Postingan Terbaru

Selasa, 22 Agustus 2023

Sinopsis Just Spoil You Episode 6

All content from iQiyi





Ringkas drama sebelumnya


Zhong Ling menyalahkan Donglai atas nasib buruk yang menimpanya. Kele datang dan mengajak ibunya untuk naik ke mobil karena di sana sangat hangat. Akhirnya Zhong Ling mau naik mobilnya Donglai. Dalam perjalanan ia meraih tangan Donglai dan ibunya untuk digenggam. Mungkin karena sangat mendambakan sosok ayah, ia sampai mengigau bilang kalo tangan ayah sangat hangat. Donglai menanyakan rencana Zhong Ling selanjutnya. Ia mengatakan kalo akan tinggal di hotel untuk sementara waktu. Tapi karena sedang ada pameran nasional maka akan sulit mendapatkan hotel. Ia pun nyuruh mereka untuk tinggal di rumah kosong milik keluarganya. Secara Kele juga baru keluar dari rumah sakit. 




Demi Kele, Zhong Ling menerima tawaran Donglai. Setelah sampai, Kele terbangun dan menanyakan di mana ia sekarang. Saat tahu kalo itu adalah rumahnya Donglai, ia malah bilang ingin tidur dengan mereka. Donglai dan Zhong Ling kompak menolak. 


Meski begitu mereka nggak bisa mengabaikan keinginan Kele. Donglai bahkan menolak saat asistennya mau membantunya ke tempat tidur. Sebelum pergi, asistennya memberikan obatnya Donglai pada Zhong Ling dan memberitahu cara minumumnya. 


Setelah mencuci tangan dan kaki, Kele bersiap untuk tidur. Zhong Ling merasa sangat gugup ada di tempat tidur yang sama sama Donglai. Karena merasa terus gelisah, ia pun tidur di luar. 





Paginya Zhong Ling bermimpi dibangunkan oleh Donglai. Tapi saat ia membuka mata tahunya Kele yang membangunkannya karena ia mau ke toilet. Kele bilang Donglai ada di kamar mandi dari tadi dan nggak juga keluar. Zhong Ling ke sana dan menemukan DOnglai pingsan di lantai. Badannya panas. Ia nyuruh Kele untuk mengambilkan selimut dan ponselnya. Ia menelpon asistennya Donglai dan memintanya untuk segera datang. Donglai yang setengah sadar memohon agar Zhong Ling jangan pergi. Sambil nangis Zhong Ling mengiyakan dan meminta maaf pada Donglai. 


Asisten Donglai datang setelahnya. Demam Donglai sudah turun. Mungkin karena terlalu sering berada di luar. Semenjak kecelakaan imun tubuhnya memang rendah. Zhong Ling minta asisten Donglai untuk memberi makan Kele. Ia sudah masak bubur tadi sementara ia akan menjaga Donglai. Setelah keduanya pergi, Zhong Ling menjaga Donglai. Ia berpikir kalo mungkin ia lah nasib buruknya Donglai. 


Mendadak Donglai terbangun. Ia menarik Zhong Ling dan menciumnya. Ih Kele dan asistennya malah kembali. Suasana jadi malah nggak enak. Asistennya Donglai memberitahu kalo tadi pagi ia pingsan di kamar mandi dan dijaga sama Zhong Ling. Donglai sinis bilang ia nggak minta dijagain. Dan karena ia sudah sadar, Zhong Ling dan Kele berniat pergi. 




Kele manyun mulu saat Zhong Ling berkemas. Ia bahkan nggak mau saat Zhong Ling menyuruhnya untuk mengambil minyak bayinya. Ia ingin tetap tinggal di sana. Zhong Ling berusaha untuk ngasih pengertian kalo itu bukan rumah mereka. Kele beranggapan kalo paman Donglai baik padanya sehingga nggak akan mengusirnya. Donglai dibantu sama asistennya keluar dari kamar dan mendengar apa yang Kele katakan. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊