Postingan Terbaru

Selasa, 29 Agustus 2023

Sinopsis Celebrity Episode 8

All content from Netflix






Ringkas drama sebelumnya


Dalam siaran langsungnya Ari mengeluhkan betapa melelahkannya dunia ini. Banyak yang harus dibeli, dimakan dan dilakukan di dunia ini setiap hari. Ingat saat ia naik kereta, semua orang berlomba membeli sepatu pakaian model terbaru agar nggak tertinggal dengan yang lain. Ia heran kenapa mereka melakukannya. Tapi sekarang ia malah menjadi pelakunya. Ia bekerja sama dengan The Hue Cosmetics dan meluncurkan mereknya. Ia memanfaatkan psikologis mereka untuk mendapatkan uang dan meraih kesuksesan. Gegara itu ia bisa memboyong ibu dan adiknya ke rumah baru. Tapi semuanya nggak berhenti hanya sampai di situ. Saat ia tengah sendiri, seseorang masuk. 





#HIERARKI

#DUNIA_KITA


Ari muncul di sebuah majalah dan Taejun nggak suka. Ia meremehkannya. Ari sendiri menemui Sunghyuk. Ia datang terlambat karena rapatnya yang sebelumnya mundur. Sunghyuk nggak masalah kaloharus nunggu. Sebelumnya Jongsun memberitahu kalo sebentar lagi Ari masih ada rapat jadi ia nggak bisa lama. 


Chaehi dan Jina sedang berbelanja. Jina kesal karena baju yang ia inginkan nggakada. Karyawan toko ngasih tahu kalo baju itu sudah diberikan pada Ari. Chaehi marah dengarnya dan mengajak Jina untuk pergi. Ia nggak mau memilih baju yang dibuang Ari. 


Sunghyuk menyampaikan ke Ari kalo mereka akan cara akunnya dijalankan. Secara pengikutnya 1,3 juta. Ia merasa kalo keputusannya untuk mencoba dulu produk yang akan diiklankan itu nggak efisien. Mereka akan menyediakan naskah iklan dan pemilihan prosuk sehingga Ari cukup mengunggahnya saja. Jongsun setuju dengan apa yang Sunghyuk sampaikan tapi enggak dengan Ari. Di luar Jongsun masih membujuk Ari tapi Ari sama sekali nggak bergeming. 




Sihyeon mengadakan acara amal untuk membantu pengidap kanker payudara. Acara itu diadakan di klub Aragon. Sekilas Sihyeon teringat kejadian Chaehi. Acara berlangsung hari ini. Banyak orang yang hadir. Ari juga sedang dalam perjalanan. Saat mau sampai mendadak mobilnya hampir aja nabrak seorang wanita. Ari dan Jongsun turun. Ia mau membawanya ke rumah sakit tapi gadis itu menolak. 


Di dalam ternyata sudah ramai. Minhye datang bersama dengan Yurang. Para wartawan mengerumuninya dan memintanya untuk mengatakan sesuatu. Belum selesai Minhye memberi pernyataan para wartawan langsung berpindah begitu melihat kedatangan Ari. 







Gadis yang hampir ditabrak sama mobilnya Ari tadi menemui Kyungtae. Ia menanyakan kakaknya yang sebelumnya bekerja di sana. 


Acara sudah dimulai. Tampak Ari sangat menikmati pertunjukan sedang Chaehi dan teman-temannya hanya duduk. Mereka nggak suka dengan kehadiran Ari. Sementara itu Junkyung mengamati Ari dari atas. Sihyeon yang mau ke sana nggak jadi gegara ada Junkyung. Ia hanya bilang terima kasih karena Junkyung mau datang. Junkyung memberitahu kalo ia nggak bisa lama makanya ia nggak minum. Ia menyusul Sihyeon dan mengungkit kembali pembicaraan mereka yang belum selesai sebelumnya. Apa yang seharusnya ia tahu dan apa yang seharusnya Sihyeon katakan. Sihyeon menyudahi karena itu sudah nggak penting lagi. 






Usai acara Ari duduk dengan yang lain di meja paling depan. Choi Bom datang dan menghampiri Ari. Semuanya kagum pada Ari yang ternyata dekat dengan Choi Bom. Chaehi mau minum lagi tapi Jina melarang. Ia sudah mabuk. Chaehi kesal karena ia duduk di pojokan sedang Ari di kursi VIP. 


Rupanya Ari mendengarnya. Ia menghampiri mereka dan menyapa. Chaehi dan yang lain menanggapinya dengan sinis karena merasa kalo Ari hanya orang rendahan yang nggak selevel dengan mereka. Ari membenarkan dan menyombongkan pengikutnya yang jauh lebih banyak dari mereka. 1,3 juta. Beda sama mereka yang hanya ribuan. 


Chaehi nggak terima dengan apa yang Ari katakan. Ia menyusulnya dan mau menariknya. Ari dengan sigap menghindar sehingga Chaehi jatuh setelah menimpa meja. Ia pun terjatuh dan baju Ari terkena cipratan minuman. Semua orang melihat Chaehi. Jina membawanya pergi dari sana. Minhye dan Yurang menyusul setelahnya. 






Jongsun menghampiri Ari dan melihat bajunya. Itu kan punya sponsor. Ari bilang nggak papa. Kita beli aja. Setelahnya Ari malah terngiang apa yang ia sendiri katakan. Ia lalu bertemu dengan Taejun. Taejun menyapanya. Mereka lalu melihat keributan. Kyungtae dan anak buahnya meny*ret seorang gadis. Itu kan yang hampir ditabrak Ari tadi. Sihyeon dan Junkyung datang setelahnya. 


Gadis itu kembali menyinggung kakaknya. Ia yakin nggak mungkin kakaknya bunuh diri meninggalkan dirinya dan ibu. Taejun mendekat dan menyuruh Kyungtae untuk membereskannya. Gadis itu lalu dibawa pergi. Junkyung melihat Ari dan menariknya dari sana. Sihyeon menghampiri suaminya dan mengonfirmasi kalo nggak mungkin laki-laki itu... Taejun nggak bilang apa-apa yang artinya itu benar. Dan tanpa mereka sadari Minhye mendengarkan apa yang mereka bicarakan. 







Di mobil Ari hanya diam. Junkyung menyuruhnya untuk menanyakan sesuatu. Ari lalu memberitahu kejadian di depan Aragon terkait gadis tadi. Ia mau lanjut tanya tapi kalo lihat ekspresinya Junkyung sepertinya ia nggak boleh nanya. Ia minta Junkyung untuk menurunkannya di depan karena ia mau mencari udara segar. 


Junkyung mengajaknya untuk melakukannya bersamanya. Ia tetap menjalankan mobilnya dan membuka kap mobilnya. Sambil melihat ke depan ia memberitahu kalo ada hal yang nggak Ari tanyakan tapi ia akan menjawabnya lebih dulu. Ia lalu mengatakan kalo ia membutuhkan Ari. Dan meski nggak sekarang ia harap Ari juga akan membutuhkannya. 


Kembali ke siaran langsungnya Ari. Ia mengenang hari itu dan mengaku masih mengingat hembusan angin yang menyentuh tubuhnya hari itu. Terasa nyaman dan hangat. Dan itu adalah momen termanis terakhir dalam hidupnya. Junkyung meraih tangan Ari dan menggenggamnya. 




Sampai rumahnya Minhye menelpon Yurang dan menanyakan tentang hal aneh yang ditemukannya di dalam tas suaminya. Surat perjanjian dengan nama Taegang. 


Ari mendapat pesan dari Bbbfamous. Ia merasa kalo Ari mengabaikannya. Apalagi saat peluncuran mereknya. Ari memiliki alasan tapi Bbbfamous nggak mau mendengarnya. Ia nyuruh Ari untuk membuat satu akun lagi yang hanya digunakan untuk berkirim pesan dengannya. Ari harus segera menjawab saat ia mengirim pesan. Ari merasa nggak bisa melakukannya. Ia menanyakan siapa Bbbfamous yang sebenarnya. Dan setelahnya Bbbfamous langsung nggak aktif. 









Junkyung memberikan sebuah dokumen untuk Sihyeon. Pria yang sebelumnya meninggal dan langsung dikremasi. Keluarganya mencari dan mengetahui kalo ia dilaporkan bunuh diri. Gadis yang sebelumnya adalah adiknya. Junkyung menenangkan kalo ia akan membereskannya tapi Sihyeon berpikir kalo itu adalah perbuatan suaminya di Taegang. Junkyung mengeluhkan Sihyeon yang selalu menanggungnya sendiri. Sama kayak waktu itu. 


Kala itu Sihyeon menemui Junkyung dengan gaun yang dibelikannya. Ia tampak cantik. Junkyung mengungkit yang dikatakannya sebelumnya kalo ia membeli ukuran yang salah. Junkyung pikir Sihyeon menukarnya tapi katanya enggak. Ia langsung memakainya. Ini adalah pertama kalinya Junkyung membelikannya untuknya, meski asal beli, jadi ia nggak mau menukarnya. Junkyung memberitahu kalo ia nggak asal beli. Ia berpikir lama apa itu akan cocok dan bagus untuknya. Mereka lalu mulai memesan. 


Setelahnya Sihyeon dapat telpon dari ibunya. Ia akan dinikahkan sama sama Taejun. Sihyeon memprotesnya tapi itu nggak ada gunanya. Nggak akan ada yang berubah. Junkyung sendiri memahami. Ayahnya ingin jadi perdana menteri. Menikah dengan konglomerat akan menyulitkan.


Sihyeon merasa kalo kata-kata Junkyung sangat menyakitkan dan ia nggak bisa memahaminya. Karena itulah ia kembali ke Seoul. Ia pun menyadari kalo ia nggak istimewa bagi Junkyung. Baju darinya nggak bisa ia pakai atau buang, hanya bisa disimpan. Seperti jejak kenangan mereka yang menyedihkan. 


Junkyung menegaskan kalo baginya Sihyeon bukan orang seperti itu. Kenangan mereka nggak menyedihkan. Dan sebelum ia bertanya ia akan menjawabnya lebih dulu kalo saat itu ia membutuhkannya. Meski sekarang nggak bisa lagi. Karena itulah ia minta agar Sihyeon nggak menanggungnya sendiri. Serahkan padanya. Aneh. Chaehi yang membuat masalah aja tenang-tenang aja kok malah Junkyung, Sihyeon dan Taejun yang harus membereskan semuanya. 




Pak Kyungbae menyampaika sebuah proposal Pemasaran sosial kolaborasi dengan Tiongkok. Ia dihubungi langsung sama wanghong dari sana. Wanghong itu sebutan untuk pemengaruh di Tiongkok. Zhang Wei adalah pemengaruh dengan 38 juta pengikut di Weibo. Mereka tertarik dengan produk Ari& dan ingin membuat siaran iklan langsung. Ari meragukan kalo jalur produksinya memungkinkan. Ia juga merasa masih ragu tapi paman Kyungbae meyakinkan kalo mereka harus mengambil kesempatan. Ia juga sudah memperhitungkan berapa banyak keuntungan yang akan mereka dapatkan nantinya. 








Chaehi melihat akun Ari. Ia kesal. Kenapa orang kayak Ari bisa mendapat pengikut melebihi dirinya. ia lalu mendapat DM dari Bbbfamous yang menawarkan untuk memberitahu bagaimana Ari bisa sampai di sana. Sementara itu seorang wanita yang nggak dilihatin mukanya mengamati Ari dari luar. 


Yurang melihat berita tentang rumah sakit suaminya. Katanya ada yang meninggal di sana usai berpesta dengan Chaehi di Aragon. Ia lalu menunjukkannya ke suaminya untuk dikonfirmasi. Suaminya malah marah. 


Junkyung juga sudah tahu tentang berita itu. Sama seperti Junkyung, Taejun juga berusaha untuk menghentikan pemberitaan tersebut. 


Usai telponan Ari melihat tokonya. Wanita tadi masuk dengan membawa payungnya yang basah karena hujan. Ia menyapa Ari dan merasa senang bisa bertemu langsung dengannya, Seo Ari, CEO Ari&. Sementara itu Junkyung sedang di jalan dan berusaha untuk nelpon Ari. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊