Postingan Terbaru

Sabtu, 02 September 2023

Sinopsis Celebrity Episode 11

All content from Netflix








Ringkas drama sebelumnya


Ari dan adiknya kaget lihat kalo salah satu pelaku adalah Jongsun. Ari sampai menjatuhkan ponselnya dan nggak sempat membaca pesan dari Junkyung. Adiknya Ari ingin menyelesaikan masalah itu melalui jalur hukum tapi Ari ingin menyudahinya begitu saja dan pergi. Jongsun mengejarnya dan meminta maaf. Ia melakukannya karena merasa stres. Awalnya ia senang dengan kesuksesan yang Ari raih, tapi lama kelamaan ia merasa iri. Mereka berjuang bersama menjual kosmetik tapi kenapa hanya Ari yang sukses? Karena itulah ia masuk ke akun pembencinya. Ia nggak bisa berhenti karena jumlah pengikutnya meningkat. Mereka menyukai apa yang ia katakan dan menanggapi. Tapi setelah semua kekakcauan itu akhirnya ia berhenti dan membelanya siang dan malam. Sambil nangis Jongsun meminta maaf pada Ari atas apa yang ia lakukan. 


Di siaran langsungnya Ari menceritakan semua yang terjadi. Tapi penderitaannya nggak berhenti sampai di situ. 


Junkyung dilarikan ke rumah sakit dan terluka parah. Sihyeon juga ada di sana dan sangat syok melihat keadaannya. Ari telponan dengan seseorang. Meninggal? Ia mengendarai mobil dengan wajah yang putus asa. Ia melompat ke laut. 





#TAPI_DIA_SUDAH_MATI


Siaran langsung Ari bahkan menjadi berita di televisi. Semua orang mengikutinya. Detektif Jang ke kantor kejaksaan dan minta surat perintah penangkapan. Atasannya nggak bisa melakukannya karena Ari sudah mati dan kata-katanya nggak bisa dijadikan bukti. Detektif Jang yakin kalo Ari masih hidup. Ia menunjukkan Ari yang tengah melakukan siaran langsung. Ia juga pernah mambuat laporan resmi 3 bulan lalu tapi Taegang dan JinTaejun menguburnya. Ia bahkan memiliki catatan pernyataan tersebut. 


Di ruanganya Taejun menghancurkan semua bukti terkait. Ia menelpon asistennya untuk mengetahui keberadaan  Ari melakukan siaran langsung tapi mereka nggak bisa menemukannya karena VPN-nya terus berubah. Karyawannya lalu masuk dan melapor kalo surat pengangkapannya sudah keluar. Hal itu membuatnya semakin frustasi. 


Ari di siaran langsungnya mengatakan kalo nggak ada yang bisa dengan mudah diprediksi. Seperti ia saat itu. 







Ari ke rumah sakit dan bertemu dengan SIhyeon. Ia memberitahunya kalo operasinya Junkyung sudah selesai tapi masih belum sadar. Seketika tangis Ari pecah. Ia melihat Junkyung di belakang dan mau melihatnya tapi petugas nggak mengijinkannya. Sihyeon memeluknya dan berusaha menenangkannya. Pesan Junkyung juga belum sempat dibaca. 


Selain itu, pak Kyungbae meninggal. Ia meminum racun di pabrik. Polisi menyatakan kalo itu murni bunuh diri. Pak Baek meninggalkan surat wasiat untuk Ari. Ia menyesal mengabaikan apa yang Ari katakan untuk berhati-hati. Seharusnya ia mendengarkannya saat ia memintanya berhenti. Tapi ia malah tamak. Dan semua beban diberikan pada Ari. 


Di kamarnya Ari membaca semua yang warganet katakan. Direktur Ari& dan pacarnya mati karena dirinya. Mereka menyuruhnya untuk mati saja. Ari merasa sangat frustasi. Ia menangis dan berniat minum obat. 







Minhye berkirim pesan dengan Bbbfamous. Mereka senang dengan kehancuran Ari dan mau berpesta untuk merayakannya. Chaehi dan yang lain datang untuk pembukaan toko Minhye. Minhye menyambut mereka dan mengabaikan Bbbfamous. 


Sihyeon melihat siaran Minhye di tokonya. Setelahnya ia menelpon Ari tapi nggak dijawab. Taejun lalu datang membawa surat cerai yang Sihyeon ajukan. Dah g*la apa? Sihyeon mengajaknya duduk dan menyelesaikannya dengan kepala dingin. Taejun duduk. Sihyeon mengungkit kalo Junkyung belum sadarkan diri. Taejun menyalahkan semuanya ke Ari yang sudah membuat Junkyung mengalami kecelakaan mengerikan. Menurut Sihyeon, Junkyung nggak akan menyalahkan Ari dan mungkin ia menyesal nggak bisa membantu Ari. Ia malah menyalahkan Taejun. Dan sekarang ia akan menggantikan Junkyung untuk melindungi Ari. Ia akan bersaksi untuk semua yang sudah Taejun lakukan. 


Taejun menegur Sihyeon dan menyuruhnya untuk memikirkannya dengan baik. Ia ingin ayahnya duduk di majelis nasional, atau di penjara. Ia memberitahu alasan kenapa keluarganya mempercepat pernikahan mereka karena ayahnya, anggota kongres ke-5 yang sombong itu melakukan korupsi. Dan saat ayahnya nggak lagi menjadi mertuanya, semua korupsinya yang ia sembunyikan akan masuk ke kejaksaan. Ia nyuruh Sihyeon untuk memikirkannya lagi dan mengingatkan kalo ia beda sama Ari, posisi dan levelnya. 


Sihyeon mengatakan kalo selama ini ia sudah hidup sesuai dengan posisi dan levelnya, demi keluarganya. Ia pikir itu yang terbaik tapi sekarang pikirannya beda. Sekarang ia akan melindungi dirinya sendiri. 










ARi menjaga Junkyung di rumah sakit. Teringat kebersamaan mereka selama ini dan apa yang Junkyung katakan padanya. Ia ingin Ari membutuhkannya suatu hari nanti. Ia ingin mendukung di belakang Ari. Ia ingin mereka menghadapinya bersama. Dan pesan yang belum sempat dibalasnya. Aku ingin bertemu denganmu, maukah makan bersama malam ini? 


Ari menggenggam tangan Junkyung. Ia juga ingin menemuinya. Ia mau makan bersama malam ini. Andai ia bisa menjawabnya tapi sayang ia nggak bisa menjawabnya. ia pura-pura nggak tahu, bukan tetang perasaan Junkyung tapi perasaannya sendiri. Dan semua itu karena harga dirinya. ia kira dengan begitu bisa menutup perasaannya pada Junkyung tapi ia juga menyukainya. 


Ibunya Junkyung ke rumah sakit. Ia sedang bicara dengan dokter terkait kondisi Junkyung. Sihyeon datang dan menyapanya. Ibu menyinggung Ari yang tadi datang dan ia membiarkannya masuk. Sihyeon kemudian ke atap dan memergoki Ari sedang berdiri di tepi seperti siap untuk melompat. Ari mengaku nggak bisa lagi bertahan. Kalo hanya ia yang menderita nggak papa karena ini adalah perbuatannya. Ia akan menanggungnya. Tapi kesalahan dan pilihannya melukai orang lain. Ia lalu membenarkan apa yang warganet katakan kalo ia lebih baik mati. 


Sihyeon membenarkan kalo semua yang terjadi padanya adalah kesalahannya. Itu adalah konsekuensi dari pilihannya. Begitu juga dengan dirinya dan Junkyung. Ia meminta Ari untuk bertahan demi Junkyung yang berusaha melindunginya. 





SIARAN LANGSUNG SEO A-RI HARI KE-7


Taejun diserbu sama wartawan yang menanyakan apa benar Taegang terlibat kasus nark*ba dan kematian tuan Kim. Dengan tegas Taejun menegaskan kalo itu semua adalah kebohongan dan manipulasi. Ia meyakinkan kalo kebenaran akan terungkap. 


Yurang menemui suaminya di klinik. Ia membawakan tasnya dan paspor. Ia kepala keluarga dan ia akan pergi lebih dulu. Yurang menanyakan nasib anak-anaknya. Suaminya membenraknya dan menjelaskan kalo Yurang bisa membawa mereka setelahnya. Detektif Jang datang dengan membawa surat perintah penggeledahan. 


Minhye ke rumah tahanan dan menemui ibu. Ia mengingatkan kalo ia adalah teman SMA-nya Ari dan menanyakan keberadaan Ari sekarang. Ibu nggak habis pikir dengar Minhye bilang temannya Ari, padahal ia yang sudah melaporkannya atas penggelapan pajak. Ia juga yang membuat Ari mati. Ibu semakin histeris dan dibawa masuk sama petugas. Minhye kaget tahu kalo Ari sudah mati. 







TIM INVESTIGASI SIBER 2


Polisi masih belum bisa menemukan Ari. detektif Jang lalu dapat telpon dari kantor pusat. Mereka sudah menemukan Ari. Orang-orangnya Taejun juga sudah menemukannya. Dia membelokkan IP ke Tiongkok, Filipina, dan Makau tapi sebenarnya ada di Seoul. Taejun menelpon Yongtae dan menyuruhnya untuk menangkap dan memusnahkan Ari tanpa jejak. Mereka harus menemukannya lebih dulu dari polisi. Bersama dengan anak buahnya, Yongtae menggeledah Susaek-ro 47-gil, Eunpyeong-gu. 


Polisi juga bergegas ke sana. Di siaran langsungnya Ari mengatakan kalo siaran langsungnya mungkin akan segera berakhir. Junkyung juga dapat telpon dari orangnya. Junkyung memastikan kalo ia nggak memberikan alamat pastinya pada yang lain. Pria itu mengiyakan karena Junkyung yang mempekerjakannya lebih dulu. Ia hanya memberitahu nama daerahnya. 


Ari mengirim pesan ke Sihyeon dan memberitahu dirinya. 










Junkyung tiba lebih dulu. Ia menggedor pintu yang terkunci tapi nggak ada yang membukakan. Polisi da nYongtae juga sampai di bawah. Mereka siaga saling serang. Ari dengan santainya bilang di depan kamera kalo ia memulai siaran langsungnya untuk menjadi terkenal. Di sini, mulut bisa memberi kekuatan. Dan dengan kekuatan itu, mereka bisa menginjak orang lain. Ada kekuatan dalam kekuasaan, dalam nama, atau…dalam anonimitas. Jadi, aku memutuskan untuk jadi yang paling terkenal. Agar aku punya kekuatan. Ada hal yang harus kulakukan dengan kekuatan itu. Apa itu? Kalian penasaran? 


Junkyung berhasil masuk setelah merusak pintu. Ia mendekat ke Ari dan memanggilnya. Ari menoleh. Dan betapa terkejutnya Junkyung saat melihat kalo orang itu bukanlah Ari seperti yang diharapkannya. Dia Jongsun. Jongsun kembali menatap layar ponsel dan melanjutkan siarannya. 


"Nantikanlah. Aku nggak akan mengecewakan kalian. Akhir dari kisah yang riuh dan gemerlapan ini, harus kalian lihat."




3 BULAN YANG LALU


Ari menelpon SIhyeon. Ia ingin mereka membayar perbuatan mereka. Sihyeon siap pergi dengan mobiInya. Ia meminta agar Ari mendengarkannya. Ini bukan cara yang benar. Ia menekankan kalo ia nggak salah. Ari membantah. Ia salah, ia ingin memiliki kekuatan dan naik apapun caranya. Ia merasa bisa melakukan apapun. Ia akan menjadi terkenal untuk terakhir kalinya dan membalas semua orang dengan kekuatan itu. 


Setelahnya Ari mengendarai mobilnya menuju laut dan tenggelam. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊