Postingan Terbaru

Rabu, 24 Januari 2024

Sinopsis The World of the Married episode 12 part 3

All content from jtbc


Ringkas drama sebelumnya


Warning: 18+

Jadilah pembaca yang bijak


Hyo Jung dan ketua Yeo sedang duduk bersama dan membicarakan Da Kyung. Ketua Yeo menyarankan istrinya untuk sering-sering mengunjungi Da Kyung dan melihat keadaannya. Gimana juga dia nggak punya pengalaman untuk membesarkan anak remaja.

Sun Wu beneran kesepian sejak Jun Young pergi. Di rumah sakit ia hanya bisa mandangin fotonya Jun Young.



Dan saat ia di mall secara nggak sengaja dia melihat Jun Young. Dia yang dah kangen banget sama anak langsung berniat menghampiri.

Ternyata Jun Young lagi bersama Da Kyung, Tae Oh dan anak mereka. Sun Wu melihat kalo Jun Young nampak dekat dengan Da Kyung. Da Kyung memilihkan mantel buat Jun Young.

Sun Wu nggak sanggup melihatnya dan bersembunyi.


Dalam perjalanan pulang nggak tahu kenapa Jun Young banyakan diam. Ternyata dia nggak jadi membeli mantel itu.

Tae Oh berpikir kalo itu bukan seleranya Jun Young. Da Kyung jadi merasa harus belajar lagi soal Jun Young.


Tae Oh mencoba bicara dengan Jun Young di kamarnya agar dia mengarabkan diri dengan Da Kyung sama seperti yang Da Kyung lakukan.

Jun Young malah marah. Dia harus meraih hatinya kalo pingin tinggal? Tae Oh mencoba memberi pengertian kalo mereka keluarga. Tapi Jun Young nggak bisa menganggapnya keluarga.

Tae Oh merasa kalo mereka akan kesulitan buat tinggal bersama kalo Jun Young terus seperti itu. Jun Young makin tersinggung. Ia akan pergi kalo ayah nggak menginginkannya tinggal.


Sun Wu datang ke rumah Ye Rim dan mengajaknya minum.

Ye Rim akan pindah ke Seoul dan tinggal di dekat  orang tuanya. Tadinya mereka nggak menyetujui perceraiannya tapi sekarang nggak lagi.

Sun Wu berpikir untuk pergi juga. Ye Rim menanyakan apa Jun Young mau tinggal sama ayahnya selamanya?

Sun Wu menceritakan apa yang ia lihat tadi. Gimana Jin Young kayak merasa nyaman sama mereka. Jun Young nggak pernah seperti itu dengannya belakangan. Mereka kayak keluarga.

Ye Rim merasa kalo Jun Young sudah dewasa. Sun Wu harus menghormati keputusannya. Biarkan kalo dia pingin tinggal di sana. Sun Wu sendiri juga harus istirahat. Ia mengingatkan apa yang pernah Sun Wu katakan kalo memutuskan hubungan meski sudah bercerai itu sulit. Ye Rim pikir mereka sudah terlalu lama saling bergantung. Sun Wulah yang harus mengakhirinya dengan benar. Salah satu dari mereka harus ninggalin tempat itu.

Sun Wu menyinggung tentang Je Hyuk yang sering datang dan sepertinya pingin memulai kembali. Apa yang Ye Rim inginkan?


Ye Rim teringat Je Hyuk ngajakin buat mulai pacaran.




Sun Wu sedang melihat-lihat rumah sakit lain. Yun Ki sama Sun mendadak.masuk dan ngajakin makan. Sun Wu nggak bisa ikut karena ia nungguin telpon dari pasien.

Di luar Sul sama Yun Ki ngomongin kalo Sun Wu jadi sering murung sejak Jun Young pergi.

Sul merasa kalo Sun Wu nggak punya tempat buat orang lain selain Tae Oh. Tapi Yun Ki pikir mereka nggak tahu apa yang akan terjadi ke depannya.



Jun Young pulang sekolah. Ahjumma menyuruhnya makan. Ayahnya akan pulang malam, Jenny sama ibunya sedang pergi. Ahjumma memintanya untuk mencuci piring sendiri karena sekarang sudah lewat jam kerjanya.

Jun Young mengiyakan. Dia mulai makan. Ibunya mengirim pesan menanyakan sekolahnya dan memintanya buat nelpon sebelum tidur.

Mendadak Jun Young jadi nggak nafsu makan.

Sun Wu yang duduk di meja belajar Jun Young merasa kangen apalagi Jun Young nggak membalas pesannya.

Ia lalu mengambil koper dan mengemasi semuanya.





Tae Oh baru pulang dan mau ganti baju. Secara nggak sengaja dia melihat tentang sekolah di luar negeri dari tas Da Kyung.

Da Kyung datang nyuruh Tae Oh buat main sama Jenny kalo habis mandi.

Tae Oh nunjukin apa yang dia lihat dan marah-marah. Dia nyuruh Jun Young pindah dengannya karena ingin menjaganya di dekatnya tapi Da Kyung malah mau mengirimnya ke luar negeri?

Da Kyung pikir itu juga nggak buruk buat masa depannya.

Jun Young yang sedang belajar mendengar semuanya.

Da Kyung menyinggung tentang apa yang Tae Oh lakukan untuk mengusir Sun Wu pergi. Jun Young syok.

Tae Oh menyebut Da Kyung egois. Tapi Da Kyung justru pikir kalo itu adalah yang terbaik dari pada terus mendengarkan pertengkaran orang dewasa. Akan baik kalo dia belajar di lingkungan yang baik.



Tae Oh minum di luar. Je Hyuk datang dan duduk di sebelahnya. Awalnya mereka saling sindir. Sampai akhirnya mereka membicarakan tentang perceraian Je Hyuk tapi dia masih sering ke sana.

Ye Rim sudah pindah dan Je Hyuk nampak kehilangan. Ye Rim seperti oksigen dan air. Sesuatu yang ia butuhkan untuk hidup. Ia menyayangkan nggak menyadarinya dari dulu.

Je Hyuk berniat untuk mendapatkan Ye Rim kembali agar nggak menyesal kayak Tae On. Ia melihat kalo Tae Oh nampak nggak bahagia.

Sun Wu mengirim pesan menyuruhnya untuk datang karena dia sudah mengemasi barang-barang Jun Young.

Je Hyuk nanyain, siapa? Istri? Tae Oh membantah. Sun Wu.

Je Hyuk ngasih tahu kalo Sun Wu berniat meninggalkan Gosan. Tae Oh terkejut.


Sun Wu juga lagi minum di rumah. Tae Oh datang. Sun Wu memberikan koper Jun Young.

Tae Oh menyinggung tentang niat Sun Wu untuk pergi. Kenapa? Sun Wu mengingatkan kalo Tae Oh juga menginginkannya. Ia akan bicara dengan Jun Young. Ia akan pergi kalo Jun Young menginginkannya. Ia akan mempercayakan Jun Young padanya. Tapi ia akan membawanya kembali saat Jun Young mau.

Tae Oh terdiam. Sun Wu menawarinya minum. Tae Oh mengambil gelas dan ia menuangkannya anggur. Ia menanyakan pernikahan Tae Oh. Apa dia masih sangat mencintainya?

Tae Oh meminta Sun Wu untuk ngasih tahu apa arti pernikahan dan cinta di matanya?

Sun Wu merasa kalo pernikahan cuman khayalan. Ia pikir nggak ada yang bisa menghancurkan pagar yang melindunginya dan fondasi kukuh tempat hidupnya dibangun. Dan cinta adalah awal dari khayalan itu dan akhir dari rasa sakit.

Tae Oh mengatakan kalo itu cuman akan jadi perselingkuhan kalo Sun Wu membiarkannya. Sun Wu tertawa. Ia merasa seolah Tae Oh mengalahkannya.

Tae Oh mengaku cuman berpendapat. Andai saat itu Sun Wu memaafkannya apa yang akan terjadi sekarang ini?

Sun Wu meletakkan gelasnya. Sudah malam. Dia nyuruh Tae Oh untuk pergi.



Tae Oh malah berandai-andai kalo dia nyesel menikah lagi. Apa akan sama? Tae Oh mendekat dan mendesak Sun Wu untuk bilang dia nyesel dan bilang masih menyukainya.

Ia menyinggung tentang Sun Wu yang repot-repot datang ke kantor polisi buat jadi alibinya. Kenapa Sun Wu mengatakan kebohongan itu untuknya?

Sun Wu teringat apa yang Hyun Seo katakan kalo nggak ada jaminan Sun Wu akan berakhir seperti dirinya.

Sun Wu nggak ingin Tae Oh berlama-lama dan menyuruhnya pergi.

Tae Oh nggak mau pergi. Dia malah mengatakan tanggapannya kalo Sun Wu sedang menunggunya untuk menahannya nggak pergi, untuk balikan. Ia hanya menggunakan barang-barang Jun Young sebagai alasan buat berada di pelukannya.  Apa dia salah?

Sun Wu marah dan menampar Tae Oh. Dah g*la Apa?

Sun Wu mau menamparnya lagi tapi Tae Oh malah menangkap tangannya. Sun Wu nangis. Mereka malah pada jadi berciuman.



Padahal Da Kyung nungguin di rumah. Dan saat dia nelpon, Tae Oh sama Sun Wu sudah berakhir di tempat tidur.

"Haruskah aku kembali padamu?"

"Nggak. Lindungi pernikahan itu"

Ringkas drama selanjutnya


Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊