Postingan Terbaru

Kamis, 03 Agustus 2023

Sinopsis The Real Has Come Episode 31

All content from KBS2






Ringkas drama sebelumnya


Setelah menemui ayah, Yeondoo yang merasa stres mengalami pendarahan. Ia yang jatuh pingsan ditangkap sama Junha sementara Taegyong berlari mendekat dari seberang. Keduanya lalu membawanya ke rumah sakit. Kelihatan Junha sangat khawatir pada Yeondoo. Sesampainya di rumah sakit Junha mau menggendong Yeondoo masuk tapi Taegyong nggak mengijinkan dan menyuruhnya untuk pergi. 


Di dalam Hyunwu yang habis bicara dengan ibunya Sejin menghampiri Taegyong yang sedang menggendong Yeondoo dan menanyakan yang terjadi. Taegyong memberitahukan keadaan Yeondoo dan minta Hyunwu untuk melakukan pemeriksaan karena ia merasa gemetar dan nggak bisa melakukannya sendiri. Yeondoo lalu dibawa ke ruang USG. 







Ayah memikirkan keputusannya yang nyuruh Taegyong dan Yeondoo untuk berpisah. Sejin masuk dan memberitahu yang terjadi pada Yeondoo. Sementara itu di klinik Junha merasa marah atas yang terjadi pada Yeondoo. Ia ke kantor dan mau menemui ayah. Secara Yeondoo mengalami pendarahan setelah bertemu dengan ayah. Sejin menyusul dan menyuruhnya untuk tenang karena mereka sedang ada di kantor sekarang. ternyata ayah sedang menuju klinik. Untuk membuat Junha merasa tenang, Sejin lalu menelpon Hyunwu. Katanya ibu dan bayi baik-baik saja. 


Ayah sendiri sudah ada di klinik dan bicara dengan Hyunwu. Setelah mengetahui kalo Yeondoo dan bayinya nggak papa, ia menanyakan Taegyong. Taegyong sendiri sedang menjaga Yeondoo yang sudah dipindahkan ke kamar rawat. Perawat datang membawakan tasnya Yeondoo yang tertinggal di ruang USG. Taegyong membukanya dan melihat kotak yang berisi gelang. Sekarang ada namanya juga. Taegyong nangis lihatnya. 


Yeondoo sadar. Mengetahui kalo ia ada di rumah sakit, ia berpikir kalo terjadi sesuatu sama Jjinja. Taegyong menjelaskan kalo Jjinja nggak papa. Ia hanya perlu istirahat. Yeondoo melihat Taegyong seperti habis nangis. Taegyong membantah dan pamit keluar. 





Di luar ada ayah dan Hyunwu. Taegyong mengajak ayah untu bicara di ruangannya. Taegyong yakin kalo Yeondoo mengalami pendarahan karena ayah. Ayah sendiri menyesalkan, tapi ia tetap pada keputusannya nyuruh mereka untuk pisah. Kalo Taegyong nggak mau maka terpaksa ia akan ngasih tahu ibunya. Taegyong juga tetap pada keputusannya. Ia nggak mau berpisah sama Yeondoo. Terserah ayah mau menganggapnya anak apa orang asing. Ia nggak mau lagi bicara sama ayah dan menyuruhnya keluar. 


Junha teringat saat Yeondoo jatuh di depan matanya dan mengalami pendarahan. Sejin datang membawakannya minum. Junha menceritakan yang terjadi pada Yeondoo dan membuat Sejin berpikir kalo Junha ingin berhenti. Junha membantah. Ia hanya nggak suka Taegyong mengakui anaknya dan ingin mengambil anaknya kembali. Sejin senang dengarnya. Ia mengancam akan membongkar kalo Junha yang sudah mengirim unggahan itu kalo ia berniat untuk berhenti. 




Sookyum sudah selesai syuting. Sambil nunggu ia menggambar bayi dan memberitahu Yumyung kalo ia akan segera memiliki sepupu. Yumyung juga akan segera jadi bibi. Ia lalu memberitahu Sokyum kalo ia menyukai ayahnya. Sokyum nampak kecewa karena berpikir kalo Yumyung akan lebih dekat dengan ayahnya daripada dirinya. Yumyung membantah dan bilang akan mengajak Sokyum juga karena ia adalah sahabatnya. 


Dongwuk datang setelah wawancaranya. Ia juga membawakan kopi untuk semua orang. Dan ternyata berkat dasi dari Yumyung ia sama sekali nggak merasa gugup tadi. Setelah memerikan kopi ia pamit ke toilet. 






Jimyung masih belum bisa menghubungi Hyunwu. Ibu masuk dan menanyakan keadaannya. Saat ibu bertanya tentang Hyunwu, ia bilang kalo Hyunwu sedang sibuk. Ibu meminta agar Jimyung jujur padanya kalo ada masalah. Jimyung mengiyakan.


Taegyong merawat Yeondoo dengan penuh perhatian. Yeondoo merasa senang punya suami dokter kandungan. Taegyong juga baru pertama ini senang jadi dokter kandungan. Ia menunggu Yeondoo mengatakannya kalo ia bertemu dengan ketua sebelumnya. Apa ia diminta untuk putus dengannya? Yeondoo hanya diam yang artinya itu benar. Taegyong lalu memberikan foto Jjinja di USG terakhir. Mengetahui kalo mereka bisa saja kehilangan Jjinja membuatnya merasa aneh. Ingat saat mereka pertama kali melakukan USG. Berkat Jjinja mereka menikah dan saling mencintai. Apapun yang terjadi ia ingin mereka bertiga selalu bersama. 




Nenek dan yang lain sedang berkumpul. Taegyong menelpon dan memberitahu kalo mereka nggak pulang. Yeondoo mengalami sedikit perdarahan tapi sekarang sudah nggak papa. Semua khawatir dengarnya. Ibu mau ke rumah sakit tapi nggak dibolehin. Semuanya berharap kalo Jjinja nggak papa. 


Soojung dan Chunmyung menelpon Yeondoo di kamarnya nenek. Kalo Soojung dan chunmyung khawatir, nenek malah memarahi Yeondoo yang nggak bisa menjaga dirinya dan bayinya makanya sampai mengalami pendarahan. Meski begitu Yeondoo tahu kalo sebenarnya nenek sedang khawatir. Taegyong merasa kalo Yeondoo orang yang luar biasa.Yeondoo mengaku lelah dan mau tidur. Setelahnya Taegyong teringat ayah yang menyuruhnya meninggalkan Yeondoo atau ia akan memberitahu ibunya. 





Ibu masih sangat khawatir. Ia mau ke rumah sakit tapi ayah melarang. Yeondoo butuh istirahat. Ibu melihat kalo ayah sepertinya nggak terkejut sama sekali dengan keadaan Yeondoo. Ayah kayaknya mau memberitahu ibu tentang Jjinja tapi nggak jadi. Ia pergi setelah membaca pesan di ponselnya. 


Di depan Tegyong berlutut. Ia menceritakan ke ayah gimana ia melakukan kesalahan dengan menikahi Yeondoo untuk menghindari menikah dengan Sejin. Seiring waktu berlalu ia mulai memiliki perasaan dengan Yeondoo dan nggak ingin berpisah darinya. Untuk pertama kalinya ia merasa nggak kesepian lagi dalam hidupnya. Ia nggak ingin sendirian lagi. Dan akhirnya memanggil ayah dengan panggilan ayah dan bukannya ketua. Ia juga akan menjadi ayah. Bahkan nanti kalo Jjinja menyakitinya sebanyak ia menyakiti ayah, ia akan menerimanya. Ayah merasa kalo Taegyong adalah putra yang mengerikan. Ia harap Jjinja akan tumbuh seperti dirinya. 




Junha datang ke rumah sakit untuk melihat keadaan Yeondoo. Ia juga membawakan makanan untuknya. Tadinya ia mau meninggalkannya di depan pintu, tapi kemudian ia berubah pikiran dan membawanya masuk. Teringat saat ia nyuruh Yeondoo untuk melakukan aborsi ketika Yeondoo bertanya gimana kalo ia hamil? Ia mau menyentuh Yeondoo tapi nggak jadi dan meninggalkan makanannya kemudian pergi. 


Di luar ia kepergok sama Hyunwu. Hyunwu mau mengejarnya tapi Junha berhasil kabur. Taegyong lalu datang. Hyunwu memberitahu pria yang dilihatnya tadi. Taegyong panik dan melihat Yeondoo. Ia menduga kalo itu adalah Junha. Yeondoo terbangun. Ia melihat mata Taegyong sembab dan berpikir kalo ia habis nangis. Taegyong membantah dan menanyakan apa yang Yeondoo rasakan. Yeondoo memberitahu kalo ia memimpikan ibunya dan ia merindukannya. Taegyong menenangkan kalo mereka akan menelponnya besok pagi. 




Paginya ibu sedang sarapan dengan yang lain. Semua khawatir saat ditelpon kalo Yeondoo ada di rumah sakit dan hampir mengalami keguguran. Sookyum aja sampai nangis. Ia mau ke sana tapi nggak diijinin sama Taegyong karena Yeondoo harus istirahat total. 


Di kamarnya ibu nangis karena sangat khawatir. Dulu kalo Yeondoo sakit ia bahkan nggak bisa tidur. Pak Jang masuk dan menghibur ibu agar ia bisa kuat. 


Dongwuk menelpon Yumyung dan memberitahu tentang kakaknya. Yumyung juga cerita tentang kakak iparnya. Ia merasa kalo mereka punya takdir yang sama. Dongwuk menegurnya dan memberitahu kalo itu bukan sesuatu yang bisa dibanggakan. 





Sejin membelanjakan ibunya pakaian. Ibunya melihat ia tampak senang dan berpikir kalo itu karena Yeondoo mengalami keguguran. Sejin membantah. Ibunya juga bertanya tentang Junha dan ingin mereka menikah. Sejin malah nggak memikirkannya. Setelahnya Sejin menemani Junha melihat apartemennya. Junha menyukai pilihan Sejin. 


Ayah menelpon dan minta mereka ke kantor. Ada yang mau ia bicarakan. Ayah menyinggung tentang unggahan di buletin dan ingin melupakannya. Keduanya membantah berita itu dan ia juga sudah menyelidiki mantan pacar Yeondoo tapi nggak ada yang menojol jadi pasti itu anak Taegyong. Selain itu ia ingin Sejin segera menangkap orang yang menulis berita itu dan membawanya padanya. Dan kalo sampai hal itu bocor maka ia akan mencurigai mereka. 


Sekembalinya ke apartemen Junha, keduanya merasa kalo apa yang ayah katakan itu nggak sesuai. Pun kalo ia sudah menyelidiki mantan pacar Yeondoo masa ia nggak menemukan dirinya. Keduanya lalu memikirkan langkah selanjutnya. Sejin akan memberitahu ibunya Taegyong dan menunjukkan foto yang ada di ponselnya Junha. Junha melarang karena merasa nggak ada bukti langsung. Ia lalu mengingat kembali pertemuan Yeondoo dan Taegyong. Sejin menyinggung tentang hubungan Taegyong sebelumnya dan ada wanita yang menuduhnya selingkuh dengan merusak mobilnya. Junha ingat kalo ada petugas yang menelpon tentang itu dan bertanya plat mobil Taegyong. 




Jimyung sedang rapat dengan timnya. Setelahnya ia meminta Sanghun untuk tinggal dan memberitahu kalo ia sudah memberitahu suaminya tentang ia yang mengalami keguguran. Suaminya memahaminya. Sanghun lega dengarnya. 


Hee menelpon Soojung dan membuat janji dengannya. Setelahnya ia bertanya ke paman tentang restoran mahal yang pernah ia datangi dan mengajaknya ke sana. Ia akan menemui temannya. Ia juga akan menata rambutnya. 





Hyunwu meriksa keadaan Yeondoo karena Taegyong sedang ada pasien. Ia cerita saat Taegyong membawanya ke rumah sakit sebelumnya. Dia gemetar nggak bisa melakukan USG dan menangis khawatir. Karena itulah ia minta Yeondoo untuk jaga diri. Kalo sampai terjadi sesuatu dengannya dan Jjinja maka Taegyong nggak akan bisa bertahan. Yeondoo mengiyakan. ia memberitahu kalo Jimyung akan datang nanti. 


Jimyung datang. Sikap Hyunwu masih dingin dan meninggalkan mereka. Setelah memberitahu keadaannya, Yeondoo nyuruh Jimyung untuk menemui Hyunwu. Ia tahu kalo Jimyung datang nggak hanya untuk dirinya. Akhirnya Jimyung menemui Hyunwu di ruangannya. ia meminta Hyunwu untuk pulang tapi Hyunwu malah mengajak bercerai. Sebelumnya saat mereka mau bercerai Jimyung nggak menjelaskan tentang ia yang mengalami keguguran. Mereka jadi saling membenci dan nggak ada kepercayaan. 





Hee menata rambut paman sambil cerita kalo nanti mereka akan bertemu dengan temannya. Temannya itu orang kaya dan ia nggak ingin mereka memandang rendahnya. Paman lalu berpikir kalo Hee bukan ingin memberi kesan baik tapi ingin membuatnya tampak kaya. Merasa nggak sepaham, paman memutuskan untuk nggak ikut. 


Hee pun menemui Soojung dan suaminya sendiri dengan alasan kalo suaminya sedang ada urusan. Semakin lama bicara ia lalu menyinggung tentang niatan suaminya yang ingin membantu pasangan lain yang sulit punya anak dengan mendonorkan sp*rmanya. Mendengarnya membuat Soojung dan Chunmyung merasa berharap. Apalagi Hee memberitahu kalo suaminya memiliki bisnis yang sukses, pintar dan tampan. 


Paman mendadak menelpon. Ia datang menjemput Hee. Hee pun pamit. Soojung dan Chunmyung juga ikut pergi dan sempat sekilas melihat Hee dan suami. Paman meminjam mobil itu dari temannya. Ia juga menasehati Hee agar nggak berbohong. Apalagi ia seorang ibu. Nggak mudah untuk membesarkan anak seorang diri. 




Jimyung pulang. Ia merasa nggak siap berpisah dengan Hyunwu. Hal yang sama juga terjadi pada Hyunwu. Ia merasa berat untuk bercerai. Ia bahkan sampai nangis di depan Taegyong. 


Junha mulai mencari tahu tentang pertemuan antara Taegyong dan Yeondoo. Yeondoo pernah bilang kalo ia hamil 8 minggu. Itu adalah setelah hari jadi mereka. Dan kalo diurutkan saat itu Taegyong dan Yeondoo belum saing kenal. Jadi nggak mungkin itu anaknya Taegyong. 





Yeondoo melihat gelangnya, Jjinja dan Taegyong. Ingat apa yang Hyunwu katakan tentang Taegyong saat membawanya ke sana. Taegyong datang. Ia memberikan gelang itu padanya. Sebelumnya ia sudah memberinya waktu untuk lari tapi Taegyong malah memilih tetap di sisinya.ia mengakui kalo ia kalah dan Taegyong menang. Terlepas dari apa yang orang lain katakan, Ia adalah ayahnya Jjinja. Sekarang ia nggak bisa lari lagi. Mereka akan tetap bersama bahkan setelah 2 bulan berakhir. Apa Taegyong mau bersama mereka sampai akhir? 


Sambil nangis Taegyong mengangguk mengiyakan. Mendadak Yeondoo merasakan sesuatu di perutnya dan menarik tangan Taegyong untuk merasakannya juga. Rupanya Jjinja mengenali siapa ayahnya. Setelahnya Taegyong nyuruh Yeondoo untuk tidur. 




Saat Yeondoo sudah tidur, Taegyong keluar sambil mencoba gelangnya. Ada Junha di luar. Ia menemui Taegyong dan bilang mau mengeluarkan pasien. Ia mau membawa Yeondoo dan bayinya pergi.


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊