Postingan Terbaru

Senin, 14 Agustus 2023

Sinopsis Just Spoil You Episode 3

All content from iQiyi





Ringkas drama sebelumnya


Zhong Ling menekankan kalo ia nggak mau lagi berhubungan dengan keluarga Han. Ia juga sudah melupakan masa lalu. Donglai merasa kalo itu karena ia sudah cacat sehingga nggak bisa mem*ask*nnya. Nggak seperti Chumo yang masih muda. Merasa nggak terima Zhong Ling lalu menampar Donglai. Donglai malah menariknya dalam pangkuannya dan hendak melakukannya agar Zhong Ling bisa melihat kalo ia masih mampu melakukannya. Zhong Ling awalnya mau melepaskan diri tapi Donglai nggak mau melepaskannya. Donglai menanyakan apa benar Kele adalah anaknya Chumo? Dan saat Zhong Ling mmbenarkan, ia lalu mengancam kalo ia bisa menghancurkan Chumo dan anaknya. Zhong Ling.  hanya bisa menangis. Melihat Zhong Ling menangis membuat Donglai merasa nggak tega. Ia lalu melepaskan Zhong Ling. 


Di luar Zhong Ling menyesalkan sikap Donglai dan berpikir apa ia masih akan seperti itu kalo tahu Kele adalah anaknya? Ia lalu memutuskan nggak akan memberitahu Donglai karena ia nggak mau mereka mengambil Kele darinya. 




Chumo sedang bersama dengan manajernya. Ia diminta untuk mengklarifikasi gosip tentangnya atau kalo enggak wartawan akan mencari tahu wanita itu. Chumo nggak bisa melakukannya dan nyuruh manajernya untuk turun. Ia lalu menelpon Zhong Ling dan menjemputnya. Zhong Ling ingi ke rumah sakit dan menemui Kele tapi Chumo melarang. Ada banyak wartawan di sana dan ia sudah nyuruh asistennya untuk menjaga Kele. Ia akan mengantarnya pulang dulu. 


Xiaxi menemui Donglai di kantornya dan membicarakan tentang skandalnya Chumo dan Zhong Ling. Usia mereka 5 tahun. Ia menduga kalo anaknya Zhong Ling adalah anaknya haramnya Chumo. Chumo adalah artis mereka. Apa mereka harus menghapus beritanya agar nggak semakin rumit? Donglai merasa kalo itu adalah buah dari ulah Chumo sendiri jadi ia yang harus menanggungnya. Dalam hati ia membatin kalo apa yang nggak bisa ia dapatkan maka orang lain juga nggak boleh mendapatkannya. 






Chumo mengantar Zhong Ling pulang. Melihat rumah Zhong Ling membuatnya sedih. Padahal ada tempat yang lebih baik. Zhong Ling mengingatkan kalo ia dan Kele datang untukberobat dan bukannya berlibur. Dulu saat mereka tinggal dengan nenek juga rasanya sangat bahagia. Mendengarnya membuat Chumo merindukan neneknya. 


Kita lalu dibawa ke pertemuan pertama Chumo dan Zhong Ling. Saat itu Zhong Ling sedang melihat kalungnya. Beberapa orang menabraknya dan membuat kalungnya terjatuh. Mereka memukuli Chumo, nggak tahu karena apa. Zhong Ling mengangkat ponselnya dan bilang sudah merekam mereka dan akan melaporkannya ke polisi. Orang-orang itu lalu meninggalkan Chumo. 


Zhong Ling kembali mencari kalungnya dan malah pingsan. Chumo membawanya ke rumah sakit. Setelah sadar, Zhong Ling berniat untuk pergi karena mau mencari kalungnya. Perawat memintanya untuk jangan banyak bergerak karena ia sedang hamil. Mendengarnya malah membat Zhong Ling syok. Ia melepas infusnya dan kemudian pergi. 


Chumo menyudahi dan nyuruh Zhong Ling untuk istirahat. Ia merasa nggak enak nggak bisa mengantarnya. Setelah turun dari mobil Chumo, tetangga Zhong Ling menemuinya. Ia sudah melihat beritanya dan bertanya beberapa hal pada Zhong Ling.Zhong Ling nggak menanggapi dan mengabaikannya. Sesampainya di rumah ia terdiam karena nggak ada Kele di sampingnya. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊