Postingan Terbaru

Rabu, 23 Agustus 2023

Sinopsis Just Spoil You Episode 8

All content from iQiyi





Ringkas drama sebelumnya


Di kamar Kele melakukan panggilan video dengan Donglai. Ia menuntut janjinya yang akan menjadi ayahnya. Donglai mengiyakan dan menyuruhnya untuk patuh. Ia lalu menyudahi karena dipanggil sama ibunya. Chumo datang. Kele melompat ke pelukannya dan mengeluhkannya yang sudah lama nggak menemuinya dan ibunya. Chumi memberikan hadiah pada Kele dan menyuruhnya main. 


Zhong Ling memberikan minum ke Chumo dan mengonfirmasi kalo nggak ada paparazi di luar. Chumo mengungkit tentang proyek Hanya Ingin Bersamamu yang sebentar lagi akan mulai syuting. Mereka juga harus dekat saat itu berlangsung. 






Sesi pembacaan naskah sudah dimulai. Zhong Ling juga ada di sana. Ia kagum dengan akting Chumo dan memujinya. Lawan main Chumo menanyakan perasaan yang ada di sebuah adegan. Karena nggak ngerti maksudnya, ia minta Zhong Ling untuk menunjukkannya. Awalnya Zhong Ling menolak, tapi setelah diyakinkan sama Chumo ia pun menerimanya. 


Zhong Ling memejamkan matanya karena ia berperan sebagai gadis buta. Ia menyentuh setiap bagian wajah Chumo sebagai kekasihnya. Donglai kebetulan lewat dan melihatnya. Setelahnya Chumo juga melakukan hal yang sama pada Zhong Ling. Itu adalah kejadian yang pernah terjadi antara Donglai dan Zhongling dulu. 


Merasa nggak suka, Donglai masuk. Ia minta agar pemeran utama pria diganti. Saat sutradara bilang nggak bisa karena nggak ada waktu lagi untuk mencari penggantinya, selain itu Chumo adalah aktor yang sangat digemari saat ini, Donglai malah mau agar sutradaranya diganti sekalian. Lawan main Chumo minta agar sekalian ia juga diganti. Ia mengungkit perusahaannya yang sudah memanfaatkan skandal Chumo untuk mempublish drama mereka dan sekarang malah ingin disingkirkan. Dan ternyata lawan main Chumo itu adalah tetangganya Donglai. 




Pembacaan naskah akhirnya disudahi. Chumo menyusul Donglai dan berterima kasih karena telah menjaga Zhong Ling dan Kele. Donglai nggak bilang apa-apa dan pergi. Lawan main Chumo menemui Chumo dan berpesan agar ia jangan menantang investor. 


Donglai minta asitennya untuk memanggil Zhong Ling. Zhong Ling minta Donglai untuk nggak mencari masalah dan memintanya untuk menggantinya saja. Tapi kalo Donglai melakukannya maka Zhong Ling nggak akan bisa membayar sewa dan membiayai pengobatan Kele. Ia lalu bilang kalo Zhong Ling nggak perlu lagi membayar sewa. Zhong Ling tahu kalo ada yang harus ia lakukan sebagai gantinya. Donglai mau mengajaknya ke suatu tempat dan menyuruhnya untuk ganti baju. 




Di tempat acara ulang tahunnya ibu Donglai sudah dipenuhi dengan tamu undangan. Ada Xiaxi dan orang tuanya juga. Mereka sudah bicara tentan pernikahan Donglai dan Xiaxi segala. Donglai lalu datang bersama dengan Zhong Ling. Sampai di sana Donglai baru ngasih tahu kalo itu adalah acara ulang tahun ibunya. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊