Postingan Terbaru

Senin, 04 September 2023

Sinopsis Just Spoil You Episode 11

All content from iQiyi





Ringkas drama sebelumnya


Zhong Ling marah banget saat tahu ibu memberikan permen ke Kele dan merasa kalo ibu ingin membunuh anaknya. Kele lalu dilarikan ke rumah sakit. Ibu menyesalkan Donglai yang nggak ngasih tahu Ibu tentang kondidi Kele. Donglai merasa heran karena ibu baru mengenal Kele kenapa sangat peduli. Ibu hanya merasa kalo Kele adalah anak yang manis jadi wajar kalo ia menyukainya. Ibu juga menanyakan siapa ayah Kele tapi Donglai nggak ngasih tahu. Setelahnya ibu membawa DNA Kele untuk diperiksa apakah ada hubungannya dengan Donglai. 


Di luar ibu bertemu dengan Xiaxi nggak ngasih tahu kalo ia sedang melakukan tes DNA. 






Asistennya Donglai ke rumah untuk menyerahkan dokumen yang Donglai minta tapi malah ketemu sama ibu. Akhirnya ibu mminta apa yang asistennya Donglai bawa. Ia mengambil akta kelahiran Kele dan memberikan yang lain pada sang asisten sambil mengungkit kalo ia sudah lama bekerja padanya dan sudah dianggap seperti keluarga. Asiten itu paham dan pergi.


Setelahnya ibu menghitung tahun lahir Kele dan tahun Zhong Ling pergi dari hidup Donglai. Mungkinkah Kele adalah anaknya Donglai? Secara mereka sama-sama mengidap diabetes bawaan. 


Asisten menemui Donglai dan memberikan dokumen yang berisi foto Zhong Ling. Jadi setelah meninggalkan Donglai, Zhong Ling diadopsi sama neneknya Chumo. Dan data tentang Kele asistennya bilang belum bisa menemukannya. Donglai menyuruhnya untuk juga menyelidiki kecelakaannya 6 tahun yang lalu dan siapa saja yang keluar masuk gunung saat itu. 


Setelah sang asisten pergi, Donglai ditelpon sama Xiaxi dan diajak ketemu sambil membicarakan tentang pertunangan mereka. Donglai mengiyakan. 





Zhong Ling sedang makan dengan Chumo. Chumo menanyakan keadaan Kele. Ia juga menanyakan hubungan Zhong Ling dengan Donglai. Setelah tahu kalo Donglai adalah mantannya Zhong Ling, Chumo pun menyimpulkan tentang hubungannya dengan Kele. Ia mengonfirmasi apa Donglai mengetahuinya? Zhong Ling hanya bilang kalo mereka nggak selevel. Ia hanya ingin hidup tenang dengan Kele. Tapi nggak mungkin juga ia terus menyembunyikannya. Zhong Ling sendiri berencana untuk membawa Kele ke Amerika setelah ia sembuh nanti. 


Selanjutnya Zhong Ling meminta apa yang ia minta sebelumnya. Chumo lalu memberikan data yang Zhong Ling minta yaitu tentang pria yang bersama dengan Xiaxi sebelumnya. Dia pernah masuk penjara 2 kali karena kasus penganiayaan. Nggak nyangka Xiaxi bisa punya hubungan dengan orang seperti ini. 






Nggak di sangka Donglai dan Xiaxi juga datang ke restoran yang sama. Donglai melihat Zhong Ling dan Chumo dan memutuskan duduk di meja yang dekat dengan mereka. Xiaxi sengaja menyindir Zhong Ling yang selalu muncul di hadapan mereka. Chumo menyebut Xiaxi nyonya dan memintanya untuk nggak mencemaskan mereka. Xiaxi keberatan dipanggil nyonya karena masih muda. Chumo memberitahu kalo ia memanggil orang dari wajahnya. 


Dengan sengaja Xiaxi menyinggung tentang pertunanganya dengan Donglai. Donglai teringat apa yang asistennya katakan kalo sebelum Chumo terkenal dan Kele masih kecil, kehidupan mereka sangat sulit. Dan tanpa sadar ia mengiyakan apa yang Xiaxi katakan. 


Zhong Ling menyudahi acara makan mereka dan mengajak Chumo pergi. Saat berjalan melewati Donglai, mendadak Donglai meraih tangan Zhong Ling dan menahannya. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊