Postingan Terbaru

Kamis, 31 Agustus 2023

Sinopsis Celebrity Episode 10

All content from Netflix






Ringkas drama sebelumnya


Ari ke kantor polisi dan menemui detektif Jang. Ia membenarkan kalo tanggal 15 Februari, ia pergi ke Kelab Aragon. Di sana ada nark*ba dan kecelakaan. Ingatan Ari seketika kembali ke saat kejadian. Polisi menduga kalo Ari yang menulis artikel itu dan Ari membantahnya. Dan kenapa ia membuat pernyataan itum dalam siaran langsungnya Ari mengatakan kalo ia juga nggak tahu kenapa ia melakukannya. Rasa bersalah? Sekadar rasa keadilan? Hati nurani? Atau mungkin semuanya. 


Dan tanpa Ari sadari, atasannya pak Jang sedang mengawasinya di ruangannya dan melaporkannya ke Taejun. 






#SIAPKAN_BERONDONG


Minhye dapat telpon dan segera pergi. Ia bertemu dengan Chaehi dan yang lain dan membicarakan tentang apa yang Ari lakukan. Dari yang terjadi pada Angela sampai Jina. Chaehi berpikir untuk menginjaknya dan minta mereka untuk memikirkan caranya. Seorang karyawan masuk dan menanyakan kapan mereka akan dipijat. Mereka bilang kalo mereka nggak akan dipijat. Minhye mengajak mereka untuk berfoto dahulu untuk sponsor. 


Ari menemui Sihyeon dan memberitahu kalo ia baru aja membuat laporan polisi. Sihyeon menanyakan alasannya dan memperingatkan kalo ia bisa terluka. Ari merasa bersalah. Ia hanya mengatakan apa yang ia lihat. Setelahnya itu urusan Taejun dan mungkin juga Sihyeon, juga apa yang akhirnya terjadi pada pria itu. Ari mengaku menyukai Sihyeon. Ia nggak ingin SIhyeon terseret ke lubang yang ia gali. 


Setelah Ari pergi, Sihyeon menelpon Junkyung dan mengajaknya bertemu. Ini tentang Ari. 









Pak Jang dipanggil atasannya dan akan dipindahtugaskan. Katanya di sana sedang kekurangan tenaga. Pak Jang menduga kalo itu karena Taegang lagi. Dam memamg benar dugaan pak Jang. Asistennya Taejun melapor tentang yang terjadi di kantor polisi Dongbu. Mereka juga sudah mendapatkan identitas penyebar rumor. Minhye. Taejun menyudahi. Mereka akan membungkam yang satu dan menjadikan yang lainnya sebagai kambing hitam. 


Minhye mengirim pesan ke Bbbfamous dan mengajaknya untuk menjatuhkan Ari. Sementara itu di tokonya Ari, ibu sedang merayakan kesuksesan mereka bersama dengan para karyawan. Kali ini mereka mendapatkan keuntungan 5 miliyar won. Ibu melihat Jongsun duduk sendiri dan mengajaknya untuk berpesta dengan yang lain dan memintanya untuk nggak memikirkan apa yang ibu katakan sebelumnya. Jongsun melihat unggahan di akun pembencinya Ari yang mengekspos Ari. 


Ari sendiri ada di pabrik. Ia bilang ke pak Kyungbae kalo ia akan menghentikan produksi untuk sementara. Dan untuk alasannya ia nggak bisa memberitahunya. Ibu menelpon dan memberitahu yang terjadi tapi Ari sama sekali nggak paham dengan apa yang ibu katakan. Junkyung lalu datang dengan wajah khawatir. 





Komentar buruk terus mengarah ke Ari usai unggahan percakapannya dengan Bbbfamous diungkap bersama Minhye. Chaehi juga membicarakannya dengan Jina. Yurang yang membacanya merasa nggak terima karena nggak ada yang menyebut namanya. Dikira ia nggak layak untuk digosipkan. Minhye telponan sama Hwang Yuri dan membicarakan Ari. Ia mengajaknya untuk bersama-sama menjatuhkan Ari. 


Ari sedang di jalan sama Junkyung. Ia membaca chatnya dengan Bbbfamous dan merasa kalo itu nggak benar. Ia nggak pernah mengatakan semua itu. Junkyung menyinggung Ari yang datang ke kantor polisi. Ia juga baru tahu tentang situasinya. Ari bilang ke Junkyung kalo ia harus ke suatu tempat. 









Orang yang mau Ari temui adalah Wang Rola. Ia menunjukkan apa yang diunggahnya dan mengonfirmasi kalo ia adalah Bbbfamous. Apa yang ia katakan dan apa yang ia tulis sama. Ia juga bilang kalo ia harus sukses. Sebelumnya ia juga mengunggah percakapannya dengan Biniimom. Wang Rola terdiam sesaat lalu tertawa.  


Di luar Junkyung sedang telponan, minta agar dokumennya disiapkan dan menginstruksikan tim humas tentang respon mereka. 


Wang Rola mengulangi apa yang ditulis Bbbfamous. ia menunjukkan akun Bbbfamous dan menangkap kalo Ari menduga kalo itu adalah dirinya. Ia membantahnya, ia baru mengikutinya,  tapi ia setuju kalo Ari akan segera tamat. Sama seperti Biniimom. Ia mengingatkan kalo Bbbfamous itu anonim. Ini media sosial, semua bisa menjatuhkan siapapun. Kemungkinannya nggak terbatas. Di dunia, banyak orang yang nggak senang melihat kesuksesan orang lain. Pasti di sampingnya pun ada. 


Ari keluar dengan wajah bingung. Junkyung menenangkannya kalo semuanya akan terselesaikan. Perusahaan juga akan memberi respons dan mereka akan mengajukan gugatan. Kolaborasi Ari.& dan The Hue Cosmetics akan tetap berjalan. Ari melarang. Ia nggak mau Junkyung jatuh bersamanya. Ia nggak mau membawa Junkyung bersamanya. Junkyung berpikiran lain. Bisa jadi ini adalah permulaan. Hal yang sangat mengerikan bisa saja datang. Karena itulah ia ingin mendukung Ari di belakangnya. Ia mengajak Ari untuk menghadapinya bersama. 







Detektif Jang menemui detektif Oh. Seperti yang sudah pak Jang duga kalo mereka mencoba menutupinya tanpa ada niat menyelidiki. Pak Jang paham. Karena itulah kasus itu dirampas darinya. DetekrifO hminta detektif Jang untuk melepaskan kasus itu. Ia mengingatkan kalo lawannya adalah Taegang. Nggak ada harapan juga. Detektif Jang nggak bisa. Nggak ada saksi dan kesaksian yang lebih jelas dari itu. Detektif Oh memberitahu kalo ada yang mencurigakan dari Ari. Ia mendengar dari istrinya kalo saat ini internet gempar karena Ari. 


Sementara itu Ari mengunggah kalo ia akan mengungkapkan semuanya di siaran langsungnya pukul 9. Sunghyuk berusaha menghubungi Ari. Ia sangat  frustasi karena Ari nggak bisa dihubungi. Ia melihat unggahan Ari yang menulis akan mengungkapkan semuanya. Ia belum selesai menggunakannya jadi ia nggak boleh jatuh. 


Minhye telponan dengan Chaehi membicarakan tentang apa yang Ari tulis. Taejun datang bersama timnya. Minhye santai menyapanya dan memberitahu kalo barusan ia juga telponan sama Chaehi. Suaminya memberitahu kalo mereka sudah tertangkap kalo Minhye yang mengunggah tentang itu. Minhye kaget. 


Di toko, Jongsun sedang bersiap untuk siaran langsung Ari. Adiknya Ari pulang. Ia akan menangkap akun g*la itu gimanapun caranya. Ari lalu datang. Ibu menghampirinya. Ia nggak boleh kalah. 


Minhye memberitahu Taejun kalo ia melakukannya karena Ari dan nggak berniat merugikannya dan Chaehi. Taejun mengungkap hukuman penjara yang bisa Minhye terima dan suaminya yang bermain-main di bisnis mobil super, semacam Skema Ponzi. Suaminya Minhye menyalahkan semuanya pada Minhye dan mengaku nggak tahu menahu Minhye juga berlutut dan memohon ampun tapi dosa yang dilakukannya nggak bisa dimaafkan hanya dengan berlutut. 






Ari melakukan siaran langsung dan bilang akan mengungkapkan semuanya. Chaehi dan teman-temannya mengikuti siaran langsung itu. Ia khawatir Ari akan mengungkap kejadian di Aragon. Ari membenarkan kalo ia bertukar pesan DM dengan pemilik akun bbbfamous. Dari dialah ari mendapat informasi tentang selebritas dan dunia ini. Dan nggak semua yang diungkapkan itu benar. Sebagian sudah dimanipulasi. Ia juga akan menunjukkan percakapannya yang asli. Selanjutnya Ari mengungkap kalo ia ke Kantor Polisi Dongbu sebelumnya karena kejadian di Kelab Aragon di tanggal 15 Februari lalu. 


Jongsun memberitahu Ari kalo Minhye juga melakukan siaran langsung. Di siaran langsungnya ia menangis. Ia membenarkan kalo ia yang mengunggah tentang mereka yang menggunakan nark*ba dan ada yang meninggal di Kelab Aragon. Ia melakukannya karena diancam sama Ari yang iri dengan anggota Gabin Society. Dia bilang kalo Ari memakai nark*ba dan mmbenarkan apa yang dikatakan Bbbfamous. Ibu histeris dan memaki Minhye. Padahal mereka juga masih melakukan siaran langsung. Ari sendiri terduduk dan nggak tahu harus berkata apa. 






Taejun sedang rapat dengan timnya. Mereka juga berkoordinasi dengan Kantor Polisi Dongbu. Sihyeon masuk. Semuanya keluar karena ia bilang kalo nggak ada orang lain yang mendengar ini. Setelahnya ia mengonfirmasi kalo Taejun yang membuat Minhye melakukannya dan menimpakan semuanya pada Ari dan menghapusnya. Taejun mengaku lelah berurusan dengan orang rendahan kayak Ari. Apa Junkyung yang menyuruhnya melakukannya? 


Sihyeon memperingatkan kalo suaranya terlalu keras dan bisa didengar dari luar. Ia memberitahu kalo selama ini ia berusaha menjaganya sampai akhir karena yang terpenting baginya adalah pandangan orang lain. Tapi sekarang ia nggak bisa menahannya lagi. Taejun menahan tangan Sihyeon dan menanyakan maksudnya. 


Junkyung datang dan nyuruh Taejun untuk melepaskan Sihyeon kalo nggak ingin menambah tuntutan penganiayaan. Ia lalu menjatuhkan amplop besar ke atas meja. Itu adalah akibat karena Taejun mengabaikan peringatannya. Junkyung menggandeng firma hukum Jaeyul dan mengajukan pengaduan mewakili Ari. Pelanggaran undang-undang narkotika, pembunuhan, dan penyebaran fakta palsu. 


Taejun hanya tertawa dan menganggap kalo Junkyung nggak akan bisa melawan Taegang. Ia menantangnya menunjukkan bukti. Junkyung dengan tenang menunjukkan kalo ia lah buktinya. Ari bukan satu-satunya saksi. Dibanding Ari, ia lebih sulit diinjak. Kepala kepolisian, komisaris, dan jaksa, apa mereka hanya di tangan Taegang? 





Pak Kyungbae menelpon Ari dan memberitahu kalo semua produk yang terjual dikembalikan. Ari menenangkan kalo ia akan ke sana. Adiknya menemuinya dan memberitahu kalo operator akun pembencinya sudah tertangkap. IP yang ia temukan sudah ditangkap oleh Unit Investigasi Siber. Ari menanyakan siapa saja? Apa ia juga menemukan Bbbfamous? 


Junkyung dan SIhyeon meninggalkan Taegang. Junkyung meminta Sihyeon untuk nggak menyetir sendiri dan nyuruh sekretarisnya untuk mengantar Sihyeon. Sihyeon berencana untuk membantu Ari. Ia juga ada di sana waktu itu dan mengajak Junkyung untuk melakukannya bersama. Sementara itu di ruangannya Taejun membaca tuntutan Junkyung. 


Dalam perjalanan Junkyung menelpon sekretarisnya. Ia dalam perjalanan ke kantor polisi dan minta disiapkan tim hukum. 


Yongtae ditelpon sama Taejun. Ia kaget menyebut nama Junkyung. 







Ari ke kantor polisi bersama adiknya. Ia masuk duluan sementara adiknya ke tempat parkir. 


Di jalan Junkyung mau mengirim pesan ke Ari tapi nggak jadi. 


Ari syok lihat kalo pelakunya adalah Jongsun. Ia samapi menjatuhkan ponselnya. Pesan Junkyung masuk. Keributan ini akan segera berakhir. Aku ingin bertemu denganmu. Maukah makan bersama malam ini? Setelahnya sebuah truk menghantam mobil Junkyung. 


Begitulah rasanya melihat orang lain jatuh ke neraka. Saat itu maupun sekarang, apa kalian terhibur?


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊