya mendengarkan semuanya sambil menangis di luar pintu. 





Ibu yang sedang bersama Xiaxi menanyakan keberadaan Donglai yang dua hari ini nggak pulang. Ia akan menjalani operasi 2 hari lagi. Karena terus di desak, asistennya Donglai akhirnya memberitahu kalo Donglai seedang bersama dengan Zhong Ling. Xiaxi mengeluhkan Donglai yang bersama dengan seorang janda. Asisten Donglai menegur cara bicara Xiaxi. Asisten Donglai lalu memberitahu ibu apa yang dialami Zhong Ling terkait pengusiranya dari rumah yang disewanya. Karena Donglai baik-baik saja, ibu menyudahi dan nyuruh Xiaxi juga asistennya Donglai untuk meninggalkannya. 


Sampai di luar Xiaxi menampar asisten Donglai keras dan sesumbar kalo ia akan menjadi nyonyanya nanti. Selain itu Xiaxi juga menemui Zhong Ling dan menamparnya. Ia mengungkit apa yang Zhong Ling janjikan 6 tahun yang lalu dan kemarin kalo ia akan meninggalkan Donglai. Zhong Ling membalasnya dengan menumpahkan sampah ke Xiaxi dan mengingatkan apa yang ia lakukan untuk Donglai. Apa ia tahu kondisinya yang sebenarnya? Xiaxi memperingatkan kalo tanpa ia ikut campur, Zhong Ling nggak akan mendapatkan restu dari ibunya Donglai. Ia nyuruh Zhong Ling untuk bicara dengan Donglai agar ia mau pulang. Zhong Ling nggak mau karena itu adalah keputusan Donglai sendiri. 




Sekembalinya ke rumah, Donglai mengonfirmasi kedatangan Xiaxi dan menanyakan apa yang dikatakannya. Zhong Ling nyuruh Donglai untuk pulang. Melihat kondisi mereka sekarang nggak baik kalo mereka tinggal bersama. Selain itu keadaannya juga sudah membaik. Ia akan menyewa tempatnya. Donglai menerimanya dan setuju untuk pergi. Zhong Ling mau membantunya berkemas dan menelpon asistennya tapi Donglai bilang nggak usah. Sebelum pergi ia bertanya apa ada yang mau Zhong Ling katakan padanya? Zhong Ling bilang nggak ada tapi setelah DOnglai pergi, ia berharap Donglai baik-baik saja. 


Donglai juga sebenarnya berat untuk meninggalkan Zhong Ling dan Kele. Ia lalu menjadwalkan operasi terakhirnya. 




Operasi Donglai sudah selesai dan ia akan kembali dalam beberapa hari. Beberapa wartawan menemui ibu dan Xiaxi dan bertanya tentang pertunangan Donglai dan Xiaxi. Keduanya menjawab dengan antusias. Tapi setelah ada yang menyinggung tentang pertunangan Donglai yang sebelumnya, keduanya menyudahi dan bergegas pergi. 


Pria yang dekat dengan Xiaxi memukuli seseorang karena membicarakan tentang pertunangan Xiaxi dan Donglai. Sementara itu di rumah Zhong Ling juga melihat berita tentang pertunangan Donglai dan Xiaxi. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊