Postingan Terbaru

Minggu, 27 Agustus 2023

Sinopsis How to Hate You episode 5 part 2


All content from jtbc



Ringkas drama sebelumnya


Habis Dae Kang pergi Miri langsung di dekati sama dua gadis yang waktu di kantin dulu. Mereka yakin banget kalo Miri punya hubungan sama Dae Kang. Mereka mengira kalo Miri pacaran sama Dae Kang.

Miri membantahnya. Ternyata salah satu dari mereka ada yang suka sama Dae Kang. Mereka minta Miri buat jadi mak comblang, mendekatkan baju cokelat sama Dae Kang. Miri nyoba ngasih tahu kalo Dae Kang orangnya...

Mereka mengatakan kalo akan melakukan sendiri kalo emang Miri nggak mau bantu biar kelihatan natural. Sisanya dia yang akan urus.




Miri ngajak Dae Kang ketemuan di kantin. Ternyata Miri nggak sendiri. Dia bersama dengan Ji Eun yang katanya satu jurusan sama Dae Kang. Hal itu bikin Dae Kang jadi merasa kesal dan kecewa.

Miri bilang ke Ji Eun kalo Dae Kang akan datang dan pingin ikut ngopi bareng.

Dae Kang menghela nafas lalu duduk bersama mereka. Ji Eun tersenyum tapi Dae Kangnya manyun mulu.

Dae Kang nyuruh Miri buat pergi. Bukannya dia harus kerja? Ji Eun tambah seneng dengernya dan nyuruh Miri buat buruan pergi. Ia berterima kasih atas hari ini.

Miri mengangguk mengiyakan. Ia lalu pamit sama Dae Kang.

Dae Kang mengiyakan lalu nyuekkin Miri dengan ngobrol sama Ji Eun. Tapi pas Miri pergi ia kembali bersikap dingin.



Miri menggambar di kamarnya. Pikirannya keinget mulu sama Dae Kang pas di kantin tadi. Gimana Dae Kang bersikap nggak acuh padanya.

Miri menggelengkan kepalanya. Dia nggak tahu kenapa ingat terus sama Dae Kang. Mereka kan nggak benar-benar pacaran. Dan lagi orang yang dia sukai adalah Eun Tae. Karena itulah ia berusaha keras.


Miri lalu mendapat pesan dari Dasom yang katanya lagi packing dan sangat exited. Miri membalas kalo dia juga.

Habis itu Miri malah jadi kesel sendiri sama Dae Kang. Ia sampai menggambar tanduk di kepala Dae Kang.


Hari camping tiba. Miri menunggu bersama Eun Tae. Dasom tiba-tiba datang dan meluk mereka. Dia nunjukin ponselnya dan sesumbar kalo dia nggak telat, kan?

Eun Tae langsung meluk Dasom. Dasom menanyakan Dae Kang sama Miri. Miri tersenyum dan mengaku nggak tahu.

Dasom bertanya apa Dae Kang nggak ikut? Miri membanahnya. Dasom menyuruhnya buat nelpon Dae Kang.


Miri mengambil ponselnya dan mau nelpon Dae Kang. Tahu-tahu Dae Kang sudah datang dari kejauhan, jalan ke arah Miri bak model yang lagi jalan di catwalk.

Miri tersenyum dan melambaikan tangannya. Tiba-tiba Dae Kang berhenti dan menatap Miri. Perlahan senyum Miri menghilang.

Dae Kang meminta maaf pada Miri. Telat. Soalnya ada yang harus dia urus dulu. Miri mengangguk mengiyakan.



Dae Kang lalu menghampiri Miri dan berdiri di sebelahnya. Dasom melihatnya aneh. Masalahnya Dae Kang sama Miri berdirinya jauhan.

Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊