Postingan Terbaru

Jumat, 26 Januari 2024

Sinopsis My Boss Episode 5

All content from Youku/Viu






Ringkas drama sebelumnya


Sepertinya dia sedikit berguna. Dikit doang


Wu Jun memberitahu Qian Heng tentang yang terjadi padanya dan Cheng Xi. Dan payahnya ia sama sekali nggak ingat apapun. Dan sebelum ada kemajuan dalam hubungannya dengan Cheng Xi, ia minta Qian Heng untuk baik-baik ke Cheng Yao. Qian Heng nggak mau karena itu artinya ia akan pilih kasih. Wu Jun lalu menanyakan temannya yang tinggal dengannya dan mengobati insomnianya. Ia tahu kalo Qian Heng nggak punya teman selain dirinya. Qian Heng nggak mau menjawab dan mengancam akan menulis yang terjadi pada Wu Jun di moment Wechat. 


Di luar Cheng Yao memperhatikan mereka. Ia lalu bertanya ke Tan Ying tentang rahasia atau hal memalukan Qian Heng tapi Tan Ying nggak mau membicarakannya. Padahal ia berniat untuk menggunakannya biar nggak terus dimonopoli. 







Di rumah Cheng Yao masih berpikir untuk mendapatkan hal memalukan Qian Heng. Ia melihatnya masuk ke toilet dan berada di sana selama 40 menit. Ia pikir Qian Heng mengalami sembelit. Padahal itu adalah saran dari dokternya agar ia bisa merasa mengantuk. Selanjutnya Cheng Yao memasang bantalan di toilet dan kalimat semangat di depannya. Nggak hanya itu, ia juga ngasih obat sembelit ke Qian Heng. Qian Heng kesal lihatnya dan nyuruh Cheng Yao untuk lembur. 


Cheng Yao masih nggak mau menyerah. Ia bekerja sambil memperhatikan pintu kamar Qian Heng. Lah sampai ngantuk. Hari masih gelap tapi Qian Heng malah keuar dengan pakaian olahraga. Cheng Yao mengikutinya. Ternyata Qian Heng mau joging. Cheng yao mengikutinya sampai akhirnya ia kelelahan sendiri. Dan saat beristirahat, Qian Heng malah menemuinya. Ia terpaksa berbohong kalo ia sedang joging. Lah joging kok pakai baju tidur. 


Qian Heng mengajak Cheng Yao untuk berlati 10 putaran. Cheng Yao menolak dan mau pulang aja. Qian Heng lalu minta Cheng Yao untuk nggak melakukan hal-hal seperti tadi. Cheng yao beralasan kalo ia melakukannya agar Qian heng mengijinkannya bergabung dalam suatu kasus. Ia sudah mengumpulkan materi dan melakukan pendekatan. Qian Heng menghela nafas dan nyuruh Cheng Yao untuk menemui klien besok jam 2. Itu lebih baik dari pada melihatnya berkeliaran di dekatnya. 






Cheng Yao sangat bersemangat saat mau rapat dengan klien. Dan nggak nyangka kalo kliennya adalah Bai Ximeng. Ternyata Xu Jun mendirikan perusahaan TuantuanOnline sebelum menikah dengan Bai Ximeng. Bai Ximeng lalu memberitahu kalo mereka menikah di luar negeri sebelum membangun perusahaan itu tapi menurut Qian Heng ada hal yang harus dilakukan kalo ingin pernikahannya di luar negeri diakui di Cina. Bai Ximeng nggak nyangka kalo prosesnya ternyata sangat rumit. 


Setelah selesai Cheng Yao mengantar Bai Ximeng sampai depan. Ia memberitahu kalo ia adalah penggemarnya dan suka menonton dramanya. Ia menenangkan kalo pengacara Qian Heng sangat profesional dan pasti bisa memenangkan kasusnya. Setelahnya ia menemui Qian Heng dan membicarakan kasus tadi. 









Malamnya Cheng Yao membawa pulang banyak barang untuk menghias balkon. Setelahnya ia mengerjakan kasus Bai Ximeng tapi nggak tahu mau gimana. Qian Heng pulang. Ia segera keluar untuk menyambutnya tapi Qian Heng langsung memperingatkan agar Cheng Yao nggak menanyakan pertanyaan b*doh. Mereka sudah nggak di jam kerja dan Qian Heng nggak mau membicarakan masalah pekerjaan. Ia menekankan kalo ia bosnya jadi Cheng Yao harus mengikutinya. 


Qian Heng juga mengomentari barang-barang Cheng Yao yang menurutnya sangat mengganggu. Menurutnya di rumah itu yang mengganggu cukup Cheng Yao aja. 


Selanjutnya Qian Heng mengerjakan pekerjaannya di kamar. Cheng Yao memasak di dapur sambil bersenandung. Ia pun menjadi mengantuk. Ia teringat kalo selama ini ia tertidur gegara senandung Cheng Yao. Ia lalu keluar untuk memastikannya. Karena masih ada pekerjaan, ia pun nyuruh Cheng Yao untuk berhenti memasak dan lanjut lagi setengah jam kemudian. Lah Cheng Yao juga mau melakukan pekerjaannya. Meski begitu ia nggak berani membantah. 


Seperti yang Qian Heng perintahkan, ia berhenti dan mulai lagi saat Qian Heng suruh. Qian Heng pun tertidur. Sayang kalo ini ia nggak bisa tidur sampai fajar. Ia bangun dan mengambil masakan Cheng Yao di kulkas, memanaskannya dan memakannya. Saat mau kembali ke kamarnya ia melihat pintu kamar Cheng Yao terbuka. Cheng Yao tertidur sambil menghadap laptop. Ia membangunkannya dan menyuruhnya keluar. 


Cheng Yao sempat protes tapi saat dengar kalo Qian Heng akan menjawab pertanyaan b*dohnya, ia pun berubah senang. Keduanya lalu membahas tentang Tuantuan Online yang didirikan oleh Xu Jun. Setelah selesai, Cheng Yao menawari Qian Heng untuk makan buah atau minum. Qian Heng nggak mau makan buah dan Cheng Yao pun mengambilkan air. Saat Cheng Yao pergi, diam-diam Qian Heng tersenyum. 




Wu Jun menghadiahi Cheng Xi seekor anjing yang lucu. Cheng Xi menyukainya tapi ia nggak bisa menerimanya karena sepertinya anjingnya mahal. Wu Jun mengatakan kalo itu gratis. Itu dari temannya yang pergi ke luar negeri. Qian Heng mendadak menelpon saat Wu Jun mau bertanya ke Cheng Xi tentang kejadian tempo hari. Qian Heng menyuruhnya untuk kembali ke kantor karena ada hal penting yang mau ia katakan. Wu Jun menolak tapi Qian Heng mengancam akan mengundang nona Wang untuk minum teh di firma. Wu Jun terpaksa pergi. Selain itu Cheng Xi juga kedatangan klien. 





Sampai di ruangan Qian Heng, Wu Jun nggak nyangka kalo ternyata Qian Heng hanya mau ngasih tahu kalo ia bisa tidur semalam. Cheng Yao datang mau mengatakan sesuatu. Qian Heng lalu nyuruh Wu Jun untuk keluar agar ia bisa bicara dengan Cheng Yao. Wu Jun sebenarnya hanya berdiri di luar dan membiarkan pintu sedikit terbuka sehingga ia dan yang lain bisa mendengar apa yang mereka bicarakan. 


Setelahnya Cheng Yao kembali ke mejanya. Ia mengirim pesan ke grup kalo sebenarnya Qian Heng itu baik orangnya. Mereka bertiga nggak ada yang membalasnya karena mereka sibuk bicara sendiri di obrolan lain. Bao Rui nggak nyangka Qian Heng mengeluarkannya dari kasus itu agar ia bisa menanganinya dengan Cheng Yao. Yu Fei juga menunjukkan Qian Heng yang langsung mengusir Wu Jun saat Cheng Yao datang. 







Qian Heng dan Cheng Yao kembali menemui Bai Ximeng. Qian Heng menyarankan agar Bai Ximeng mengajukan tuntutan untuk Tuantuan Online sebulan lagi saat perusahaan itu go public tapi Bai Ximeng menolak. Ia ingin mengajukan tuntutan sekarang. Qian Heng lalu menyerahkan lebih lanjutnya ke Cheng Yao. 


Setelah Qian Heng pergi, Bai Ximeng curhat ke Cheng Yao tentang hubungannya dengan Xu Jun dari awal sampai terakhir. Menurut Bai Ximeng, Xu Jun mendekatinya hanya untuk mempromosikan Tuantuan Online. Ia yang menikah secara diam-diam membuat karirnya turun. 


Mendengar cerita dari Bai Ximeng membuat Cheng Yao teringat pada kakaknya. Ia menelpon Cheng Xi dan mengajaknya untuk pergi ke taman bermain akhir pekan nanti. 




Sudah saatnya pulang kerja. Qian Heng melihat Cheng Yao masih di mejanya dan mengajaknya untuk pulang. Bekerja harus diimbangi dengan istirahat. Lah padahal di sana ada Yu Fei juga yang sedang lembur. 


Keduanya lalu pulang bersama. Cheng Yao berterima kasih karena Qian Heng memperhatikannya. Qian Heng menegaskan kalo yang ia maksud itu dirinya dan bukannya Cheng Yao. Ia nyuruh Cheng Yao untuk bertanggung jawab mengatur makan malamnya. Cheng Yao bertanya apa ia juga harus bernyanyi juga? Ia memberitahu kalo Qian Heng lah orang pertama yang memuji nyanyiannya. Qian Heng malas dengar Cheng Yao ngomong mulu dan menyuruhnya untuk diam. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊