Postingan Terbaru

Minggu, 27 Agustus 2023

Sinopsis Celebrity Episode 7

All content from Netflix








Ringkas drama sebelumnya

Di siaran langsungnya Ari menyinggung tentang delusi. Sihyeon menyetir sambil mengingat saat Junkyung dekat dengan Ari di pintu berputar. Junkyung sedang panjat dinding. Ia melihat toko online Ari tutup untuk sementara. Hwang Yuri membantah apa yang Ari katakan tentangnya. Ari maklum kalo Hwang Yuri nggak bisa mengakuinya. Ia lalu membuka kartunya dengan berani sedang Hwang Yuri nggak bisa membuka kartunya. Ternyata kartu Ari lebih buruk dari kartu milik Hwang Yuri tapi anehnya kartu itu membawa Ari dalam kemenangan. Dikira kartu buruk nggak bisa membuatnya menang? Seperti dirinya yang menang dari Hwang Yuri, ia akan menghadapi siapapun yang menindasnya. 

Setelah keluar dari Besta Room, Ari malah bertemu dengan pak Park yang mengantar barang ke Hwang Yuri. Mereka sepertinya dekat. Ari bahkan memanggilnya paman. Ternyata dulu pak Park bekarja di pabriknya ayahnya Ari. 




#KACAU_BALAU


#BALIKKAN_KEADAAN


Pak Kyungbae bertemu dengan ibu, Jongsun dan adiknya Ari. Ia mengajak mereka ke pabriknya. Jongsun memberitahu ibu kalo pak Kyungbae lah yang yang membuat semua pakaian yang beredar di Dongdaemun. Pak Kyungbae bilang kalo itu karena ayahnya Ari yang memberinya pesangon besar dan mencarikannya pekerjaan. Ibu mengeluhkan apa yang ayah lakukan. Ia bahkan nggak menyiapkan sepeserpun untuk keluarga. Ari sampai nggak bisa melanjutkan kuliah dan bekerja keras untuk menyekolahkan adiknya. 


Di luar hujan. Ari menemui sajangnim pemilik kosmetik. Ia merugi gegara ada laporan tentang pajak dan sekarang banyak masker yang masih belum dijual. Ari meminta maaf dan meminta semuanya. Ia akan menjualnya. Sajangnim mengingatkan kalo Ari sendiri juga sedang kesulitan. Ari membenarkan kalo ia dalam krisis dan gagal total. Tapi ia nggak bisa berakhir begitu saja. Sekarang nggak ada yang ia takutkan dan nggak ada yang nggak bisa ia lakukan. 






Akun Ari terus dihujat. Minhye, Angela, Chaehi dan Jina membicarakannya saat sedang melakukan pemijatan. Sihyeon menelpon Minhye dan menayakan keberadaan Ari. Ia mengaku nggak tahu dan bilang kalo Ari memang suka menghilang setiap kali melakukan kesalahan. Setelahnya Yurang cerita tentang suaminya yang ia duga selingkuh. Ia langsung pergi setelah mendapat telpon dan ia dilarang ke rumah sakit. Minhye menyuruhnya untuk mencari tahu siapa pasiennya. Yurang lalu ingat kalo malam itu yang menelpon adalah Taejun. Dulu mereka satu sekolah jadi wajar kalo saling kenal. 


Ternyata Sihyeon sedang bersama dengan Junkyung. Ia juga mengkhawatirkan Ari. Saat Junkyung mau pergi, Sihyeon menanyakan apa Junkyung juga sekhawatir itu saat ia mendadak menghilang? Junyung yang mau pergi kembali lagi dan menanyakan maksudnya. Sebelumnya Sihyeon bilang kalo ia nggak meninggalkannya. Sihyeon menyudahi karena itu sudah berlalu. Ia minta Junkyung pergi karena ia ada rapat. Ia akan mengabarinya kalo mendapat kabar tentang Ari. 


Angela datang ke hotel. Ia masuk ke sebuah kamar dimana pintunya sudah terbuka. Nggak ada orang di dalam tapi saat melihat sesuatu ia terkejut. 



Yurang sedang mencoba baju barunya. Mendadak suaminya pulang. Ia menyembunyikan bajunya tapi suaminya tahu. Suaminya mengeluhkan dirinya yang bertarung setiap hari tapi Yurang hanya melakukan hal yang nggak berguna. Yurang memberitahu kalo ia membelinya dengan uangnya sendiri. Saat suaminya sedang mandi, diam-diam Yurang menggeledah isi tasnya dan menemukan perjanjian kejadian di Aragon dengan Taegang. 








Sunghyuk menelpon asistennya dan nyuruh menghubungi manajer Balmain. Jina, Minhye dan Chaehi datang ke acara Balman fashion show. Sihyeon juga hadir nggak lama setelahnya. Angela nggak bisa datang karena sedang sakit. Chaehi sendiri heran karena sebelumnya Angela tetap datang saat usus buntunya pecah, tapi ini hanya flu dan ia nggak datang. Chaehi dan Sihyeon duduk di depan sedang Minhye dan Jina duduk di belakang. Di sebelah Sihyeon ada satu kursi lagi yang masih kosong. Minhye pikir seharusnya itu tempat Angela. Mendadak Ari datang dengan mengenakan koleksi terbaru dari Balmain dan duduk di kursi VIP tepat di sebelah Sihyeon. 


Ternyata yang dilihat Angela sampai membuatnya terkejut adalah Ari. Ari yang telah memanggilnya. Angela menjual t*b*hnya seharga 2 juta won di atas harga biasa. Ia mengungkit kalo Angela yang sudah menyeretnya ke pesta nark*ba sebelumnya. Angela memohon. Ia memberitahu kalo suaminya nggak mau memberinya satu sen pun dan hanya akan memberinya warisan saat dia sudah mati. Ia nggak tahu kapan dia akan mati, sedang ia nggak bisa mempertahankan levelnya hanya dari sponsor. Ia melakukannya agar bisa menyamai levelnya Chaehi dan Jina. Ari nggak peduli dengan semua itu dan meminta Angela untuk melakukan satu hal untuknya. 


Chaehi nggak suka dengan keberadaan Ari dan mau protes ke penyelenggaranya. Sihyeon menyudahi dan nyuruh Chaehi duduk. Junkyung datang dan duduk menghadap Ari dan Sihyeon. Acara di mulai. Semua orang termasuk Ari melihat para pragawati tapi Junkyung malah hanya melihat Ari. 


Jina dan Minhye juga memperhatikan Ari. Heran, gimana bisa ia ada di sana. Dan pakaian yang dikenakannya, Chaehi aja nggak bisa mendapatkannya. 


Gegara itu Minhye mengamuk sesampainya di rumah. Ia bahkan langsung membanting jaketnya. Ia sangat kesal karena Ari memakai pakaian yang lebih mahal darinya. Keluaran terbaru. 




Ari menemui Sunghyuk dan mengembalikan bajunya. Ternyata Sunghyuk yang menyiapkan bajunya. Ia bahkan mencarinya di Jepang karena nggak ada di Korea. Ia penasaran kenapa Ari minta baju yang dipakai Choi Beom. Apa ia punya rencana? Ari membenarkan. Ia  yakin kalo Sunghyuk juga punya rencana saat membantunya. 


Usai acara Ari menghampiri Choi Beom dan memberinya bunga lalu minta foto. 


Chaehi mengebut karena sedang kesal. Jina yang duduk di sebelahnya sampai kesal. Apalagi hampir aja mereka mengalami kecelakaan. 







Setelah foto bareng, Choi bom baru menyadari kalo Ari memakai baju yang ia juga punya. Ia nggak nyangka kalo baju keluaran terbaru bisa dipadukan dengan produk pinggir jalan. Choi bom pun mengunggah fotonya bersama Ari dan menandainya. Unggahan itu seketika menjadi perhatian. Hwang Yuri menelpon Minhye dan membahas tentang unggahan tersebut. Hwang Yuri bahkan sampai bilang kalo Ari g*la. Chaehi yang hampir nabrak orang bukannya ngurusin masalahnya malah histeris lihat apa yang dilakukan sama Ari. 


Sementara itu Ari malah semakin sukses. Dari unggahan Choi Bom itu ia mendapatkan banyak komentar positif. Sebelumnya ia sudah mencari tahu tentang Choi Bom. Ia mendapatkan tempat VIP dari Angela dan minta Sunghyuk untuk mendapatkan baju Choi Bom. Semenjak itu ia mengeluarkan mereknya dan mendapatkan banyak pesanan. ia juga menjalani wawancara terkait kesuksesannya. 


Dalam siaran langsungnya ia menyebutkan gimana ia bisa mendapatkan semua itu. Seperti yang ia sebutkan pertama kali. 








Junkyung mendapatkan proposal kolaborasi pemasaran antara The Hue Cosmetick dan Ari&. 


Sihyeon terus teringat gimana Junkyung menatap Ari. Ia yang sedang menuang air sampai tumpah gegara melamun. Chaehi datang dan mengeluhkan tentang Ari. Taejun kebetulan lewat dan melihatnya. Sihyeon teriak menyudahi dan minta Chaehi untuk berhenti menyebut nama Ari. Taejun lalu ditelpon sama suaminya Yurang dan dikasih tahu sesuatu yang membuatnya terkejut. 


Ari bertemu dengan Junkyung untuk membicarakan masalah kolaborasi. Ari menjelaskan tentangnya tapi Junkyung hanya diam dan menatapnya. Bukannya mengomentari apa yang ia katakan, Junkyung hanya bilang kalo ia terlihat baik-baik aja dan ia mengkhawatirkannya. Ia menyudahi padahal Ari belum selesai. Ia nggak mungkin menolak kolaborasi itu karena Ari yang minta. 


Di siaran langsungnya Ari membahas tentang delusi. Sihyeon melihat gaun dari Junkyung yang sempat dipakai sama Ari. Ia merasa frustasi. Taejun ke kliniknya suaminya Yurang. Dokter Kim mencoba membuatnya hidup dengan alat pacu jantung tapi nggak berhasil. Taejun marah. Ia hanya ingin orang itu hidup. 


Ari minta Junkyung untuk meninjau proposalnya dulu tapi katanya sudah ditinjau. Proposal dan Ari. Ia lalu mengungkit apa yang Ari bilang kalo ia nggak mau bersamanya sedetikpun. Ia memberitahu kalo ini adalah caranya. Nggak papa kalo Ari nolak. Ia mendekat lalu mencium Ari. Karena nggak melawan, ia pun melakukannya lagi. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊