Postingan Terbaru

Sabtu, 19 Agustus 2023

Sinopsis Celebrity Episode 4

All content from Netflix





Ringkas drama sebelumnya


Minhye mengunggah foto suaminya yang memasak untuknya, Jina mengunggah tasnya yang ia bahkan nggak ingat kapan belinya, Angela foto sama suaminya di kolam renang, Yurang juga foto sama suaminya yang memakai jas dokter dan Chaehi yang mengunggah siaran langsungnya yang beli mobil. Semua itu Ari sampaikan dalam siaran langsungnya. 


Kembali ke unggahan Ari yang sebelumnya yang menyindir Gabin Society dan membuat Chaihi cs meradang. Setelahnya itulah ia mendapatkan pesan dari Bbbfamous. 






#MARI_BERKOMUNIKASI


HARI KE-2 SIARAN LANGSUNG SEO A-RI


Polisi juga menemui Sihyeon. Reaksinya nggak seperti yang lain. Ia menyukai Ari yang jelas dan jujur. Polisi lalu menanyakan apa Sihyeon pernah bermasalah dengan Ari? Sihyeon tersenyum. Mana mungkin ada masalah? 


Sihyeon pulang dan bicara dengan suaminya. Ia disinggung tentang minum sama Junkyung. Chaehi menemuinya dan menanyakan tentang wanita yang sama Junkyung. Chaehi lalu menelpon Sihyeon dan mengeluhkan tentang Ari yang menyindirnya bersama Gabin Society. junkyung yang sedang melakukan panjat dinding juga membaca unggahan Ari. Ia tersenyum dan merasa kalo Ari nggak tahu gimana caranya menghindar. 





Pagi-pagi ibu membangunkan Ari dan menunjukkan buah dari yang dilakukannya. Ia mendapat banyak makian dan pengikutnya yang semula 9 ribuan sekarang menjadi 7 ribuan saja. Chaehi dan Jina merasa nggak tenang. Meski begitu mereka tetap melakukan siaran langsung untuk promosi. Sementara itu Minhye ke tempatnya Sunghyuk. Ada Ari juga di sana. Ia juga marah dengan apa yang Ari unggah. Ari sendiri mengatakan kalo ia hanya ingin mengungkapkan apa yang ia pikirkan dengan jujur. Sunghyuk nggak setuju dengan apa yang Ari lakukan dan menunjukkan kalo ia kehilangan 3 ribu pengikutnya. 


Di rumah ibu dan Jongsun melihat siaran langsungnya Chaehi. Chaehi, Jina dan Angela sama-sama melakukan siaran langsung. Awalnya mereka membicarakan diri sendiri tapi di akhir malah pada ngomongin soal Ari. 




Ari meninggalkan tempat Sunghyuk sambil mengingat apa yang dikatakannya. Ia punya akun pembenci. Itu baru dibuat dan pengikutnya sangat banyak. Ia memberitahu Ari kalo mereka memang dayang-dayang. Kenapa ia mengatakan itu pada orang yang berhayal kalo mereka berteman dan sederajat dengan para selebritas. Orang bodoh nggak suka disebut bodoh. Dan dayang pun nggak akan suka disebut dayang. Di halte Ari melihat fotonya yang dicoret di akun tersebut kemudian mengirim pesan ke Bbbfamous. 


Chaehi menelpon pacarnya di Taegang dan memintanya untuk berkomentar di akunnya. Taejun sampai nggak habis pikir dengarnya. Apa lagi yang dilakukannya? Sementara itu Sihyeon juga melihat yang terjadi di media sosial menggunakan ponsel asistennya. Bukan karena ia khawatir pada Chaehi tapi orang lain. 


Di rumah, ibu dan Jongsun membuat akun untuk membela Ari. Ari pulang. Ibu memberitahu yang terjadi dan ia melarang mereka untuk melakukannya. Ia ke kamar dan kembali berhubungan dengan Bbbfamous. 






Minhye pulang bersama dengan suaminya. Ia merasa marah saat Chaehi mengabaikan telponnya. Dan semua itu karena Ari. Chaehi sendiri sedang malan dengan pacarnya. Ia mengonfirmasi kalo ia sudah menambahkan komentar. Jina menelpon dan memberitahu sesuatu tentang Ari. Minhye juga dikasih tahu Yurang tentang hal yang sama. Ari dibela sama forum ibu. Seketika akunnya naik lagi karena para ibu membenarkan apa yang dilakukannya. 


Junkyung yang baru membuat ig mengikuti akun Ari dan menambahkan like pada setiap unggahannya. Ari membeli minuman di minimarket dan melihat kalo petugas minimarket juga melihat unggahannya dan mengikutinya. Di luar ia minum sambil berkirim pesan ke Bbbfamous. Ternyata yang sebelumnya adalah ide darinya. 




Sihyeon ke rumahnya Chaehi. Ibunya menunggunya. Ia memintanya untuk datang dan membujuk Chaehi, secara Chaehi sudah menganggapya seperti kakaknya. Ia ada di kamar mandi dan nggak mau keluar. Sihyeon masuk bersama dengan ahjumma. Ahjumma mau membereskan pakaian Chaehi tapi Sihyeon melarang. Ia akan melakukannya. Tapi setelah Ahjumma pergi, ia nyuruh Chaehi untuk melakukannya. Chaehi mengungkapkan kekesalannya pada Ari yang bahkan sampai membuatnya menutup akunnya untuk sementara. Heran, gimana bisa Ari punya 51 ribu pengikut dalam waktu sebentar. Sihyeon merasa kalo itu bukan salahnya Ari. Chaehi semakin kesal melihat kalo Junkyung juga mengikuti Ari. Bahkan hanya Ari yang diikutinya. 







Ari memenuhi undangan Junkyung. Mereka bertemu di tempat mewah dan hidangannya juga mewah. Ia memberitahu kalo ia sudah membatalkan tuntutannya. Ia nggak tahu kalo Junkyung sangat kaya. Ia nggak mau bertarung dengannya karena itu hanya akan membuatnya berdarah. Junkyung lalu menanyakan kenapa Ari bertarung dengan mereka. Ia menunjukkan ponselnya dan menjelaskan yang dimaksud. Ia membuat akun dan mengikutinya. Ia penasaran dengannya dan ingin tahu semua tentangnya. Ari malah merasa kalo Jukyung adalah penguktit. Junkyung merasa kalo Ari belum melihat dunia. Pembuat putri adalah julukannya. Kadang ia mendekati wanita dari kelas berbeda. Temui aku beberapa kali sampai kamu juga tertarik padaku. 


Ari melakukan pemotretan. Pengikutnya semakin bertambah. Apalagi dengan rumornya yang berkencan dengan Junkyung, membuat mereka ingin tahu apa itu benar. Junkyung sendiri sedang rapat. Mendadak ada nama Ari di daftar. 




Sihyeon mendapat undangan peluncuran Swiss Perfection dari The Hue Cosmetics dan bersiap untuk pergi. Suaminya pulang. Ia yang tahu Sihyeon mau kemana nitip pesan untuk Junyung dan memintanya untuk berhati-hati dengan Ari, pacar barunya. Demi Ari ia bahkan membuat akun media sosial. Baru-baru ini ia juga dituntut atas kasus pel*cehan dan Ari korbannya. 


Di tempat acara sudah banyak yang hadir. Minhye menunggu di luar. Yurang mengajaknya masuk karena acara akan segera dimulai. Rupanya Minhye menunggu Ari. Ia langsung menghampiri Ari yang baru turun dari mobil dan menginfirmasi kalo ia dibayar untuk datang. Ari membenarkan. Minhye semakin kesal karena ia bahkan nggak dibayar. Ia lalu menanyakan apa rumor itu benar kalo Ari pacaran sama Junkyung? Untuk yang ini Ari nggak mau jawab karena pembicaraan pribadi hanya untuk teman tapi mereka sudah berakhir. 







Ari masuk ke tempat acara. Chaehi dan teman-temannya membicarakannya yang pengikutnya kurang dari 100 ribu tapi ia dibayar untuk datang. Dan juga tentang Junkyung yang hanya mengikuti Ari seorang. Yeonwu datang dan menyapa Chaehi. Ia adalah seorang aktris. Saat bicara dengan Chaehi, ia langsung meninggalkannya begitu melihat Ari. Sementara itu Junkyung mengawasi dari atas. Sihyeon menghampirinya. Yeonwu akan memperbarui kontrak dengan perusahaan Junkyung, makanya ia mendekati Ari. Mungkin karena rumor mereka. Ia meminta Junyung untuk berhenti kalo cuman mau main-main. Karena setiap kali ia melakukannya maka korbannya yang akan terluka. Junkyung menekankan kalo ia nggak sedang main-main. Dan SIhyeon juga korbannya tapi ia nggak terluka. Ia yang korban sebenarnya karena saat itu ia yang terluka. 


Yeonwu dan Ari mengambil gambar. Setelah Yeonwu mengunggahnya, pengikut Ari bertambah hingga mencapai 100 ribu. Yeonwu lalu menyinggung tentang rumor Ari dan Junkyung. Ia mengajak mereka untuk makan bertiga kapan-kapan. Chaehi mendadak datang dan menyiram pakaian Yeonwu dengan anggur. Ia kesal karena Yeonwu mengabaikannya karena Ari. Dikira Ari bisa membantunya memperbarui kontrak? Yeonwu kesal dan menakankan kalo ia nggak akan tinggal diam. 


Chaehi menyombongkan siapa dirinya. Ari menantang Chaehi menyebut siapa dirinya. Chaehi menyebut keluarganya dan Ari memotong. Bukan keluarganya tapi siapa dirinya. Chaehi berniat menyerang Ari tapi Sihyeon menahannya. Ia menunjukkan kalo orang-orang sedang menonton dan menyuruhnya untuk pergi. Chaehi menurut. Sihyeon lalu memberikan jaketnya pada Yeonwuu dan mengajaknya keluar. Ada baju di mobilnya. 








Ari juga mau pergi. Junkyung menemuinya tapi Ari meninggalkannya untuk menemui Sihyeon. Ia berterima kasih karena Sihyeon selalu membantunya. Sihyeon meminta ijin untuk mengikutinya juga. Ia baru membuat akun dan berharap Ari mau menerimanya agar mereka bisa berteman dan berkomunikasi. 


Dalam siaran langsungnya Ari meremehkan arti dari berkomunikasi. 


Sihyeon menyampaikan ke polisi kalo ia dekat dengan Ari dan ingin membantunya. Tapi sebelum Ari melakukan itu. 


Chaehi melakukan siaran langsung dan berharap kalo Ari mati beneran. Karena ia sudah memb*nuh seseorang. 


Jukyung menghampiri Ari dan Sihyeon lalu menyimpulkan kalo mereka bertiga sekarang berteman. 


Di siaran langsungnya Ari menjawab kalo benar ia memb*nuh seseorang. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊