Postingan Terbaru

Senin, 14 Agustus 2023

Sinopsis Just Spoil You Episode 5

All content from iQiyi







Ringkas drama sebelumnya


Setelah Xiaxi pergi, Zhong Ling mencari Kele. Nggak tahunya ia sudah bersama dengan Donglai. Ia duduk di pangkuan Donglai dan memberitahu kalo ia akan pulang besok dan memintanya untuk menjemputnya. Zhong Ling datang dan memanggil Kele. Donglai menanyakan apa yang dikatakan Xiaxi tadi. Zhong Ling memberitahu kalo Xiaxi menemui ayahnya. Mereka nggak sengaja bertemu. Donglai melihat tangan Zhong Ling terluka dan menanyakannya tapi Zhong Ling bilang nggak papa. Zhong Ling lalu nyuruh Donglai untuk pulang karena sudah malam. Kedepannya ia nggak akan lagi merepotkannya. 


Kele nyuruh ibunya untuk naik mobil kecil seperti dirinya tadi dan mendorong ibunya ke pangkuan Kele. Secara nggak sadar Donglai tersenyum. Senyum yang nggak Zhong Ling lihat selama 6 tahun ke belakang. 




Xiaxi menemui orang yang mengambil foto Zhong Ling dan Chumo di rumah sakit. Ternyata dia juga yang mencelakai Zhong ling 6 tahun yang lalu. Xiaxi marah karena pekerjaannya nggak berakhir baik. Pria itu nggak terima disalahkan dan balik menyalahkan Xiaxi dan prianya. Ia menariknya dan memberitahu kalo ia bisa memberikan apa yang prianya nggak bisa berikan. Xiaxi ketakutan dan minta dilepaskan. Setelahnya pria itu mengambil uang Xiaxi. Ia tahu alamat rumah Zhong Ling dan akan membereskannya. 






Hari ini Kele keluar dari rumah sakit. Ia berusaha mengulur waktu karena menunggu Donglai menjemputnya. Zhong Ling berusaha memberitahu kalo Paman Donglai bukan ayahnya. 


Keduanya sampai rumah. Pemilik rumah ada di dalam. Mereka mengusir Zhong Ling. Katanya Zhong Ling punya anak haram dan sekarang punya penyakit kotor. Kele yang masih belum paham bilang kalo ia nggak kotor dan suka kebersihan. Zhong Ling mengingatkan kalo ia sudah menandatangani kontrak. Pemilik rumah nggak peduli dan mau membakar barang-barang Zhong Ling. Zhong Ling mengambil korek dan mau membakar semuanya, 


Suami pemilik mengambil kembali koreknya dan mau menyakiti Zhong Ling. Donglai dan asistennya datang. Mereka membantu Zhong Ling dan bahkan mau memotong l*dah pemilik rumah. Zhong Ling menahan Donglai dan melarangnya melakukannya. Setelah mereka keluar, tanpa sengaja pemilik rumah mengatakan kalo ia sudah dapat uangnya. Donglai mendengarnya dan nyuruh asistennya untuk menyelidikinya. 






Asisten Donglai membawa Kele dan kopernya. Zhong Ling mennayakan gimana Donglai bisa tahu alamatnya? Ia lalu ingat kalo Donglai adalah tuan muda yang bisa melakukan apa saja. Ia lalu berterima kasih atas apa yang dilakukannya. Donglai mengatakan kalo ia mau membantu Kele. Ia kasihan padanya. Ayahnya Chumo bahkan nggak peduli. Zhong Ling memberitahu kalo Chumo bukan ayahnya Kele. Dan saat Donglai menanyakannya, Zhong Ling nggak mau menjawabnya. Itu bukan urusannya. Donglai lalu menanyakan urusannya apa? sudah 6 tahun berlalu tapi ia masih berkeliaran di jalanan dan sekarang membawa seorang putra. 


Zhong Ling kesal. Selama 6 tahun ini ia melewati penderitaannya dengan bahagia. Tapi bertemu lagi dengan Donglai membuat hidupnya sial. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊