Postingan Terbaru

Selasa, 15 Agustus 2023

Sinopsis How to Hate You Episode 3 part 1

All content from jtbc



Ringkas drama sebelumnya


Dae Kang datang ke tempat kerja Miri karena ingin mrngembalikan bukunya. Dsom bertanya pada Miri siapa dia? Miri ingat kalo dia tadi curhat ke Dasom akan menyatakan perasaannya pada orang yang ia suka.

Miri lalu memberitahu Dasom kalo Dae Kang adalah orang yang ia sukai. Dae Kang yang tahu kalo Miri bohong lalu menatapnya.


Miri mau keluar melarikan diri tapi Dae Kang tiba-tiba menarik tanganya.

"Kamu harus dengar jawabanku untuk hal itu. Aku juga menyukaimu"

Miri mengangkat wajahnya dan menatap Dae Kang. Dia nggak nyangka kalo Dae Kang akan mengatakannya.


Dae Kang dan Miri duduk di ayunan di sebuah taman bermain. Miri meminta maaf dan mengaku sangat menyesal. Dia hanya harus melakukannya.

Dae Kang ngangguk. Dia tahu kalo laki-laki tadi adalah tipe idealnya Miri. Wanita tadi adalah temannya Miri dan mereka pacaran.

Miri bingung. Gimana Dae Kang bisa tahu? Dae Kang mengaku nggak tahu. Dia cuman melihat gambarnya Miri. Miri menghela nafas kesal.



Dae Kang mengatakan kalo itu nggak membuatnya mengakuinya. Miri menghela nafas lagi. Ia benar-benar minta maaf. Ngga tahu gimana ia berhasil sembuh.

Secara nggak terduga Dae Kang menatap Miri dan bilang ngajakin pacaran. Miri langsung nenatap Dae Kang kaget. Dae Kang mengaku nggak punya pilihan lain. Miri ngaku ke dia dan dia menjawabnya.

Tapi Dae Kang berpesan agar Miri nggak menyimpannya dalam hatinya. Mereka akan pacaran sampai temannya Miri nggak nerasa aneh. Ya tapi tetap aja Miri ngerasanya...gimana dia bisa suka sama orang kayak Dae Kang?


Dae Kang mengingatkan kalo dia melakukannya buat membantu Miri. Apa Miri beneran nggak menyukainya? Miri jadi merasa nggak enak. Dae Kang nggak harus melakukannya karena dia.

Dae Kang memberitahu karena dia juga nyesel. Tapi dia juga ada dalam webtoon. Kalo dia lagi merencanakan kalo webtoonnya punya cerita sama seperti mereka dan..kontrak kencan. Sesuatu yang seperti itu.

Miri mengangguk paham. Tapi habis itu dia malah menggeleng.


Ponsel Miri bunyi. Ada pesan dari Dasom. Nggak tahu apa isi pesannya tapi habis itu Miri tampak murung. Dae Kang menanyakan apa yang akan Miri lakukan?

Miri mengiyakan. Ia akan mencobanya. Dae Kang lalu nampak merasa lega.

KONTRAK KENCAN DIMULAI SEKARANG


Miri lagi makan sama Dasom. Dasom marah karena Miri nggak mengenalkan pacarnya ke dia. Miri membalikkan kalo Dasom yang nggak bilang. Dasom juga nggak bilang apa-apa ke dia.

Dasom meminta maaf. Ia mengaku ingin memberitahu Miri secara langsung. Tahu kan kalo Eun Tae adalah pacar pertamanya. Miri mengiyakan lalu menunduk.



Dasom merasa kalo itu luar biasa. Miri mengenalnya. Dasom ngerasa kalo itu kayak takdir. Miri membenarkan. Dia juga merasa seperti takdir.

Dasom nenanyakan gimana sama akhirnya Miri? Ia tahu kalo itu bukan gayanya Miri.

Miri ngasih tahu kalo awalnya Dae Kang nggak suka banyak senyum. Tapi pelan-pelan dia jadi lebih baik.


Miri ingat pas pertama kali ketemu Dae Kang dan minta dia buat satu kelompok. Dae Kang nampak malas dan mau pergi gitu aja. Miri menahan tangannya dan bertanya bisakah mereka...?

"Dia nggak peduli"


Dan saat Miri ngajakin Dae Kang buat salaman. Dae Kang tahu-tahu menarik tangannya dan menjabatnya. Nampak sebuah senyum kecil di bibirnya.

"Dia menjabat tanganku"


Dan saat Miri dilecehkan sama senior dan dipaksa buat minum. Dae Kang tahu-tahu menyela dan menggantikan Miri buat minum.

"Dia membantuku dalam situasi sulit"



Dasom seperti hanyut dalam cerita Miri. Ia merasa kalo Han Dae Kang sangat keren. Mendadak dia jadi punya ide buat kencan ganda. Ia mastiin Sabtu Miri nggak ada kerja paruh waktu, kan?

Miri mengiyakan dan mau membuat alasan. Dasom main mutus aja kalo mereka harus pergi. Dia nyuruh Miri buat nelpon pacarnya dan menanyakannya.

Miri membuat alasan kalo Dae Kang mungkin sibuk. Dasom ngambil ponselnya Miri dan nyuruh Miri buat nelpon Dae Kang sekarang!


Miri nggak punya pilihan. Ia ngambil ponselnya dan nelpon Dae Kang.


Lah Dae Kangnya malah lagi nge-game.

Tapi dia masih sempat kok buat menjawab telponnya Miri.


"Umm Dasom pingin kita kencan ganda besok"

Ih, Dae Kangnya senyum??!!

Dasom merebut ponsel Miri.

"Yuk kita kencan ganda!"

Miri merebut ponselnya kembali.

"Nggak papa kalo kamu sibuk"

"Nggak! Dimana kita ketemunya?"

Dasom bantu jawab, besok kita nonton bareng.


Haha..Miri jadinya merasa nggak enak sama Dae Kang.

Dae Kang menatap ponselnya lalu lanjut main lagi.

Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊