Postingan Terbaru

Kamis, 24 Agustus 2023

Sinopsis Just Spoil You Episode 9

All content from iQiyi







Ringkas drama sebelumnya


Donglai datang bersama dengan Zhong Ling dan membuat ibu nggak suka. Ia bahkan nggak mau menerima hadiah dari DOnglai dan Zhong Ling. Sesuai dengan yang ibu minta, ia datang bersama dengan pendampingnya. Ia juga menyindir Xiaxi yang nggak bersama dengan pendampingnya. Orang tua Xiaxi marah melihat Donglai bersama wanita lain. Ia ingat kalo 6 tahun lalu Zhong Ling juga lah yang membuat acara pertunangan Xiaxi dan Donglai batal. Donglai meminta maaf dan mengatakan kalo ia nggak berniat untuk bertunangan dengan Xiaxi. 


Xiaxi yang kesal akhirnya pergi. Ayah dan ibunya Xiaxi minta ibu untuk menjelaskan tapi ibu juga nggak bisa bilang apa-apa. Manli, lawan mainnya Chumo datang dan menyapa ibunya Donglai. Ia lalu mengajak Zhong Ling untuk mengambil makanan. Ia lalu menyatakan kalo ia akan mendukung Zhong Ling. 


Orang tua Xiaxi datang dan mengajak Zhong Ling bicara. Mereka memberitahu kalo DOnglai dan Xiaxi akan bertunangan dan minta Zhong Ling untuk sadar diri. Zhong Ling menolak dan mengingatkan kalo ia bukan pasiennya yang bisa diancam. Mereka lalu membicarakan kejadian 6 tahun yang lalu. Dan memang ayahnya Xiaxi melakukan prosedur yang benar untuk menyelamatkan kaki Donglai. 






Xiaxi yang mau pergi bertemu dengan pria yang jadi orang suruhannya. Ia datang karena Xiaxi mengabaikan telponnya. Ia sudah membereskan reporter untuk menyelamatkan Xiaxi tapi nggak ada yang ia katakan padanya. Xiaxi menegaskan kalo ia nggak memintanya melakukannya. Zhong Ling yang keluar untuk mencari udara segar melihat mereka. Ia ingat kalo ia sempat melihat pria itu di gunung. Merasa ada yang aneh ia lalu menelpon Chumo dan meminta tolong sesuatu. 


Xiaxi dan pria itu ada di klub. Ia memarahinya karena nggak bisa melakukan pekerjaannya dengan benar. Pria itu mengungkit kalo sebenarnya ia mau membunuhnya langsung tapi Xiaxi melarang dan menyuruhnya membuat seakan kecelakaan. Xiaxi membenarkan dan menganggap kalo semua itu adalah salahnya pria itu karena ia yang melakukannya. Palingan ia juga akan dipenjara lagi. Pria itu marah dan menampar Xiaxi. 


Pria itu keluar meninggalkan klub. Ternyata ada Chumo di luar. Ia mencari tahu kalo ternyata klub itu milik keluarga Xiaxi. 




Donglai ke rumah. Kele senang dengan kedatangannya. Zhong Ling nyuruh Kele untuk bermain dan memberikan mainannya. Donglai menyesalkan Zhong Ling yang pulang tanpa memberitahunya. Zhong Ling mengingatkan kalo ia nggak penting. Secara Donglai dan Xiaxi akan bertunangan. Donglai memberitahu kalo pertunangan itu adalah rencana ibunya dan ia sama sekali nggak tahu. Zhong Ling nggak mau peduli dan pergi. Kele yang nggak tahu apa-apa menyalahkan Donglai yang sudah membuat ibunya marah. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊