Postingan Terbaru

Sabtu, 13 Januari 2024

Sinopsis The World of the Married episode 7 part 1

All content from jtbc




Ringkas drama sebelumnya


Sun Wu melihat-lihat rumah. Ia nampak tertarik sama rumah itu. Orang yang menemaninya menyarankan agar ia membayar uang mukanya terlebih dahulu tapi Sun Wu masih ingin memikirkannya dulu sampai akhir pekan. 
Sun Wu pergi setelah puas melihat-lihat. Di sebelah ada yang lagi pindahan juga. Da Kyung ada di atas tersenyum melihat Sun Wu pergi. 


Sun Wu datang ke bazar. Sul sudah ada di sana. Dia nanyain Sun Wu dari mana aja? Sun Wu cuman bilang dia habis keluar. Dia nyuruh Sul untuk melanjutkannya dan dia akan membereskannya. Sul ragu Sun Wu bisa menanganinya sendiri. 

Sun Wu melihat wanita yang pernah jadi pasiennya juga datang ke sana. Ada Ye Rim juga. Dia masih menatap Sun Wu dengan tatapan asing. 





Jun Young pulang sekolah. Temannya menanyakan apa dia akan nonton Good Life? Jun Young mengaku nggak tertarik padahal ayahnya yang menyelenggarakannya. 

Temannya yang lain langsung sok dekat sama Jun Young setelah tahu kalo ayahnya Jun Young yang jadi produsernya. Mereka minta tiket gratis. 

Jun Young nggak mau menanggapi. Teman Jun Young yang tadi memberitahu kalo Jun Young nggak tinggal sama ayahnya. Menurut teman yang satunya Jun Young harus tetap terhubung sama ayahnya. 

Jun Young makin jengah dengarnya dan jalan ninggalin mereka. Teman Jun Young yang pertama nyuruh teman yang tadi buat membayar tiketnya sendiri. Emang dia pengemis?

Dia lalu menyusul Jun Young. 

Jun Young tiba-tiba berhenti saat dia lihat ayahnya di depan. Tae Oh manggil Jin Young tapi Jin Youngnya diam aja. Teman-teman Jin Young ikut lihat ayahnya Jin Young. Teman Jun Young yang pertama ngasih tahu kalo ayahnya Jun Young yang buat Good Life. Mereka nampak terkesan. 

Tae Oh membukakan pintu mobil buat Jun Young dan nyuruh Jun Young untuk masuk. Jun Young sendiri hanya menatapnya. 




Hyo Jung bertemu dengan teman-temannya. Mereka membicarakan tentang film Tae Oh yang sangat bagus. Hyo Jung juga berasanya bangga banget sama menantunya. 

Hyo Jung sudah selesai membagikan undangan ke mereka dan berharapnya mereka bisa hadir. Ada Ye Rim juga yang sudah nerima undangan. 

Hyo Jung lalu menghampiri yang lainnya. 

Wanita sebelah Ye Rim mrnyinggung soal Sun Wu. Mereka dekat? Ye Rim mengiyakan karena suami mereka berteman. Tapi setelah mereka cerai, sudah nggak ada alasan lagi buat ketemu. 

Mereka lalu membicarakan tentang undangan itu. Pastinya menghabiskan banyak uang. 

Hyo Jung tiba-tiba jalan ke arah Sun Wu. Semua orang berdebar, ingin tahu apa Hyo Jung akan mengundangnya? Lah, tahunya cuman lewat doang. Semua orang yang tadinya deg-degan jadi tertawa lihatnya. 




Tae Oh ngajak Jun Young makan. Dia menanyakan apa Jun Young sudah nonton filmnya? Jun Young menjawab belum. Tae Oh heran. Apa Jin Young nggak tahu kalo itu filmnya? 

Jun Young menanyakan kenapa ayah jadi produser dan bukannya sutradara? Tae Oh menjelaskan kalo produser bertanggung jawab sama semuanya. 

Jun Young ngasih tahu kalo temannya, Hae Kang bilang kalo itu bagus. Tae Oh tersenyum dengarnya. Dia menghela nafas dan nanyain apa Jun Young nggak kangen padanya? Duh, Tuhan, pagi ini kok mau muntah mulu berasanya...

Jun Young nggak mau jawab. Tae Oh ngasih tahu kalo dia kangen banget sama Jun Young. Jun Young kayak males dengarnya. Dia mengingatkan kalo selama ini Tae Oh nggak pernah nelpon atau ngirim pesan. Dikiranya dia bakalan percaya? 

Tae Oh bingung mau jelasinnya. Dia tahu kalo Jun Young melihatnya melakukan hal yang mengerikan. Dia juga dah ngecewain Jun Young. Ia mengaku pingin berubah jadi ayah yang keren, jadi ayah yang bisa dibanggakan. Dan Jun Young nggak akan malu karena dirinya. Ia ngerti kalo butuh waktu. Ia harap Jun Young mau ngerti. 

Jun Young tersenyum dengarnya. 

Tae Oh ngambil sesuatu dan ngasih ke Jun Young. Kado. Jun Young membukanya. Tongkat baseball. Tae Oh nanyain Jun Young masih main baseball? 

Jun Young ngasih tahu kako dia sudah keluar dari tim bertahun-tahun yang lalu. Tae Oh mengira kalo ibu yang bikin Jun Young berhenti buat fokus sama sekolah. 

Jun Young membantahnya. Itu karena sekarang dia dah Sekolah menengah. tae Oh nanyain apa Jin Young ingat sama Kang Dong Hoon? Dulu kan Jun Young penggemarnya. Tae Oh menjanjikan akan mempertemukan Jun Young sama dia. Hari itu dia akan datang ke rumahnya. 

Jun Young nggak ngerti hari apa yang ayahnya maksud. Tae Oh nanyain apa Jun Young nggak lihat undangannya? 



Undangannya lagi dilihatin sama Sun Wu. Pesta rumah Jenny? Sun Wu syok. Lokasinya sekawasan ada di rumah yang dia lihat tadi. 

Ia lalu dapat telpon yang mengabarkan kalo Jun Young nggak berangkat sekolah. Padahal dia juga nggak ngasih tahunya. 





Sun Wu jadi khawatir. Ia buru-buru pergi. Duh, karena kurang fokus hampir aja dia tabrakan. Dan pengemudinya ternyata adalah Tae Oh yang lagi bersama Jun Young. 

Sun Wu turun dari mobil. Kayak kaget lihat Jun Young bisa sama Tae Oh. Dan yang nyakitin Jin Young main jalan gitu aja melewati ibunya kayak nggak ada sopan-sopannya. 

Sun Wu langsung berbalik menatap mantan suami. Tae Oh menghampirinya sambil senyum. Dah lama. Sun Wu memalingkan wajahnya. 

Ye Rim yang sedang membersihkan rumah melongok ke luar dan melihat Sun Wu sama Tae Oh. 

Tae Oh nanyain apa Sun Wu baik-baik aja? Sun Wu mengingatkan kalo mereka nggak saling peduli. Tae Oh penasaran sama kabarnya Sun Wu. Sun Wu nanyain apa yang mau Tae Oh lakukan? Ia nanyain kenapa Tae Oh datang? 

Tae Oh meminta Sun Wu untuk nggak melakukannya. Dia datang bukan buat bertarung. Dia cuman pingin melakukan yang terbaik untuk Jun Young. Dia minta Sun Wu untuk membiarkannya ngelihat Jun Young. 

Sun Wu merasa nggak habis pikir. Tiba-tiba aja gitu. Pikirnya gimana bingungnya Jun Young? Tae Oh santai. Kenapa Jun Young harus bingung lihat ayahnya? Selama ini dia juga nggak melihat Jun Young. Apa salah? 

Sun Wu memperingatkan kalo mulai sekarang Tae Oh bahkan nggak diijinkan buat mikirin Jun Young tanpa persetujuannya. 

Tae Oh menyindir kalo Sun Wu masih terlalu percaya diri. Sun Wu yang mau masuk ke mobilnya merasa sebel banget. 

Ye Rim menyadari kalo Sun Wu melihatnya. Makanya dia pergi. 

Sun Wu berbalik dan menatap Tae Oh dengan tatapan tajam dan Tae Ohnya malah senyum. 



Ye Rim membawakan makanan buat Je Hyuk yang lagi kerja di tempat tidur. Apa itu klien barunya? Je Hyuk ngasih tahu kalo yang lebih penting adalah mempertahankan klien yang sudah ada. Ia menatap Ya Rim dan menanyakan apa bazarnya berjalan dengan baik? 

Ya Rim mengiyakan. Ia nanya apa Je Hyuk tahu kalo Tae Oh yang membuat Good Life? Je Hyuk mengaku kalo dia nggak suka nonton film. 

Dia merangkul Ya Rim dan nanyain perasaannya hari ini? Kapan pekerjaan rumahnya akan selesai? Ye Rim protes karena Je Hyuk mengalihkan pembicaraan. Je Hyuk tertawa. Dia cuman nggak pingin membicarakannya. 

Ye Rim memberitahu kalo semua orang membicarakannya dan dia telah kembali. Je Hyuk melarang Ya Rim untuk perhatiin orang lain dan fokus sama diri sendiri. Ye Rim nggak menjawab. Je Hyuk ngajak Ya Rim untuk jalan-jalan kalo itu mengganggunya. 

Ya Rim bertanya apa Je Hyuk punya uang? Je Hyuk bilang enggak. Mereka tertawa. Ya Rim menanyakan kalo Je Hyuk tahu acara kerja besok? Ia meminta agar Je Hyuk nggak telat. 

Je Hyuk mengiyakan. Dia akan ngomongin jadwalnya saat itu. Ya Rim tersenyum lalu pergi. 

Dan setelah Ya Rim pergi, ekspresi Je Hyuk berubah. 




Jun Young lagi nonton tv sama ibunya. Sun Wu ngasih tahu kalo nilai Jun Young bagus di semester ini. Jun Young malah menyinggung tentang undangan yang dikirim sama ayahnya. 

Sun Wu memberitahu kalo dia membuangnya. Jun Young marah? Jun Young membantahnya. Dia juga nggak ingin pergi. 

Sun Wu lalu mengalihkan Jun Young yang belum daftar ke klub baseball. Ia menawarkan untuk pergi bareng dan ia akan cuti dua hari. Jun Young nggak masalah. Lagian Ibu juga nggak tahu banyak soal baseball. Sun Wu bertanya dan memastikan. 

Jun Young nggak menjawab dan asik makan buah sambil nonton tv. Sun Wu nanyain apa yang harus mereka lakukan di waktu istirahat nya? Apa Jun Young pingin jalan-jalan? 

Jun Young ngasih tahu kalo dia mau ngambil beberapa kelas di Sunhaeng yang waktu itu ibu singgung. Ia minta Sun Wu untuk mendaftarkannya. 

Sun Wu ikut makan buah. Ia merasa kalo Jun Young lagi menguburnya. Ia nggak minta Jun Young untuk datang ke Sunhaeng demi dirinya. Jun Young mendadak nggak mau ngomong lagi dan bilangnya mau tidur. 

Sun Wu ngasih tahu kalo dia cuma akan mendaftarkannya di kelas bahasa Inggris sama matematika aja. Jun Young nggak menjawab. 


Sun Wu bangkit dan melongok di bawah tangga kalo dia akan daftar online malam ini. Jun Young tetap nggak jawab. 

Sun Wu lalu mengambil ponselnya dan nemuin undangan Tae Oh buat Jun Young. 



Jun Young terdiam di kamarnya. Dia teringat apa ayahnya katakan tentang mendapatkan tandatangan Kang. 

Jun Young nggak bilang apa-apa. Tae Oh mengingatkan kalo Jun Young cuman akan datang ke rumah ayahnya. Nggak usah khawatir sama apa yang ibunya pikirin. 

Jun Young terdiam ingat itu. 

Ringkas drama selanjutnya


Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊