Postingan Terbaru

Kamis, 24 Agustus 2023

Sinopsis Just Spoil You Episode 10

All content from iQiyi







Ringkas drama sebelumnya


Donglai bertanya ke Kele, apa yang bisa membuat ibunya nggak marah lagi? Kele lalu memberikan buku sketsa ibunya pada Donglai. Donglai melihatnya dan memang itu adalah dirinya. Zhong Ling memanggil Kele dan menyuruhnya untuk menyikat gigi.  Setelahnya ia mau nyuruh Donglai untuk pulang dan baru menyadari kalo buku sketsanya ada padanya. Donglai mengklaim kalo itu adalah gambarnya tapi Zhong Ling membantah. Semua orang punya dua mata, satu hidung san satu mulut. Itu bukanlah dirinya. 


Akhirnya Donglai memberikannya. Zhong Ling menyuruhnya pulang karena sekarang sudah malam. Donglai bilang kalo ia nggak bisa pulang. Barusan ia melawan ibunya dan sekarang ia diusir. Mendengarnya membuat Zhong Ling merasa lega. Ia menunjuk sebuah kamar untuk Donglai. Besok sudah mulai syuting dan ia mau bersiap tidur. 


Sampai kamar Zhong Ling senyum-senyum. Kele melihatnya dan menanyakan kenapa ibunya tersenyum tapi Zhong Ling nggak mau jawab dan mengajak Kele untuk segera tidur. 






Saat syuting, Donglai memanfaatkan posisinya sebagai investor dan minta agar adegan perkelahian Chumo terus diulang. Padahal hal itu sudah berlangsung selama 20 kali tapi Donglai minta terus diulang. Manli memprotes apa yang DOnglai lakukan tapi Donglai sama sekali nggak bergeming. Zhong Ling datang setelah disuruh mengambil dokumen sama Donglai. Ia sendiri heran karena seharusnya nggak ada adegan perkelahian. 


Di ruang tunggu Manli mengobati punggung Chumo dan menduga kalo itu ada hubungannya dengan Zhong Ling. Chumo menekankan kalo ia nggak ada hubungan sama Zhong Ling. Zhong Ling datang. Manli meninggalkan mereka untuk bicara. Zhong Ling meminta maaf karena gegara dia Chumo mendapat perlakuan seperti itu. Chumo masih bilang kalo dia nggak papa. Zhong Ling lalu menyinggung tentang kedekatan Chumo dan Manli. Chumo bilang kalo ia hanya menganggapnya sebagai kakak. Manli juga banyak membantunya terkait karirnya. Ia hendak menyatakan perasaannya tapi Zhong Ling malah pamit karena mau menjemput Kele yang sudah waktunya pulang sekolah. 




Di jalan Zhong Ling diikuti sama DOnglai. Katanya mau membicarakan tentang naskah. Zhong Ling memprotesnya yang seenaknya mengganti naskahnya. Donglai lalu menyatakan nggak akan mengubahnya lagi. Zhong ling mau membeli makanan untuk Kele dan minta Donglai agar nggak mengikutinya lagi. Donglai memberitahu kalo ia juga belum makan dan mengajak Zhong Ling untuk beli bersama. 






Ibunya Donglai datang ke rumah. Awalnya Kele nggak mau membukakan pintu karena ibunya berpesan agar nggak membukakan pintu untuk orang asing. Tapi setelah dengar kalo yang datang adalah ibunya Donglai, ia pun membukakannya. Di dalam ibu memberikan permen pada Kele dan menanyakan apa DOnglai sering ke sana? Kele mengambil permennya dan minta ibu untuk nggak memberitahu ibunya kalo dia makan permen. Ia menjawab kalo Donglai memang sering datang. 


Zhong Ling masuk bersama Donglai. Ia menegur Kele yang membuka pintu untuk orang lain saat ia nggak ada. Kele menyembunyikan permennya. Ia beralasan kalo yang datang adalah ibunya Donglai. Zhong Ling lalu menegaskan ke ibu kalo ia nggak tinggal gratis di sana tapi dibayar dengan dipotong dari gajinya. Kele merasa pusing dan akhirnya pingsan. Zhong Ling dan Donglai khawatir lihatnya. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊