Postingan Terbaru

Senin, 14 Agustus 2023

Sinopsis Just Spoil You Episode 4

All content from iQiyi







Ringkas drama sebelumnya


Chumo ditegur sama asisten Donglai terkait dengan gosip ia yang punya anak di luar nikah. Manajer Chumo menjelaskan kalo itu bukan anak Chumo tapi ZHong Ling. Ia hanya membantu mereka. Kalo itu diungkapkan ke media maka mereka pasti akan bersimpati dengan Chumo. Chumo nggak sependapat dan malah ingin mengumumkan hubungannya dengan Zhong Ling. Ternyata di luar Donglai mendengarkan semuanya. 


Chumo mengajak Zhong Ling untuk turut serta dalam konferensi pers karena ia adalah penulis naskahnya. Zhong Ling menolak. Takutnya mereka hanya akan mengejar gosip mereka. Ia nggak mau Kele melihatnya di tv. Dan setelah diyakinkan oleh Chumo, Zhong Ling pun bersedia melakukannya. 


Dalam konferensi pers, para wartawan malah lebih tertarik dengan hubungan Chumo dan Zhong Ling. Mereka bahkan beranggapan kalo mereka memiliki anak di luar nikah. Karena sudah seperti itu, Chumo berniat untuk mengumumkan hubungannya dengan Zhong Ling tapi tiba-tiba Donglai datang. Dengan tegas ia menyatakan nggak akan menarik investasinya. Dan tentang skandal yang nggak benar itu, ia mengancam akan menuntut siapapun yang menyebarkannya. Xiaxi yang duduk di belakang langsung pergi setelah mendengarnya. 




Usai konferensi pers Zhong Ling menyusul Donglai dan menyinggung ia yang mau melepaskan hak cipta karyanya. Donglai merasa kalo skandal mereka malah menuntungkannya jadi ia nggak akan melepaskannya. Chumo menunjukkan Donglai yang menghentikan skandalnya. Donglai berdalih kalo promosinya sudah cukup. Ia hendak pergi dan nyuruh Zhong Ling untuk mendorong kursi rodanya. 






Xiaxi ke rumah sakit dan bertanya pada Kele gimana ia bisa kenal dengan Chumo. Kalo ia mau ngasih tahu maka ia akan mendapatkan permen darinya. Kele nggak mau karena ibunya melarangnya bicara dengan orang asing. Xiaxi memberitahu kalo ia bukan orang asing dan dan mengingatkan kalo mereka pernah ketemu di kantornya paman Donglai. Kele meralat kalo dia bukan pamannya tapi ayahnya. Xiaxi membantah dan memberitahu Kele kalo Donglai adalah tunangannya. Kele nggak suka dan nyuruh Xiaxi untuk pergi. 


Zong Ling datang dan menenangkan Kele. Seorang anak perempuan datang dan mengajaknya main. Setelahnya Xiaxi mengomentari kamar VIP Kele dan menanyakan itu dari Donglai apa Chumo? Zhong Ling nggak mau jawab. Xiaxi lalu mengambil foto Kele dan Zhong Ling dan menyayangkan kalo Kele meninggal. Ia menjatuhkannya dan mengungkit janji Zhong Ling untuk nggak menemui Donglai lagi. Zhong Ling juga mengungkit janji Xiaxi untuk menyembuhkan Donglai. Ia lalu memberitahu kalo itu hanya kebetulan. Xiaxi kembali mengancam kalo ia akan menyakiti Kele. Zhong Ling nggak terima kemudian mengambil pecahannya dan mengarahkannya ke leher Xiaxi. Ia mengatakan kalo ia nggak akan tinggal diam kalo ia menyakiti Kele. Dan ia juga membuatnya mengaku kalo enam tahun lalu sengaja membawanya ke gunung dan membuat kecelakaan itu. Xiaxi mengatakan kalo ia ingin Zhong Ling meninggal. 


Akhirnya Zhong Ling melepaskan Xiaxi. Ia nggak akan mengungkapkan apa yang ia lakukan 6 tahun lalu selama Xiaxi nggak mengganggunya. Meski begitu apa yang ia lakukan selama ini pasti meninggalkan jejak. Cepat atau lambat semuanya pasti akan terbongkar. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊