Postingan Terbaru

Sabtu, 12 Agustus 2023

Sinopsis Just Spoil You Episode 2

All content from iQiyi





Ringkas drama sebelumnya


Xiaxi kaget lihat wanita yang bersama dengan Donglai adalah Zhong Ling. Zhong Ling yang tadi didorong sama Donglai mendekat dan minta agar Kele dikembalikan padanya. Donglai nggak percaya pada Zhong Ling dan menganggapnya orang jahat. Zhong Ling memberitahu kalo ia adalah ibunya dan menunjukkan kalo Kele juga mengenalinya. Dong Lai menjanjikan akan mengembalikan Kele besok. Zhong Ling menolak dan menjelaskan kalo Kele harus rawat inap hari ini juga. Ia menjanjikan akan melakukan apapun yang Dong Lai minta selama ia mengembalikan Kele. 


Dong Lai seakan ingin memanfaatkan dan nyuruh Zhong Ling untuk melepaskan p*kaiannya. Merasa tersedak Zhong Ling pun melakukannya. Mendadak asistennya Donglai masuk sambil menggendong Kele yang pingsan. 




Selanjutnya Kele dilarikan ke rumah sakit. Dokter dan perawat langsung mengambil alih dan keluarga diminta menunggu. Asistennya Donglai pergi untuk mengambil sesuatu. Donglai merasa bersalah dan mengakui kalo itu adalah salahnya. Ibu Donglai datang bersama dengan Xiaxi. Ibu langsung menampar Zhong Ling. Masih nggak cukup menyakiti anaknya? Ibu juga menyinggung anak yang Zhong Ling bawa dan menyebutnya anak haram. Zhong Ling nggak terima dan minta ibu untuk meminta maaf pada putranya. 


Chumo datang. Zhong Ling segera menghampirinya. Xiaxi memberitahu Donglai kalo Chumo adalah aktor papan atas. Dokter keluar dan memanggil keluarga Kele. Zhong Ling dan Chumo menemui dokter. Keadaaan Kele sudah stabil dan sudah boleh dijenguk. Mereka diminta untuk segera mengurus administrasi. 






Donglai menghentikan mereka dan menanyakan apa Chumo adalah ayahnya Kele? Zhong Ling menatap Donglai sinis dan menekankan kalo itu bukan urusannya. Keduanya lalu menemui Kele. Perawat masuk untuk memberikan suntikan. Zhong Ling melihat tangan Kele sudah sering disuntik tapi Kele masih bilang nggak papa. Chumo menyarankan agar disuntiknya di perut aja. 


Setelah disuntik, Zhong Ling nyuruh Chumo untuk pulang karena sekarang sudah malam. Kele menahan Chumo karena sudah lama nggak ketemu. Chumo memprotes Kele yang masih saja memanggilnya gege. Mereka bercanda bersama. Zhong Ling menyudahi dan memberi pengertian ke Kele kalo Chumo harus pulang. 


Zhong Ling mengantar Chumo sampai di depan. Chumo memberitahu kalo komiknya "Hanya Ingin Tetap Bersamamu" akan diakuisisi dan diadabtasi menjadi film. Mereka memintanya untuk menulis naskahnya. Sesaat Zhong Ling menyesalkan kenapa harus yang itu? Di belakang mereka ada yang diam-diam mengambil gambar keduanya tanpa ijin. 




Asistennya Donglai memberikan data tentang Chumo. Semua itu hanya tentang karirnya sedang yang ingin Donglai ketahui adalah latar belakangnya dan bagaimana ia bisa mengenal Zhong Ling. 


Pria yang mengambil gambar Chumo dan Zhong Ling menemui Xiaxi di bar dan menyerahkan foto. Xiaxi melihat fotonya dan menyuruhnya untuk memberikannya pada media. 




Zhong Ling pergi ke kantor Media Tianyu terkait dengan komiknya yang akan dijadikan film. Ia lalu diminta untuk bertemu dengan direktur. Nggak nyangka ternyata dia adalah Donglai. Katanya ia sudah mengakuisisi Media Tianyu. Zhong Ling menekankan kalo ia kembali hanya untuk pengobatan Kele. Donglai menyindir kalo itu untuk Chumo. Merasa nggak ada yang mau dibicarakan lagi, Zhong Ling pun berniat pergi. 


Donglai menyela dan mengatakan akan memberinya satu kesempatan untuk berada di sisinya. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊